Senin, 24 Agustus 2020

Most Popular Sepekan: Mantan Miss USA yang Sadis, Patahkan Hidung Kekasih

Ada sejumlah berita yang jadi most popular selama sepekan ini. Salah satuny adalah berita mantan Miss USA yang serang kekasihnya, sampai mematahkan hidungnya.
Nicole Poteet yang mendapatkan gelar Miss Virginia USA mencambuk dan mematahkan hidung kekasihnya. Kasus penyerangan tersebut terjadi di pada Desember 2019 lalu. Dia didakwa karena telah menganiaya kekasihnya Wade McKenzie.

Wanita yang mendapatkan gelar Miss USA di 2013 itu memang penuh dengan kontroversi. Sebelumnya, ia pernah menuliskan status di Facebooknya yang menyebut dirinya sebagai Miss Alcoholic USA.

Hal tersebut membuat penyelenggara kontes kecantikan tersebut geram. Gelar ratu kecantikan yang sudah diberikan pun dicabut setelah Nicole memasang status tersebut.

Kasus penyerangan terhadap kekasih bukan kali ini saja. Mantan Miss USA itu tersandung kasus hukum yang sama di 2013 setelah menyerang kekasihnya pada saat itu.

Wanita 34 tahun itu didakwa atas penyerangan dan pelanggaran ringan karena. Meski begitu, hakim menolak dakwaan tersebut setelah James tidak mengingat kejadian tersebut. Justru James yang dipenjara karena kasus narkoba yang berujung bunuh diri di 2016.

Selain kasus tersebut, Nicole pun terseret kasus penghinaan homofobik. Nicole menghina teman sekamarnya yang gay. Namun Miss USA itu membantah hal tersebut.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Jangan Gegabah, Gemini Tunda Rancana Spekulasi

 Ramalan zodiak Pisces usahakan setiap transaksi selalu ada bukti di atas kertas. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Gemini:

Peruntungan: Bagaimanapun juga hari ini bukan saatnya untuk tetap mengejar peruntungan segalanya sudah ada yang mengatur, jika memang tertulis menjadi milik anda maka sekalipun Anda santai peruntungan itu tetap datang menghampirinya.

Keuangan: Jika hati sudah tidak mantap sebaiknya rencana spekulasi ditunda dulu.

Asmara: Mengapa harus bersandiwara? Katakanlah sebenarnya walaupun hatinya sakit, namun itulah kenyataan yang ada dan harus bisa diterima baik manis ataupun pahit, jika ada hasutan yang datang dari sekeliling Anda sebaiknya tak perlu dimasukkan hati.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Pisces:

Peruntungan: Jangan coba-coba untuk mengubah yang sudah dicanangkan. Datangnya kawan baru akan menambah semangat namun juga bisa memberi problem baru, berhati-hatilah bagaimanapun juga bisnis dan karir Anda masih dalam perjuangan dan belum bisa diharapkan hasilnya untuk saat ini.

Keuangan: Usahakan setiap transaksi selalu ada bukti di atas kertas.

Asmara: Tidak perlu diragukan lagi, cintanya pada anda benar-benar tulus meskipun terkadang sikapnya menimbulkan keraguan di dalam hati Anda. Tetaplah berpikir positif karena itulah kunci ketenangan yang terjalin antara Anda dengannya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Cancer:

Peruntungan: Sebenarnya anda ada kemampuan, namun rasa malas selalu menjadi penghalangnya. Ingatlah bahwa sukses tidaknya ada di tangan Anda sendiri, sekalipun nasib Anda mujur jika tidak ada motivasi untuk meraih nya maka hanya akan sia-sia saja dan kesempatan itu pun akan berlalu begitu saja tanpa ada hasil.

Keuangan: Tetap tidak gegabah di dalam menerima tawaran orang haruslah melalui pemikiran yang matang.

Asmara: Hidup ini bagaikan mata berantai, oleh sebab itu jaga perkataannya dan penampilannya untuk selalu bisa menghargai status dan keberadaan nya jangan sampai si dia malu dengan penampilan Anda yang asal-asalan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.
https://kamumovie28.com/friends-mothers-delicious-sex-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar