Jumat, 21 Agustus 2020

10 Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2020, Cocok Buat Ditonton Weekend (2)

5. Do Do Sol Sol La La Sol
Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol tayang perdana: 26 Agustus 2020

Waktu tayang: Rabu dan Kamis, pukul 21.30 di KBS 2.

Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol:
Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol ini bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah pianis energik Goo La La (Go Ara) dan pekerja paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Mereka berkumpul di akademi piano yang disebut La La Land di sebuah pedesaan kecil dengan penuh rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Pemain: Go Ara, Lee Jae Wook, Kim Joo Heon, Ye Ji Won, Lee Soon Jae, Shin Eun Soo, Seo Yi Sook.

6. Alice
Drama Korea Alice tayang perdana 28 Agustus 2020

Waktu tayang: Jumat dan Sabtu, pukul 22.00 di SBS.

Sinopsis Alice:
Alice adalah drama Korea fiksi ilmiah emosional yang dibintangi Joo Won sebagai Park Jin Gyeom, seorang detektif yang kuat dan karismatik namun terlahir apatis. Satu-satunya tujuannya adalah menangkap pelaku yang membunuh ibunya ketika dia masih sekolah menengah. Suatu hari, secara tidak terduga dirinya bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) yang mirip sekali dengan mendiang ibunya.

Pemain: Kim Hee Sun, Joo Won, Kwak Si Yang, Lee Da In, Kim Sang Ho, Choi Won Young, Lee Jae Yoon, Hwang Seung Eon, Choi Jung Woo, Yeonwoo, Bae Hae Sun.

7. Missing: The Other Side
Drama Korea Missing: The Other Side tayang perdana: 29 Agustus 2020

Waktu tayang: Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 di OCN.

Sinopsis Missing: The Other Side:
Bergenre drama misteri fantasi, kisah Missing : The Other Side berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada hidup mereka masing-masing.

Pemain: Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, Ha Joon, Seo Eun Soo, Song Geon Hee, Kang Tae Joo, Moon Yoo Kang, Ji Dae Han, Kang Mal Geum.

8. Do You Like Brahms?
Drama Korea Do You Like Brahms? tayang perdana: 31 Agustus 2020

Waktu tayang: Senin dan Selasa di SBS.

Sinopsis Do You Like Brahms?:
Drama Korea terbaru tayang akhir Agustus 2020 ini menceritakan tentang kisah cinta dan impian siswa music klasik. Park Eun Bin akan berperan sebagai Chae Song Ah, siswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari teman-temannya. Kim Min Jae akan berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis yang telah memenangkan berbagai kompetisi internasional.

Pemain: Park Eun Bin, Kim Min Jae, Kim Sung Cheol, Park Ji Hyun, Lee Yoo Jin, Bae Da Bin, Ye Soo Jung, Kim Jong Tae, Seo Jeong Yeon, Choi Dae Hoon.

9. A Secret Man
Drama Korea A Secret Man tayang perdana 31 Agustus 2020

Waktu tayang: Setiap hari kerja di KBS 2.

Sinopsis A Secret Man:

Drakor A Secret Man mengisahkan Lee Tae Poong (pemain Kang Eun Tak) yang secara ajaib selamat dari kecelakaan dan memiliki kecerdasan anak berusia tujuh tahun. Drama yang tayang akhir Agustus 2020 ini akan mengeksplorasi proses balas dendam dan hubungan dengan saudara kembarnya Han Yoo Jung (Uhm Hyun Kyung) dan Han Yoo Ra (Lee Chae Young)

Pemain: Kang Eun Tak, Uhm Hyun Kyung, Lee Chae Young, Yang Mi Kyung, Choi Jae Sung, Lee Il Hwa, Kim Hee Jung, Lee Jin Woo, Eru

10. Zombie Detective

Drama Korea Zombie Detective tayang perdana 31 Agustus 2020

Waktu tayang: Senin dan Selasa di KBS2

Sinopsis Zombie Detective:
Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020 ini bergenre komedi yang bercerita tentang zombie Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk). Pada tahun kedua kebangkitanya, dia menjadi seorang detektif dan mati-matian mencari kebenaran tentang masa lalunya. Park Ju Hyun akan berperan sebagai Gong Seon Ji, seorang penulis untuk program jurnalisme investigasi yang memiliki keuletan dan rasa keadilan yang tak tertandingi.

Pemain: Choi Jin Hyuk, Park Ju Hyun, Im Se Joo, Lee Jong Ok, Hwang Bo Ra, Ahn Se Ha, Park Dong Bin, Kwon Hwa Woon, Tae Hang Ho, Bae Yoo Ram.

Itulah rekomendasi 10 drama Korea terbaru Agustus 2020. Selamat menonton.
https://cinemamovie28.com/the-protector/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar