Sabtu, 18 April 2020

Nectamuno Madu 6 in 1 untuk Imunitas Tubuh

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari Anda dan keluarga perlu kondisi kesehatan tubuh yang prima. Virus menjadi salah satu hal yang paling ditakuti saat ini, jangan sampai Anda sakit karena imunitas tubuh yang lemah.
Menurut hasil sebuah penelitian yang dilakukan oleh School of Medicine, di Cardiff University, Inggris, telah melakukan penelitian tentang manfaat yang dimiliki oleh madu. Melalui penelitian tersebut diketahui bahwa madu mampu merangsang tubuh untuk memproduksi sel-sel imunitas.

Kabar baiknya Madu Nectamuno adalah salah satu madu yang terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh di saat kondisi seperti saat ini. Dengan kandungan herbal yang memiliki 6 manfaat dalam satu kemasan di antaranya:

Ekstrak Temulawak

Terbukti dapat membantu mencegah terjadinya infeksi bakteri dan virus, menambah nafsu makan anak, menambah imun & daya tahan tubuh, mengatasi masalah anak yang sering sakit & flu, mengatasi sakit maag, perut kembung, gampang masuk angin, menstabilkan asam lambung, mengatasi sembelit & masalah sistem pencernaan, memperbanyak ASI dan mengurangi bau badan & bau haid tidak sedap.

Ekstrak Kunyit

Untuk meredakan peradangan dalam tubuh, mengurangi nyeri haid, mengendalikan gula darah, melawan infeksi, obat alergi alami, dan menghambat metastasis kanker.

Ekstrak Cengkih

Dapat membunuh bakteri dalam tubuh, menguatkan tulang, mengatasi sakit gigi, meredakan nyeri, dan mengatasi sakit lambung.

Asam Kapulaga

Meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi radang sendi, kondisi rematik dan asam urat, mengatasi batuk pilek, mengurangi rasa stres & menambah hormon rileks, menjaga kesehatan ginjal & saluran kencing.

Fakta menunjukkan bahwa madu yang baik adalah yang terbuat dari 100% bahan alami. Berikut beberapa-berapa ciri madu alami yang baik untuk kesehatan tubuh Anda dan keluarga:

1. Manis alami dari alam, tidak menggunakan gula. Lebih sehat untuk lansia dan disukai oleh anak.

2. Obat alami yang terbuat dari bahan alami. Mengandung 1001 khasiat untuk kesehatan anak hingga lansia.

3. Madu merupakan bahan nabati yang dapat berperan sebagai penangkal virus, anti mikroba, anti jamur dan anti mikro bakteri.

4. Dapat dikonsumsi oleh anak & dewasa.

Semua khasiat dan manfaat baik di atas terkandung di dalam Madu Nectamuno. Pilih Madu yang 100% herbal & natural dengan segudang manfaat untuk keluarga.

Produk Nectamuno dapat dibeli di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee dan untuk info selengkapnya bisa mengunjungi www.nectamuno.com.

Cara Mencegah Iritasi Kulit Wajah Akibat Terlalu Sering Pakai Masker

 Masker menjadi satu perlengkapan penting selama masa pandemi COVID-19. Bagi tenaga medis, masker bahkan tidak boleh lepas dari wajah saat bertugas.
Masker harus menempel di wajah bagi pemakai, untuk perlindungan maksimal, masker harus ditutup rapat di sekitar hidung.

Namun, dalam lingkungan yang serba cepat dan penuh tekanan, masker yang menempel pada wajah dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan terjadinya kerusakan kulit. Hal ini ditemukan dalam sebuah makalah anyar di Inggris.

"Para pemakai akan berkeringat di balik masker. Hal ini menyebabkan gesekan yang bisa memicu kerusakan pada hidung dan pipi. Lebih jauh, kondisi ini dapat meningkatkan risiko infeksi," ujar salah satu penulis studi, Karen Ousey dari University of Huddersfields, Inggris, dilansir dari Medical News Today.

Makalah yang diterbitkan dalam Journal of Wound Care pada Februari lalu, berfokus pada masalah kulit yang bisa disebabkan oleh penggunaan masker dan alat pelindung diri (APD) lainnya yang digunakan di bagian wajah.

Salah satunya adalah meningkatnya risiko ulkus dekubitus. Nama terakhir merupakan kondisi luka yang disebabkan oleh tekanan secara terus menerus pada permukaan kulit.

Ulkus, sebut para peneliti, dapat meningkatkan risiko infeksi seperti sepsis. Ulkus juga menimbulkan rasa sakit, meninggalkan bekas luka, dan mengakibatkan kerontokan rambut permanen.

Ousey menyarankan, agar para pemakai masker, khususnya tenaga medis, untuk membuat kulit tetap terhidrasi dan menjaga kelembabannya. Gunakan krim pelembab setidaknya 30 menit sebelum menggunakan masker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar