Jumat, 21 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Yakin Kemampuan Diri, Scorpio Jangan Ragu

 Ramalan zodiak Cancer ingin semakin sukses maka jangan emosi dan jangan sembrono. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Virgo:

Peruntungan: Laksanakan segala rencana yang sempat terpendam dan yakinlah dengan kemampuan diri sendiri, apalagi bintang penolong tampak memayungi langkah anda sehingga anda bisa lebih mantap dan optimis dalam melaksanakan ide-ide baru yang lebih segar.

Keuangan: Cukup lancar dan pemasukan juga lumayan banyak. Untuk itu tak perlu ragu dalam menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggungan anda mumpung ada dana lebih.

Asmara: Jangan pernah berhenti untuk terus mencari simpatinya bila perlu mengalah sajalah jika topik pembicaraan sudah mulai meruncing bagaimanapun juga ketenangan cobalah untuk selalu diciptakan agar si dia benar-benar merasa nyaman di dekat Anda.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Cancer:

Peruntungan: Ingin semakin sukses maka jangan emosi dan jangan sembrono dalam menghadapi apa saja. Hadapilah segala sesuatunya dengan kepala dingin dan penuh konsentrasi sehingga bisa terhindar dari segala perbuatan yang sia-sia.

Keuangan: Jangan biarkan rasa cepat bosan dan rasa malas menghambat langkah anda.

Asmara: Suasana tetap terasa romantis dan indah sekali, anda benar-benar beruntung mendapatkan si dia, pertahankan terus sikap baik Anda kepadanya jangan sampai perasaan hatinya terluka oleh kata-kata yang tak seharusnya Anda ucapkan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Scorpio:

Peruntungan: Perjalanan bisnis dan karir Anda terus menanjak ke atas sehingga segala harapan menjadi lebih mudah untuk bisa anda raih. Tak perlu ada keraguan bila ada ide ataupun gagasan segera saja dilaksanakan dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi.

Keuangan: Tetap lancar dan bisnis terus berkembang hanya saja jangan sampai ada kebimbangan yang bisa merusak segalanya.

Asmara: Tak perlu menyepelekan segala nasehat nya, hargai lah dirinya jika anda juga ingin dihargai olehnya. Saat ini si dia benar-benar sudah jenuh dengan berbagai ucapan Anda yang terlampau tinggi tetapi kosong dalam realisasi nya maka sebisa mungkin introspeksi diri mumpung segalanya belum terlambat.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Tetap Hangat di Musim Penghujan dengan Balutan Stylish

Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, memang sangat merepotkan jika harus bepergian keluar rumah, terlebih untuk urusan pergi ke kantor. Tentu, outfit yang dipakai juga tidak boleh asal-asalan, baik untuk kaum perempuan maupun pria.
Di satu sisi, kita harus memilih pakaian yang simpel, tapi di sisi lain kita harus tetap berpenampilan rapi dan formal untuk mengikuti aturan perusahaan. Lalu, outfit seperti apa sih yang cocok dikenakan saat musim hujan untuk pergi ke kantor?

Jika di musim panas, kita bisa dengan bebas memakai kemeja atau kaos lengan pendek, dan berbahan katun dan linen. Maka di musim hujan, seluruh jenis pakaian tersebut haruslah dihindari. Untuk penampilan lebih casual, mengenakan baju atau kaos berlengan pendek pada musim hujan tetap bisa jadi pilihan. Cardigan ataupun parka bisa dijadikan sebagai outfit tambahan untuk luarannya agar tetap hangat.

Namun, untuk menghalau rasa dingin yang menyerang,terlebih jika kamu bekerja di lingkungan kantor ber-AC, sebaiknya kenakan sweatshirt atau kaos lengan panjang. Baju dengan kerah tertutup pun cocok untuk dijadikan pilihan alternatif. Satu lagi yang hendaknya tak lupa kita bawa adalah topi ataupun payung untuk melindungi kepala dari air hujan.

Namun, ada kalanya kita lupa untuk membawa barang ini di saat musim hujan melanda. Untuk lebih praktisnya, kamu bisa membeli sweater hoodie, yang berfungsi menggantikan topi maupun payung sebagai pelindung kepala dari hujan.
https://cinemamovie28.com/swapping-my-friends-wife-2-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar