Senin, 17 Agustus 2020

Kehidupan Rumah Tangga Penuh Cobaan, Apa karena Tak Direstui Ortu?

Sebelumnya pernikahan aku tidak direstui dan akhirnya mendapat restu terpaksa. Dengan alasan level aku dan suami berbeda dan sebelumnya pun aku pernah hamil lalu menggugurkan anak. Lalu di pernikahan yang seumur jagung ini banyak sekali ujian datang, apa itu karena restu dari orangtua yang terpaksa memberi restu? Lalu apa yang harus aku dan suami lakukan ke depan nya?

(Si)

Jawab:

Kartu Anda Ace of Wands, Knight of Cups terbalik dan Ace of Cups. Dari kartu-kartu yang muncul tampaknya ujian ini hanya untuk mengetes Anda berdua saja di awal pernikahan. Tidak terlihat tersangkut mengenai restu orang tua, kecuali jika Anda memang mensugesti diri sendiri mengenai hal tersebut. Di sini malah terlihat orang tua akan bahagia jika melihat kalian berdua bisa menempuh ujian ini dengan kompak. Oleh sebab itu sebaiknya rembukan dengan suami, minta masukan dia mengenai hal yang realistis untuk dilakukan dan jalani bersama dengan semangat ya.

Kisah Istri Dapat Kejutan Hari Jadi Pernikahan dari Suami yang Sudah Meninggal

Seorang istri dikejutkan dengan pesta ulang tahun pernikahan yang direncanakan oleh sang suami. Yang membuatnya semakin haru adalah sang suami sudah meninggal hampir setahun lalu. Ternyata anak mereka Alyssa Mendoza lah yang mendapat amanat untuk merayakan perjalanan cinta orangtuanya meski sang ayah sudah tiada. Alyssa pun kaget ketika menerima perintah dari ayahnya yang sudah berpulang 10 bulan sebelumnya.
Alyssa dikejutkan dengan sebuah email dari ayahnya yang sudah meninggal karena penyakit ginjal kronis tahun lalu. Dalam surat terakhirnya itu, ayah Alyssa menjelaskan bagaimana ia sudah mempersiapkan pesta ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25. Disebutkan jika pria bernama Bing itu sudah membayar tukang bunga untuk berbagai perayaan yang akan ia lewatkan.

Bukan dikirim secara misterius, email itu memang sudah dijadwalkan untuk dikirim beberapa minggu sebelum hari penting tersebut. Dalam suratnya, Bing meminta Alyssa untuk mengikuti instruksinya agar sang istri bisa tetap merayakan pesta pernikahan impian.

"Tiga minggu lalu aku menerima email yang dijadwal oleh ayahku. Awalnya, aku takut membukanya karena siapa yang tidak takut mendapat dan membuka email dari seseorang yang sudah meninggal 10 bulan lalu? Dua hari setelah aku melihat notifikasi, aku putuskan untuk membuka email dan tidak percaya dengan apa yang aku baca. Cinta ayah untuk ibuku benar-benar tidak bisa diukur,"

Selain instruksi perayaan ulang tahunnya dengan sang istri, Bing juga menulis surat agar ibu Alyssa itu merasa tenang dan dicintai. "Dia benar-benar memikirkan semuanya yang membuat orang tercintanya merasakan cinta. Mereka seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 hari ini tapi Tuhan punya rencana lain,"

"Tapi bahkan ketika mereka tidak secara fisik bersama, walaupun dia sudah tidak ada di sini, dia masih bisa mengejutkan dan membuat ibuku senang. Bahkan kematian tidak bisa menghentikannya dari mencintai ibuku dan menunjukkan betapa berharganya ibu untuknya," tulisnya.

Alyssa menjelaskan bahwa ayahnya memilihkan mawar putih untuk melambangkan kisah cinta mereka. Sebelum menikah, ibu Alyssa pernah mengatakan bahwa siapa pun yang memberinya mawar putih adalah pria idamannya. Selain itu, Alyssa juga diminta membuat reservasi restoran dan salon.

Di hari H, Alyssa menyiapkan pesta kejutan mulai pukul 23:00 hingga 5:30. Tak sia-sia, setelah bangun tidur dan melihat rumahnya sudah dihias, ibu Alyssa menangis karena haru dan teringat akan suaminya.
https://cinemamovie28.com/jumanji-the-next-level/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar