Sabtu, 25 April 2020

Kocaknya Ekspresi Jurnalis Saat Melihat Kawanan Bison Mendekat

 Ekspresi jurnalis Amerika Serikat ini mendadak viral dan menjadi bulan-bulanan meme. Ekspresinya ini terjadi saat melihat bison yang mendekatinya.

Seorang jurnalis bernama Deion Broxton sedang melaporkan beritanya saat berada di Yellowstone National Park. Namun kejadian tidak terduga pun datang menginterupsi beritanya.

Dibagikan dalam akun Twitternya, Broxton menyebutkan bahwa ada bison yang berjalan ke arahnya saat sedang melaporkan beritanya. Terlihat dalam video bagaimana paniknya Broxton.

Deion Broxton
@DeionNBCMT
 · 26 Mar 2020
There was a herd of bison walking right toward me at @YellowstoneNPS today!

Video terlekat

Deion Broxton
@DeionNBCMT
Here's the video of the bison I shot once I got a safe distance away lol

Video terlekat
47,7 rb
07.03 - 26 Mar 2020
Info dan privasi Iklan Twitter
5.294 orang memperbincangkan tentang ini




"Oh my god. Oh my god," ujarnya sembari melirik ke arah bison yang berjalan ke arahnya.

"Oh no I ain't messing with you. Oh no. Oh no, I'm not messing with you." (Oh tidak.. oh tidak. Saya tidak ingin ada masalah denganmu).

Kemudian Broxton menyelamatkan dirinya dan masuk ke dalam mobil.

Postingan videonya pun viral dan memancing tawa netizen. Adapun hal lucu dari postingannya adalah ekspresi panik Broxton yang sangat lucu. Ekspresinya inipun jadi meme di media sosial.

Video lucu ini dibagikan pada tanggal 26 Maret lalu dan telah dilihat lebih dari 11,4 juta kali. Di hari yang sama Broxton pun juga membagikan video bison yang sedang makan di padang rumput. Katanya video ini diambil saat dia telah menyelamatkan diri.

Mengutip CNN, melihat aksi Broxton tersebut Yellowstone National Park di akun Twitter-nya malah mengucapkan terima kasih kepada Broxton. Memang sikap itulah yang harus dilakukan orang saat ada kawanan hewan yang mendekat.


National Park Service
@NatlParkService
Social distancing means avoiding large gatherings and maintaining distance (6 ft) from others. While we're at it, remember to keep it at least 300 ft for larger wildlife. 

Check park websites for the most up to date information regarding access and services.#SocialDistancing

Lihat gambar di Twitter
10,4 rb
01.36 - 26 Mar 2020
Info dan privasi Iklan Twitter
4.370 orang memperbincangkan tentang ini


Yellowstone memberikan diagram sederhana bagaimana cara aman dari hewan liar. Bison merupakan hewan terbesar di Amerika Utara, bobot pejantannya bisa mencapai lebih dari 1 ton. Mereka bisa berlari sampai kecepatan 40 mil per jam dan melompat sampai 6 kaki. Bison sering melukai orang di Yellowstone dibanding hewan lainnya.

Air Terjun Cantik dari Ranah Minang

 Air terjun ini berada di Kec. Lubuk alung, Padang Pariaman. Cukup terjangkau buat mencapai ke lokasi ini dan pemandangan di sana sejuk dan asri.

Sewaktu saya ke daerah Lubuk alung untuk mengunjungi saudara tidak terlintas untuk mengunjungi air terjun ini. Akhirnya saya cari referensi dari internet sambil ajak saudara saya untuk wisata ketemu lah air terjun ini dan kebetulan tidak terlalu jauh dari rumah. Akhir nya mereka pun mau ke air terjun ini. Berangkat lah kami semua.

Sampai di lokasi bayar tiket masuk Rp 20 ribu dan kami pakai pemandu untuk membawa kami ke air terjun. Waw.. Pemandangan masih asri dan suasananya sejuk.

Lalu kami melewati kebun kelapa sawit, setelah itu persawahan, nah sudah memasuki hutan ini adrenalin mulai keluar mulai dari jalan setapak. Sebelah kanan kami sungai yang di dominasi batu-batu, jika jalan lengah sedikit bisa langsung kepleset dan jatuh ke sungai itu.
Harus ekstra hati hati apalagi kakau musim hujan.

Setelah itu ada sampai di persimpangan 2 jalur untuk sampai ke air terjun. 1 ke kanan menyebrangi sungai dan 1 lagi ke kiri lanjut melewati hutan (ini kami ambil sewaktu jalan pulang nya) akhir nya kami memilih menyebrang sungai. Tidak telalu dalam sebatas dengkul tapi arus cukup kencang mungkin karena waktu kami kesana sedang hujan ringan tetap harus hati hati.

Lanjut kami melewati hutan, sampai lah kami di air terjun. Seketika lelah nya perjalanan hilang sampai di air terjun. Ada kolam dibawah air terjun bisa untuk renang atau lompat dari atas batu dipinggir air terjun.

 Kami ke sana tidak renang cukup menikmati pemandangan aja karena liat arus nya cukup deras walaupun sampai air terjun sudah tidak hujan mungkin sisa sisa hujan tadi benar saja tidak lama air kolam berubah jadi kecoklatan yang awal nya jernih sampai dasar nya saja kelihatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar