Minggu, 26 April 2020

4 Fakta Unik Seputar Orgasme, Termasuk Rekor Terlama Sepanjang Masa

Orgasme kerap disebut sebagai puncak kenikmatan saat melakukan hubungan seks. Tapi tahukah kamu, ada banyak fakta unik seputar orgasme?
Misalnya rekor dunia pada wanita adalah 134 kali orgasme dalam satu jam dan telah tercatat di pusat perkawinan dan seksual di California. Tak hanya itu, studi lain menemukan rekor dunia pada pria yaitu 16 kali orgasme dalam satu jam.

Berikut ini adalah 4 fakta unik lainnya tentang orgasme, seperti dikutip dari Daily Star.

1. Pria dan wanita bisa multiple orgasme
Seorang pakar seks bernama Tracey Cox mengatakan umumnya multiple orgasme itu terjadi pada wanita daripada pria.

"Bagi wanita, itu bisa menjadi seperti dua orgasme atau lebih berturut-turut dan sangat panjang," katanya.

Menurutnya meski pria lebih sulit mengalami multiple orgasme, tapi hal itu tetap bisa terjadi pada sebagian dari mereka.

"Bisa orgasme secara berturut-turut, tetapi beberapa pria akan kehilangan ereksi sepenuhnya setiap kali mendapatkan orgasme," jelasnya.

2. Sulit untuk orgasme bersama
Menurut Tracey sebanyak 75 persen pria mengalami orgasme saat bercinta, sedangkan hanya 30 persen wanita yang bisa mencapai orgasme.

"Coba kamu hitung dan cari peluang untuk bisa mendapatkan orgasme secara bersama-sama itu seperti tidak mungkin," ucap Tracey.

"Sejujurnya orgasme itu lebih sering terjadi secara bergiliran, kamu orgasme terlebih dahulu lalu berikutnya dia yang mengalami orgasme," lanjutnya.

3. Wanita lebih sulit orgasme
Sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menemukan bahwa satu dari tiga wanita mengalami kesulitan orgasme.

"Satu dari tiga wanita memiliki masalah orgasme saat bercinta dengan pasangannya," jelas Tracey.

"Namun kebanyakan wanita tidak memiliki masalah orgasme saat melakukan masturbasi, terutama pada saat menggunakan vibrator," lanjutnya.

4. Rekor orgasme terpanjang dipegang oleh wanita
Tracey mengatakan rekor orgasme terpanjang adalah pada wanita dan itu terjadi pada tahun 1966.

"Orgasme yang terpanjang tercatat pada tahun 1966. Ketika seorang wanita mengalami orgasme selama 45 detik," ucap Tracey.

Minder dengan Ukuran Mr P? Mungkin Itu Gejala Penile Dysmorphic Disorder

Beberapa pria mungkin tak percaya diri dengan ukuran penisnya. Hati-hati ini bisa jadi tanda kamu mengalami penile dysmorphic disorder, lho. Apa itu?
Kondisi penis yang mengalami penile dysmorphic disorder (PDD) sebenarnya baik-baik saja tetapi pria melihat ada yang kurang (termasuk ukuran) sehingga menimbulkan cemas, depresi. Dampak terburuk bisa mempengaruhi berbagai aspek dalam hidup.

"(PDD) menyebabkan stres yang bisa berpengaruh negatif pada fungsi seksual," kata Lehmiller peneliti di Kindsey Institute sekaligus penulis 'Tell Me What You Want', dikutip dari Cosmopolitan.

Beberapa efek negatif yang mungkin terjadi seperti sulit ereksi. Selain itu timbul rasa enggan untuk mencari pasangan karena tidak percaya diri sampai menurunnya produktivitas kerja.

Orang dengan PDD umumnya merasa malu dan cemas dengan ukuran penisnya. Mereka bahkan berpikir penis mereka termasuk micropenis meski sebenarnya ukuran penis mereka normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar