Rabu, 19 Agustus 2020

Supreme Rilis Lipstik untuk Pertama Kalinya

 Supreme brand lifestyle yang dikenal dengan harganya yang fantastis, kini merambah ke dunia kecantikan. Bersama makeup artist Pat McGrath, Supreme merilis produk lipstik.
Ini menjadi kolaborasi pertama Supreme di dunia kecantikan setelah 26 tahun eksis. Ketika mendengar nama Supreme, logo merah dengan tulisan putih langsung teringat di benak orang.

Dari logo ikoniknya tersebut, Supreme x Pat McGrath akan membuat lipstik warna merah yang menyesuaikan dengan palet khas bran tersebut. Dalam Instagram Pat McGrath dijelaskan bahwa warna merah tersebut akan bernama 'Supreme'.

"Introducing Supreme/ Pat McGrath Labs Lipstick. MatteTrance hyper-pigmented lipstick in shade 'SUPREME' developed exclusively for @SupremeNewYork Fall/Winter 2020," keterangan foto di Instagram Pat McGrath.

Dalam siaran pers resminya, Pat McGrath menjelaskan bahwa lipstik tersebut memiliki warna merah yang menyala dengan tekstur creamy dan hasil akhir matte. Lipstik tersebut bisa digunakan sehari-hari dengan kesan mewah.

Lipstik tersebut dibalut dalam kemasan merah dengan tulisan Supreme. Kemasannya dipercantik dengan hiasan berbentuk bibir yang menjadi ciri khas di lipstik brand Pat McGrath itu.

Lipstik tersebut akan dirilis minggu ini dan dijual secara online. Untuk harga sampai saat ini masih dirahasiakan. Diprediksi harganya akan fantastis.

Sampo Hingga Masker yang Bagus untuk Rambut Rontok Selama Pandemi

Kerontokan rambut menjadi salah satu masalah kulit yang dialami banyak orang selama pandemi Corona. Selain mungkin karena kurang perawatan ketika masa PSBB, stres juga bisa jadi penyebabnya. Para pakar menduga jika tekanan dan masalah yang terjadi karena Corona membuat rambut berguguran. Kamu yang mengalami masalah serupa bisa mengatasinya dengan rangkaian produk rambut, seperti hair oil hingga sampo untuk rambut rontok. Berikut serangkaian produk yang direkomendasi untuk mengatasi perawatan rambut rontok.

Ree Derma Hot Oil

Brand Ree Derma menawarkan produk hair oil untuk mengatasi rambut rontok dan menumbuhkan anak rambut. Item ini terbuat dari minyak kelapa yang juga mengandung vitamin A, C, K dan B6. Dikatakan jika minyak yang memberi sensasi panas ketika diaplikasikan tersebut 100% natural, organik, vegan, dan cruelty free. Hot oil dipakai di kulit kepala selama 1-8 jam sebelum menggunakan sampo untuk rambut rontok itu dijual Rp 100 ribu.

Dancoly Rosemary Activating Shampoo

Dancoly menawarkan berbagai produk untuk mengatasi masalah rambut. Untuk perawatan dasar rambut rontok, tersedia sampo dengan kandungan Rosemary yang bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, sampo itu juga diklaim akan membantu menguatkan akarnya. Untuk ukuran 400 ml, sampo untuk rambut rontok tersebut dijual Rp 195 ribuan.

Moist Diane Volume & Scalp 450 ml

Sebagai kondisionernya, kamu bisa mengandalkan opsi dari Moist Diane. Dinamakan 'treatment', produk ini diklaim dapat melembapkan sekaligus memelihara kulit kepala. Selain membuat rambut tidak terlihat lepek, item seharga Rp 130 ribuan tersebut juga dapat membantu mengurangi rambut rontok dan menyuburkan terlebih saat digabungkan dengan sampo untuk rambut rontok.
https://kamumovie28.com/the-phone/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar