Selasa, 14 April 2020

Langgar Aturan Lockdown, Turis di India Dihukum Tulis 'Maaf' 500 Kali

Sebanyak 10 turis asing melanggar aturan lockdown di sebuah kota di India. Para turis tersebut dipaksa meminta maaf dengan menulis 'Saya minta maaf' sebanyak 500 kali.
Lockdown nasional diberlakukan sejak akhir Maret. Penduduk hanya diizinkan keluar rumah jika ada keperluan mendasar seperti belanja makanan dan obat. Dilansir dari The Straits Times, turis yang berasal dari Israel, Meksiko, Australia, dan Austria, tertangkap tengah jalan-jalan di Rishikesh.

Petugas kepolisian setempat, Vinod Sharma mengatakan, masing-masing turis diminta menuliskan ucapan maaf sebanyak 500 kali. Lebih dari 700 turis asing dari Amerika Serikat, Australia, Meksiko, dan Israel tinggal di kawasan tersebut dan melanggar aturan lockdown. Hukuman ini dilakukan bertujuan untuk memberikan mereka pelajaran.

Pihak kepolisian mengatakan, mereka mengarahkan hotel di kawasan itu untuk mengizinkan tamu asing keluar jika ditemani staf setempat. Jika tidak mematuhi aturan, maka akan menghadapi sanksi hukum.

Polisi melakukan hal ini bertujuan untuk mendorong orang-orang tetap di rumah untuk menghentikan penyebaran virus corona, termasuk menggunakan helm berbentuk virus corona.

Perdana Menteri India Narendra Modi diperkirakan akan memperpanjang lockdown nasional yang semula dijadwalkan berakhir pada Selasa, dua pekan ke depan. Beberapa negara bagian telah memperpanjang lockdown.

Pada Minggu, India telah mencatat lebih dari 8.300 kasus virus Corona dan 273 kematian akibat penyakit ini.

4 Fakta Puting Payudara, Super Sensitif dan Jumlahnya Bisa Lebih dari Dua

Puting merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang luar biasa. Tak hanya berfungsi untuk menyalurkan air susu ibu (ASI) untuk bayi, puting juga memiliki jutaan saraf yang sangat sensitif terhadap rangsang seksual.
Sebuah studi tahun 2011 mengungkapkan bahwa rangsangan yang terjadi pada puting saat berhubungan seks bisa membuat wanita mengalami orgasme.

Berikut ini adalah 4 fakta tentang puting yang perlu kamu tahu, seperti dikutip dari Daily Star.

1. Sensasi rangsangan sama seperti vagina dan klitoris
Dalam studi tahun 2011 yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, peneliti menemukan bahwa stimulasi pada puting dapat memberikan sensasi yang sama di otak saat vagina dan klitoris dirangsang.

2. Ukuran bervariasi
Setiap wanita memiliki ukuran puting yang berbeda-beda dan itu normal terjadi. Bahkan ukuran puting juga bisa menjadi lebih besar seiring dengan bertambahnya berat badan atau pada saat hamil.

3. Warna bervariasi
Sama seperti kulit manusia, warna pada puting juga beragam. Ini bisa disebabkan oleh latar belakang etnis dan rona kulit seseorang. Warna puting juga dapat berubah ketika seorang wanita memiliki bayi, bahkan perubahan warna sering menjadi permanen.

4. Seseorang bisa memiliki lebih dari dua puting
Tidak jarang pria atau wanita dilahirkan dengan lebih dari dua puting. Ini dikenal sebagai 'supernumerary nipple' dan dapat terlihat seperti tahi lalat atau bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar