Jumat, 14 Agustus 2020

Baby Shower Crazy Rich Malaysia, Tebak Jenis Kelamin Bayi Pakai Tas Gucci

 Kabar bahagia datang dari sosialita Malaysia Chryseis Tan. Untuk pertama kalinya, ia akan menjadi seorang ibu. Ia pun punya cara tersendiri untuk mengumumkan jenis kelamin bayinya.

Baru-baru ini, Chryseis Tan dan suaminya, Naza scion SM Faliq SM Nasimuddin, menggelar baby shower di Ritz-Carlton Residences Kuala Lumpur. Momen kemeriahan pesta tersebut sempat dibagikan Chryseis kepada 429 ribu pengikutnya di Instagram.

Dilansir dari Malay Mail, pesta babyshower Chryseis Tan dimeriahkan dengan dekorasi bernuansa pastel, penuh balon helium, serta backdrop berselimut bunga. Tidak ketinggalan kue tiga tingkat yang unik.

Salah satu agenda utama acara tersebut adalah pengumuman jenis kelamin anak Chryseis Tan. Tamu yang terdiri dari keluarga dan kawan dekat diminta untuk menebak jenis kelamin bayi tersebut dengan menaruh kertas suara mereka di salah satu dari dua tas Gucci.

Tas berwarna biru lembut untuk bayi laki-laki, sementara versi pink buat mereka yang menebak jenis kelaminnya perempuan.

Di situs Gucci , tas dari seri GG Marmont small shoulder bag tersebut dijual seharga US$ 1.290 atau sekitar Rp 18 juta.

Mayoritas suara memilih laki-laki, tapi ternyata mereka sedang menantikan bayi perempuan.

"Yes, it's baby Chrys! To the 98 per cent of my family and friends who guessed it was a baby boy, sorry to disappoint you all but mummy and daddy can't wait to meet our baby girl," tulis perempuan 30 tahun itu di Instagram.

Chryseis Tan menjabat sebagai CEO Berjaya Times Square. Ia adalah putri dari Tan Sri Vincent Tan, pemimpin Berjaya Corporation Berhad. Menurut Forbes, kekayaan Tan Sri mencapai US$ 750 juta atau sekitar Rp 10 T. Saat ini, ia menduduki urutan ke-23 orang terkaya di Malaysia.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Jangan Boros, Libra Masih Ada Harapan

Ramalan zodiak Scorpio pemasukan masih lumayan tinggi hanya saja keinginan hati masih sulit dibendung. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Segera follow up janji-janji yang ada dan jangan ada keraguan di dalamnya bagaimanapun juga "ikhtiar tak akan mengkhianati hasil" teruslah semangat di dalam menapak setiap jalan yang Anda lalui.

Keuangan: Jangan terlalu boros di hari ini dengan bisa mengendalikan keinginan hati membeli berbagai macam barang.

Kesehatan: Jangan mendengarkan ocehan orang jika ingin batin Anda menemukan ketenangan di hari ini.

Asmara: Waspadalah terhadap munculnya pihak ketiga yang hendak mengobrak-abrik hubungan kisah kasih anda dengannya, maka dari itu berhati-hatilah terutama terhadap mulut manis mereka jangan sampai Anda terhanyut oleh bujuk rayu nya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Libra:

Peruntungan: Tetaplah tersenyum sekalipun banyak yang membikin jengkel hati anda. Di saat situasi sulit seperti ini sebaiknya pandai-pandai lah mencari celah, jangan malah mencari masalah sendiri.

Keuangan: Masih ada harapan untuk bisa meraih keuntungan besar, bersemangatlah!

Kesehatan: Jangan suka mempersulit diri sendiri bagaimanapun yang rugi pasti diri Anda sendiri juga.

Asmara: Bila ada masalah diantara kalian berdua segera saja diselesaikan tak perlu menundanya agar tak menimbulkan masalah baru nanti nya. Sebisa mungkin ada yang mau mengalah dan bisa dimulai dari diri Anda jika memang dirinya tak mau mengalah.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Scorpio:

Peruntungan: Berhati-hatilah karena faktor kecerobohan akan dominan sekali menghancurkan segala bayangan kesuksesan yang sudah tampak di depan mata, cobalah tak terburu-buru biar sedikit lambat asal selamat.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan tinggi hanya saja keinginan hati masih sulit dibendung.

Kesehatan: Kesehatan memegang peranan vital dalam kehidupan Anda karena jika sampai terganggu itu kesehatan maka akan besar dampaknya bagi karir dan kehidupan anda.

Asmara: Jangan biarkan kesuksesan di dalam karir dan bisnis Anda tidak diimbangi kesuksesan di dalam percintaan Anda dengannya padahal selama ini si dia telah banyak berkorban untuk diri Anda agar bisa sampai diposisi seperti sekarang ini.

Jam Baik: 16.00-17.00.
https://nonton08.com/haji-backpacker/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar