Kamis, 27 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Cinta 26 Agustus: Taurus Hargai Dirinya, Gemini Beri Kebebasan

 Ramalan zodiak cinta Virgo cinta tidak harus memiliki maka dari itu anda jangan sampai bersikap posesif. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Suasana tetap terasa romantis dan indah sekali, anda benar-benar beruntung bisa menjalin hubungan dengannya, pertahankan terus dan jangan sekali-kali memancing emosinya dengan pembicaraan yang bisa memperkeruh suasana.

Aquarius:

Untuk menemaninya di saat sepi benar-benar diharapkan olehnya saat ini, jangan sampai si dia merasa bahwa cinta itu tidak berharga dan percuma, tunjukkan bagaimana kadar cinta Anda kepadanya dengan lebih perhatian dan perduli padanya.

Pisces:

Sekali ini saja berkata yang benar dan berusaha untuk menepati janji yang telah Anda ucapkan agar si dia kembali percaya dengan diri Anda, jangan biasakan mengulangi kembali sikap Anda yang jelas-jelas membuatnya jengkel.

Aries:

Si dia tak mudah melupakan segala kenangan indah yang pernah terjalin diantara Anda dengannya sekalipun saat ini hubungan Anda lagi diterpa oleh badai yang cukup keras akan tetapi kenangan lama tersebut yang menjadi perekat hubungan Anda dengannya saat ini.

Taurus:

Tak perlu menyepelekan segala nasehat nya, hargai lah dirinya jika anda juga ingin dihargai olehnya. Bagaimanapun juga saat ini Anda perlu kontrol agar selalu benar setiap langkah yang Anda jalani.

Gemini:

Sebaiknya anda tidak terus menekan nya, biarkan si dia memperbaiki kesalahan yang telah diperbuatnya sendiri berilah si dia waktu dan kebebasan sehingga bebannya tidak semakin berat karena sikap Anda.

Cancer:

Mengalah sajalah dan segera hentikan perdebatan ini demi keutuhan hubungan anda dengannya apalagi yang diperdebatkan masih masalah sepele dan tak terlalu prinsip.

L e o:

Apa ada yang salah jika Anda terus membuatnya tersenyum bahagia bagaimanapun juga hal tersebut yang selalu dia dambakan selama ini meskipun terkadang terkesan lebay bagi sebagian orang.

Virgo:

Ingatlah bahwa cinta tidak harus memiliki maka dari itu anda jangan sampai bersikap posesif yang jelas-jelas sangat mengganggu kebebasan dan kenyamanan dirinya sehari-hari.

Libra:

Jangan ragukan lagi kesetiaan dan cintanya pada anda meskipun jalan terjal yang lagi Anda jalani bersamanya. Abaikan segala suara sumbang yang bisa membuat Anda semakin menjauh darinya.

Scorpio:

Bagaimanapun juga dirinya saat ini benar-benar kesulitan untuk bisa lepas dari tekanan yang lagi menerpanya, terus beri dia support agar tetap kuat dan bersemangat di dalam melewati semua ujian ini.

Sagitarius:

Jangan ingin menangnya sendiri, beri si dia kesempatan untuk mengutarakan gagasan nya meskipun ada perbedaan pandangan. Cobalah dipelajari maksud dan tujuannya serta selalu tetap berpikir positif terhadapnya.

Victoria Beckham akan Jahit Sendiri Gaun Pengantin Calon Menantu

Brooklyn Beckham telah melabuhkan hatinya pada Nicola Peltz. Anak sulung dari keluarga Beckham ini pun dikabarkan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.
Menurut kabar yang beredar, gaun pengantin Nicola Peltz akan dirancang calon ibu mertuanya sendiri, Victoria Beckham. Seperti diberitakan The Sun, penyanyi yang banting stir jadi desainer itu akan terlibat langsung dalam pembuatan gaun pengantin Nicola.

Sebelumnya Victoria juga telah memberikan calon menantunya itu banyak hadiah berupa koleksi busananya. Bukan sekadar busana, tapi rancangan terbarunya.

"Victoria ingin semuanya berhubungan dengan keluarga kalau soal gaun pernikahan dan Nicola juga sudah setuju," kata sumber seperti dikutip dari Pagesix.

Sumber tersebut juga mengungkap, awalnya Nicola ingin mengenakan gaun haute couture dari Elie Saab di hari istimewanya. Tapi kini dia memutuskan menyerahkan penampilannya saat menikah pada Victoria Beckham.

Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangannya dengan aktris Nicola Peltz pada Minggu (12/7/2020). Sebagai tanda kasih untuk calon istrinya, pria 21 tahun itu memberikan cincin berlian seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Dilansir Daily Mail, keduanya akan menikah di hotel bintang lima di daerah Borgo Egnazia, Italia. Biaya pernikahan di hotel bintang mewah bisa mencapai 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 56 miliar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar