Senin, 24 Agustus 2020

Ladyboy Populer Chi Chi DeVayne Meninggal Dunia

Ladyboy populer Amerika Serikat Chi Chi DeVayne meninggal dunia pada Kamis (20/8/2020). Chi Chi meninggal di rumah sakit di Shreveport, Louisiana, AS di usia 34 tahun.
Chi Chi populer setelah mengikuti kontes drag queen RuPaul' Drag Race. Chi Chi yang punya nama asli Zavion Davenport itu mengikuti reality show drg queen itu sebanyak dua kali di tahun 2016 dan 2018.

Dari kontes tersebut namanya pria 34 tahun itu populer. Ketika sudah menggunakan baju ala ladyboy, penampilan Chi Chi tampak sangat glamour.

Chi Chi DeVayne dirawat di rumah sakit karena sakit pneumonia. Sebelum meninggal, Chi Chi sempat mengabarkan ke penggemarnya bahwa dia sakit dan meminta doa.

"Terus doakan aku, aku akan segera kembali," ucap Chi Chi di Instagramnya pada Sabtu (15/8/2020).

Pada Februari, Chi Chi didiagnosa scleroderma. Penyakit tersebut adalah autoimun yang menyerang jaringan ikat.

Pembuat kontes drag queen, RuPaul menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Chi Chi. RuPaul mengungkapkan kesedihan dan patah hatinya atas kepergian Chi Chi, salah satu ladyboy kreatif.

"I am heartbroken to learn of the passing of Chi Chi DeVayne. I am so grateful that we got to experience her kind and beautiful soul," tulis RuPaul di Twitter.

Kisah Godvin Triastama, dari Bidang Hukum Banting Stir Jadi Astrologer

Astrologer mungkin bisa dibilang merupakan profesi yang masih tak awam di Indonesia. Tapi penerawangan lewat ilmu perbintangan ini rupanya cukup diminati dan ada pangsa pasarnya.
Selain itu membaca ramalan berdasarkan zodiak juga sudah diterapkan sejak ribuan tahun lalu, tepatnya pada era Babylonia dan Yunani Kuno. Ilmu astrologi atau perbintangan inilah yang menarik minat Godvin Triastama Simamora untuk mendalaminya dan menjadikanya profesi purna waktu.

Godvin yang sebelumnya bekerja sebagai tim legal di sebuah perusahaan awalnya tidak percaya dengan segala sesuatu tentang ramalan zodiak dan ilmu perbintangan. Sampai akhirnya dia menemukan konten di media sosial yang membahas tentang astrologi dan menemukan kecocokan dengan karakter-karakter pribadinya.

Namun tak semudah itu juga Godvin percaya seratus persen dengan astrologi. Dia pun mencoba menemukan bukti-bukti dan mempelajari lebih dalam tentang zodiak dengan membaca literatur dan diskusi bersama teman yang menyukai ilmu astrologi.

Sampai akhirnya, Godvin jatuh cinta padan ilmu perbintangan, ia memutuskan untuk lebih serius menekuninya. Godvin mengikuti kursus secara online bersama Alexander Kolesnikov, seorang penulis dan pakar astrologi serta numerologi asal Rusia yang berbasis di Amerika Serikat.

"Untuk pertama, memang dari literatur di internet yang bahas astrologi secara mendalam. Lalu ketemu teman dan pergaulan yang punya base astrologi. Setelah itu memutuskan untuk cari sertifikasi," ujar pria dengan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Diponegoro ini, saat berbincang dengan Wolipop.

Selama satu bulan pria berdarah Batak ini menjalani pelatihan lewat kuis, modul dan video. Proses belajar cukup lama hingga bisa menjadi seorang astrologer. Tujuan dari sesi belajar ini untuk membuktikan teori-teori yang ada.

"Belajar online dikasih 6-7 modul, setiap satu bab bisa ada sekitar delapan kuis untuk menguji kita benar-benar ngerti atau nggak, seperti sekolah aja. Selesai kursus akan dapat sertifikat yang sudah ada register nomornya," jelas Godvin.

Berbekal ilmu yang didapat dari kursus online dan sertifikat sebagai astrologer, Godvin akhirnya memberanikan diri membagikannya di Instagram. Ia membuat konten tentang kepribadian dan perilaku orang berdasarkan zodiak. Tak disangka responsnya cukup positif.

"Pada 2020, coba ilmu aku nulis di Instagram waktu mulai ada Corona. Ternyata makin banyak yang minta bacain, minta bantuin dan sepertinya bisa buka konsultasi," cerita Godvin.
https://kamumovie28.com/the-fault-in-our-stars-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar