Minggu, 23 Agustus 2020

Ryu Seung Beom Akan Menikah, Netizen Minta Gong Hyo Jin Segera Menyusul

 Aktor Ryu Seung Beom tiba-tiba dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Dikabarkan jika wanita pujaannya adalah seorang bule asal Slovakia yang tinggal di Prancis dan seorang seniman. Karena situasi sekarang sedang tidak memungkinkan untuk menggelar pesta, keduanya pun terpaksa menunda pernikahan. Terungkap pula jika calon mempelai wanita Ryu Seung Beom tengah mengandung anak mereka.

"Ryu Seung Beom berencana untuk menikah dengan pacarnya yang bukan orang Korea, yang sekarang tinggal di Prancis. Dia sedang hamil dan akan segera melahirkan. Pasangan tersebut sebelumnya berencana untuk mengadakan pernikahan sederhana dengan orang-orang terdekat, tapi karena COVID-19, diputuskan untuk menggelarnya setelah melahirkan," ungkap agensi S.A.M. Company.

Pemain film Tazza: One Eyed Jack tersebut sebelumnya diketahui pernah berpacaran dengan Gong Hyo Jin. Setelah munculnya berita ini, nama Gong Hyo Jin pun ikut jadi perbincangan. Mantan pacar Ryu Seung Beom itu ternyata dikhawatirkan para penggemar karena belum juga melepas masa lajang. Netizen pun ramai-ramai berkomentar di Instagram Gong Hyo Jin.

"Hyo Jin, tolong segera menikah," "Ryu Seung Beom mengatakan dia akan menikah," "Aku tidak percaya kalian ada di agensi yang sama," tulis para netizen.

Kabar pernikahan Ryu Seung Beom tampaknya membuat sejumlah fans berpikir jika Gong Hyo Jin belum move on dari lawan mainnya di drama Wonderful Days tersebut. Apalagi mereka berpacaran sangat lama yakni selama 10 tahun sebelum putus di 2012. Meski banyak yang meninggalkan komentar kurang menyenangkan, tak sedikit pula yang membela Gong Hyo Jin.

"Mereka (netizen) pikirannya tidak benar," "Tindakan seperti apa ini? Mencarinya di media sosial," "Jika aku jadi dia, aku akan meng-capture komentar-komentar ini dan menuntutnya ke polisi," tulis yang lain.

Cari Uang Selama Pandemi, Wanita Ini Jual Baju Orang Mati Sambil Jadi Zombie

Seorang wanita asal Thailand jadi perbincangan online karena pekerjaannya yang tak biasa. Yakni menjual busana bekas dari orang-orang yang sudah meninggalkan yang dipasarkan secara online . Bukan hanya itu, penjual bernama Kanittha Thongnak tersebut juga menyesuaikan penampilannya dengan berdandan seperti Zombie.

Kanittha Thongnak sudah cukup lama berjualan busana bekas. Biasanya ia menjajakan baju-baju tersebut di jalanan di Chon Daen, Thailand. Tapi semenjak COVID-19, Kanittha jadi tidak bisa berjualan di jalanan lalu mulai mencoba peruntungannya pada bisnis online seperti kebanyakan toko selama pandemi Corona. Saat itu lah ia terpikir cara unik untuk memasarkan jualan.

Tak hanya memposting foto baju-baju, Kanittha juga melakukan livestreaming untuk memperlihatkan jualannya secara lebih jelas. Ketika cara tersebut awalnya tidak terlalu mendapatkan banyak pelanggan, Kanittha pun mendapat ide unik untuk berdandan seperti Zombie mengingat kebanyakan baju yang dijualnya adalah bekas orang mati.

Ide ini pertama kali terlintas ketika wanita 40 tahun tersebut tidak bisa mendapatkan air untuk mencuci wajah sebelum streaming di malam hari. Ia lalu menggunakan foundation warna terang yang malah membuatnya terlihat seperti hantu. Tampilan itu lalu digunakan saat live streaming yang malah membuatnya jadi banyak penonton.

Kanittha memang sering streaming di malam hari, biasanya pukul 22:00 sampai 03:00. Meski cukup menakutkan dilakukan di malam hari, banyak orang menontonnya hingga pagi. Dalam lima hari, jumlah penontonnya melonjak hingga 4,000 orang begitu juga dengan penjualannya.

Ketika tidak berjualan busana, Kanittha menghabiskan banyak waktunya di kuil terdekat di mana baju-baju orang yang sudah meninggal dibersihkan oleh para biksu. Setelah mengambil baju-baju dari sana, Kanittha akan menjadi model untuk jualannya sendiri. Meski tahu itu milik orang mati, ia mengaku tidak merasa takut atau risih karena harus melakukannya untuk memberi makan keluarga.
https://nonton08.com/i-love-you-from-38000-feet-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar