Sabtu, 22 Agustus 2020

Intip Cara Sederhana Bikin Kamar Tidur Jadi Aesthetic

Kamar tidur sering sekali dijadikan tempat untuk melepaskan lelah dan penat setelah seharian beraktivitas. Itulah mengapa membuat kamar tidur agar tetap nyaman sangatlah penting. Selain menjaga kebersihan tempat tidur, mendekorasi kamar tidur menjadi aesthetic juga bisa dilakukan demi kenyamanan.
Agar kamar tidur jadi lebih aesthetic dan kekinian, banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari mengecat kamar, memilih dekorasi, hingga mengganti furniture kamar. Dilansir dari Dizzy Home, berikut 4 langkah mudah mengubah kamar tidur jadi lebih aesthetic.

1. Ganti Sprei Tempat Tidur

Langkah awal yang bisa kamu lakukan agar kamar tidur jadi lebih kece adalah mengganti sprei kasur dengan warna yang lebih soft. Beberapa pilihan warna yang disarankan adalah putih, abu-abu, dan hitam. Kalau kamu suka kamar agar terlihat bersih, sprei putih bisa kamu jadikan alternatif. Namun, jika kamu lebih suka sprei bermotif, kamu juga bisa pilih sprei motif dengan warna yang netral agar terlihat lebih artsy.

2. Pilih Warna Cat Kamar yang Netral

Warna kamar tidur agar lebih terlihat aesthetic umumnya adalah warna pastel atau monokrom seperti abu-abu dan putih. Buat kamu yang ingin suasana tenang di kamar, bisa pilih warna-warna pastel yang soft atau warna hijau alpukat untuk kamar tercinta.

3. Siapkan Dekorasi Kamar

Kunci lain agar kamar tidur lebih aesthetic adalah dekorasi di kamar. Pilih dekorasi yang tidak berlebihan. Kamu bisa pajang beberapa hiasan kayu atau poster di dinding, atau juga bisa pasang tapestry di dekat tempat tidur. Selain itu, agar kamar lebih fresh, kamu bisa letakkan tanaman hias di kamar seperti kaktus atau lavender, tapi pastikan dahulu kamar kamu terpapar sinar matahari. Jika tidak, kamu bisa letakkan tanaman hias yang terbuat dari bahan sintetis.

4. Pilih Lampu Penerangan yang Tepat

Penerangan juga menjadi hal penting dalam membuat kamar jadi aesthetic. Pilihlah bentuk lampu unik yang bisa dijadikan penerangan sekaligus dekorasi ruangan. Kamu bisa pilih jenis lampu LED atau lampu hias kecil yang bisa digantung di dinding, lemari, meja atau cermin kamar.

Nah, itu dia 4 cara mudah bikin kamar jadi lebih aesthetic. Agar kamar tetap jadi tempat yang nyaman, jangan lupa untuk selalu membersihkan dan merapikan kamar setiap hari. Buat kamu yang suka sibuk dan lupa merapikan kamar, saat ini Grab Clean & Fix menghadirkan berbagai macam service mulai dari laundry, service air dan AC, hingga membersihkan rumah.

Buat yang ingin ubah cat kamar jadi lebih aesthetic, kamu juga bisa menggunakan Grab Clean & Fix. Saat ini, Grab Clean & Fix bersama Sejasa menghadirkan jasa pertukangan dengan layanan pengecatan, pengecoran, dan pertukangan lainnya. Dengan begitu, mendekorasi kamar kamu bisa jadi lebih mudah dan cepat. Yuk segera pesan layanan Grab Clean & Fix sekarang juga.

Viral Video Anak Sekolah Buang-buang Uang $50, Dibilang Tisu Toilet

Netizen dihebohkan dengan beberapa video yang menampilkan uang $50 Singapura yang dibuang begitu saja. Orang yang melihat tentu akan merasa terkejut hingga kesal karena uang yang jumlahnya tidak sedikit itu seperti dipermainkan. Salah satu video pun menunjukkan uang senilai Rp 510 ribuan tersebut dibuang ke dalam toilet dan dibilang 'tisu toilet'.
Beberapa video Insta Story yang diunggah oleh pelajar Singapura beberapa waktu lalu tengah jadi perbincangan. Dalam video terlihat beberapa pria muda berpakaian sekolah Raffles Institution membuang uang dari atas kelasnya. Di video pertama terlihat jika selembar uang $50 terbawa angin dan hanya ditulis 'whoops' tanpa usaha untuk mengambilnya.

Video lain menunjukkan beberapa anak berkumpul di toilet. Salah satunya kemudian menjatuhkan uang $50 ke toilet lalu disiram. Sedangkan di video ketiga, seorang pelajar dengan sengaja membuang uang dengan nilai yang sama dari balkon kelasnya. Tampaknya ketiga video itu diunggah oleh orang yang sama.

Seorang sumber mengatakan jika orang-orang yang melakukannya adalah murid-murid Raffles Institution. Mereka dilaporkan membuat video yang diunggah pada 10 Juni tersebut hanya untuk publisitas.
https://nonton08.com/conspirators/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar