Senin, 24 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Jangan Gegabah, Gemini Tunda Rancana Spekulasi

 Ramalan zodiak Pisces usahakan setiap transaksi selalu ada bukti di atas kertas. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Gemini:

Peruntungan: Bagaimanapun juga hari ini bukan saatnya untuk tetap mengejar peruntungan segalanya sudah ada yang mengatur, jika memang tertulis menjadi milik anda maka sekalipun Anda santai peruntungan itu tetap datang menghampirinya.

Keuangan: Jika hati sudah tidak mantap sebaiknya rencana spekulasi ditunda dulu.

Asmara: Mengapa harus bersandiwara? Katakanlah sebenarnya walaupun hatinya sakit, namun itulah kenyataan yang ada dan harus bisa diterima baik manis ataupun pahit, jika ada hasutan yang datang dari sekeliling Anda sebaiknya tak perlu dimasukkan hati.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Pisces:

Peruntungan: Jangan coba-coba untuk mengubah yang sudah dicanangkan. Datangnya kawan baru akan menambah semangat namun juga bisa memberi problem baru, berhati-hatilah bagaimanapun juga bisnis dan karir Anda masih dalam perjuangan dan belum bisa diharapkan hasilnya untuk saat ini.

Keuangan: Usahakan setiap transaksi selalu ada bukti di atas kertas.

Asmara: Tidak perlu diragukan lagi, cintanya pada anda benar-benar tulus meskipun terkadang sikapnya menimbulkan keraguan di dalam hati Anda. Tetaplah berpikir positif karena itulah kunci ketenangan yang terjalin antara Anda dengannya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Cancer:

Peruntungan: Sebenarnya anda ada kemampuan, namun rasa malas selalu menjadi penghalangnya. Ingatlah bahwa sukses tidaknya ada di tangan Anda sendiri, sekalipun nasib Anda mujur jika tidak ada motivasi untuk meraih nya maka hanya akan sia-sia saja dan kesempatan itu pun akan berlalu begitu saja tanpa ada hasil.

Keuangan: Tetap tidak gegabah di dalam menerima tawaran orang haruslah melalui pemikiran yang matang.

Asmara: Hidup ini bagaikan mata berantai, oleh sebab itu jaga perkataannya dan penampilannya untuk selalu bisa menghargai status dan keberadaan nya jangan sampai si dia malu dengan penampilan Anda yang asal-asalan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

Kisah Penyanyi Kafe dari Lombok Menikahi Bule Cantik, Dikira Pakai Pelet

Menikah dengan warga negara asing atau biasa disebut dengan 'bule' selalu menarik atensi masyarakat tanah air. Seperti kisah pria asal Lombok, Elan yang menikahi bule cantik asal Jerman, Jasmine. Keduanya viral karena pernikahan beda negara ini dan sosok Jasmine yang cantik hingga Elan dituduh memakai pelet hingga bisa menjadikannya istri.
Pria yang bernama lengkap Zaelani Rahman atau biasa dipanggil Elan Zack dan Jasmine menjadi viral karena bermula dari temannya yang mengunggah pernikahan mereka di Facebook. Postingan tersebut mendapatkan reaksi dari warganet yang menyebutkan bahwa Elan adalah pria yang beruntung.

Namun di sisi lain tak sedikit juga yang berkomentar negatif mengenai dirinya. Ada yang pernah menuduhnya memakai pelet hingga mempertanyakan kenapa Jasmine mau dinikahi Elan.

"Yang parah itu ada yang bilang ih itu kok bulenya mau. Aku enggak jawab apa-apa, aku cuma ketawa aja, lucu," kata Elan saat tampil dalam acara Hitam Putih Trans7 beberapa waktu lalu.

Terlepas dari sebagian komentar negatif orang, Elan dan Jasmine memiliki kisah cinta manis yang menarik. Keduanya berkenalan pertamakali saat Jasmine liburan di Lombok dan datang ke sebuah acara di mana Elan yang merupakan seorang vokalis band tampil bersama bandnya.

Elan merupakan penyanyi dengan bandnya bernama The Old Town. Band Elan sering manggung dengan membawakan lagu hits Jerman. Sedangkan Jasmine bekerja sebagai project manager di Jerman.

"Yang membuat saya tertarik pertama kali dari Jasmine, mungkin hidungnya. Cuman ada sesuatu vibrasi yang membuat saya tertarik dan kita tidak ngomong banyak dan saya langsung minta nomor handphonenya dan kita ketemu lagi setelah empat atau lima harian," ungkap Elan saat menjadi bintang tamu Rumpi di Trans TV bersama Jasmine

Pada saat itu keduanya masih belum intens mengobrol via pesan teks. Elan pun merasa pesimis ketika akhirnya Jasmine kembali ke Jerman setelah liburannya di Indonesia selesai. Namun ternyata setelah saling mengobrol cukup lama, Jasmine kembali ke Indonesia agar mereka saling mengenal lebih dekat.
https://kamumovie28.com/breast-enhancing-salon-treatments-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar