Rabu, 12 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Rencana Sedikit Terhambat, Scorpio Bersemagatlah

Ramalan zodiak Pisces gelora ambisi yang menggebu-gebu akhir-akhir ini sebisa mungkin dikendalikan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

L e o:

Peruntungan: Apa yang menjadi rencana dan harapan Anda sedikit terhambat karena gangguan yang datang dari rival Anda, sikapi dengan tenang dan tak perlu emosi lebih baik dibawa santai saja.

Keuangan: Apalah artinya pemasukan tinggi kalau akhirnya pengeluaran justru lebih tinggi daripada pemasukan.

Asmara: Semangat baru yang menggelora tampaknya akan menambah suburnya cinta yang sedang tumbuh berkembang. Namun harus tetap mampu bersikap dewasa dan bijaksana di dalam menyikapi segala perbedaan yang ada.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Pisces:

Peruntungan: Gelora ambisi yang menggebu-gebu akhir-akhir ini sebisa mungkin dikendalikan dengan tepat jangan sampai terkesan Anda bergerak membabi buta sehingga lepas kontrol yang tentu saja akan berdampak sangat buruk bagi perkembangan dan posisi anda saat ini.

Keuangan: Cobalah untuk lebih berpatokan pada anggaran yang ada agar pengeluaran bisa diminimalkan.

Asmara: Rasa pengertian dan saling menghargai serta menghormati sebisa mungkin dipupuk kembali, sehingga suasana bisa lebih meningkat lagi dan terhindar dari berbagai perselisihan pendapat serta cekcok mulut yang banyak menghabiskan energi dan waktu.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Scorpio:

Peruntungan: Melangkahlah dengan penuh keyakinan, langkah kan kaki ke depan dan raih keberhasilan tanpa harus menunggu nanti untuk Anda melakukannya mumpung nasib Anda lagi mujur maka bersemangatlah!

Keuangan: Ingin spekulasi tidak ada masalah yang harus dicemaskan.

Asmara: Hubungan dengannya tidak ada hambatan hanya saja dengan keluarga besarnya yang mulai ada ganjalan yang harus segera dicari solusi nya yang tepat dan bisa memuaskan kedua belah pihak.

Jam Baik: 16.00-17.00.

3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Aries

 Zodiak Aries memiliki karakter yang energik dan pantang menyerah. Sebagai Aries sejati, mereka pun mengetahui jelas apa yang diinginkan dan sebisa mungkin mencapai goals.
"Saat Aries memutuskan untuk melakukan sesuatu, tidak ada yang bisa menghentikan mereka," ujar pakar astrologi Rachel Lang, seperti dikutip dari Bustle.

Membahas soal cinta, zodiak Aries akan lebih suka dengan lawan jenis yang tegas dan tidak plin plan. Punya jiwa petualang, membuat Aries juga mudah tertarik dengan pasangan yang tidak ragu mencoba hal-hal baru.

Rachel Lang menyebut bahwa hal utama yang diinginkan Aries adalah pasangan yang memberikan kebebasan untuk mereka. Aries juga cenderung menginginkan pasangan yang mandiri dalam hubungan. Mereka yang terlalu bergantung bisa membuat Aries merasa terganggu.

Rachel Lang melihat bahwa Aries paling cocok dengan sesama elemen api yakni Leo dan Sagitarius. Dua zodiak tersebut memiliki karakter yang senada yakni percaya diri dan mandiri.

Satu lagi zodiak yang cocok untuk Aries, yakni mereka yang berbintang Libra. Meski ada karakter yang bertolak belakang, namun Libra menjadi belahan jiwa potensial untuk Aries.

Sang astrologer mengatakan bahwa Libra bisa menjadi penyeimbang Aries jika terlalu menggebu-gebu akan suatu hal. Zodiak Aries yang mandiri pun kadang tetap butuh didengar dan dimanjakan. Di sinilah peran Libra.

"Aries yang mandiri tetap membutuhkan orang lain. Di sini Libra akan membantu," ujar Rachel Lang.
https://nonton08.com/mothers-day/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar