Kamis, 30 April 2020

5 Trik Jitu Berikan Pijatan Mesra bagi Pasangan

Pijat merupakan cara yang banyak dilakukan untuk membuat tubuh menjadi kembali segar. Namun pada hubungan suami dan istri, pijatan juga penting dilakukan dan bisa memberi warna pada hubungan.
Pijatan mesra yang dilakukan dengan pasangan bisa membantu menghangatkan hubungan. Perbedaan yang terjadi adalah bahwa pijatan ini tidak untuk melepas rasa tegang dan menurunkan stres semata.

Pijatan ini perlu dilakukan dengan tepat dengan pasangan untuk mendapatkan hasil maksimal. Dikutip dari Mens's Health, berikut sejumlah hal yang perlu diketahui dalam memberi pijatan mesra dengan pasangan.

1. Siapkan mood kamu
Agar pijatan yang kamu lakukan bisa mesra dan sensual, penting untuk menyiapkan mood yang tepat agar tak menjadi pijatan biasa saja. Redupkan lampu atau pasang lilin serta mainkan lagu yang tenang dan bisa meningkatkan mood dan menenangkan diri.

2. Gunakan lotion atau minyak
Kamu tidak bisa menggunakan minyak gosok atau lotion sembarangan saat melakukan pijatan ini. Pastikan kamu memilih minyak yang wangi untuk meningkatkan mood agar suasana sensual dapat terbangun.

3. Lakukan secara perlahan
Pada 20 menit pertama pijatan, lakukan secara perlahan pada bagian tubuh selain bagian intim. Jangan terburu-buru karena bisa membuyarkan mood yang tengah kamu bangun. Pastikan untuk membuat kondisi yang nyaman dan tenang terlebih dahulu.

4. Goda pasanganmu
Tahap selanjutnya adalah mulai untuk menggoda pasangan dengan memijat dan membelai bagian sensitif seperti ketiak, paha dalam, atau leher. Lakukan dengan sejumlah godaan pada bagian intim tubuh. Lakukan pijatan ini secara lembut dan penuh pancingan.

5. Pijat bagian intim
Usai menggoda mereka cukup lama, selanjutnya lakukan pada sejumlah bagian intim. Pada titik ini, pasangan sudah berada dalam kondisi tergoda secara seksual sehingga kamu bisa memancingnya secara seksual.

Belajar Peka Yuk, Ini 4 Pertanda Pasangan Sedang Kehilangan Gairah Seks

Pada hubungan yang sudah berjalan lama, masalah terkait seks merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari. Hal ini bisa terjadi dan menyebabkan masalah lebih lanjut.
Berbeda dengan pasangan baru menikah, untuk pasangan yang sudah lama menikah biasanya hubungan ranjang tidak lagi berapi-api. Hal ini membuat pasangan tampak kehilangan minat antara satu sama lain walau kadang tidak dapat dikenali.

Selain karena kebosanan dalam hubungan, sejumlah hal seperti kelelahan, stres, atau masalah hormon bisa menyebabkan masalah dalam hubungan di atas ranjang. Dikutip dari The Health Site, berikut sejumlah tanda yang mungkin muncul ketika pasangan kurang bergairah saat bercinta.

1. Pasif saat bercinta
Ketika pasangan tampak pasif saat bercinta, hal ini bisa jadi tanda turunnya gairah seksual pada dirinya. Hal ini bisa disebabkan karena berbagai hal seperti kondisi kesehatan atau karena lain hal. Ketika ini terjadi, sebaiknya segera berbicara dengan pasangan terkait masalah ini.

2. Tertidur lebih dahulu
Ketika pasangan sering tidur lebih dulu, hal ini bisa menjadi tanda hilangnya gairah dalam bercinta. Ini kerap dilakukan oleh pasangan, maka ini bisa menjadi tanda dia enggan untuk bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar