Sabtu, 25 April 2020

Emirates Siap Pulangkan Turis yang Ingin Pulang ke Negara Asal dari Dubai

 Penerbangan untuk penumpang sedang dibatasi. Tapi, Emirates akan melayani penerbangan rute internasional khusus untuk turis dari Dubai ke negara asal mereka.
Wabah virus Corona membuat hampir seluruh penerbangan dihentikan. Itu untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Tapi, Emirates akan terbang dari Indonesia menuju delapan negara mulai 25 sampai 30 April 2020. Adapun destinasi yang masih dilayani adalah sebagai berikut.

1. Frankfurt (25,27,29 April)
2. Jakarta (26 April)
3. Johannesburg (25 April)
4. Lagos (26 April)
5. London Heathrow (23,24,26,28,30 April)
6. Madrid (29 April)
7. Manila (24,28,30 April)
8. Tunis (30 April)

Sebagaimana siaran pers yang diterima detikcom, Sabtu (25/4/2020), terdapat sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi calon penumpang sebelum menggunakan maskapai Emirates. Mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Johannesburg, Logos, dan Tunis harus menghubungi kedutaan masing-masing atau konsulat untuk negara-negara tersebut di Uni Emirat Arab (UAE).

Sementara itu, untuk penerbangan lainnya, penumpang dapat memesan langsung di situs emirates.com. Lalu pilih opsi 'sekali jalan' saat memesan. Selain itu, penumpang juga dapat memesan tiket melalui agen perjalanan.

Emirates menekankan, dalam penerbangan ini, hanya warga negara tujuan dan mereka yang memenuhi persyaratan masuk tujuan yang akan diizinkan terbang. Penumpang diminta untuk mengikuti semua persyaratan kesehatan dan keselamatan yang disyaratkan oleh otoritas UAE dan negara tujuan.

Kemudian, untuk alasan kesehatan dan keselamatan, maskapai ini akan memberikan layanan penerbangan yang dimodifikasi untuk mengurangi kontak dan risiko infeksi. Penumpang juga diwajibkan menerapkan jaga jarak sosial selama perjalanan dan mengenakan masker baik di bandara maupun selama penerbangan.

Penumpang harus tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai untuk check-in tiga jam sebelum keberangkatan. Konter check-in Emirates hanya akan memproses penumpang dengan destinasi yang telah disebutkan di bagian awal.

Semua pesawat Emirates juga akan melalui proses pembersihan dan desinfeksi di Dubai, setelah setiap perjalanan berakhir.

Kocaknya Ekspresi Jurnalis Saat Melihat Kawanan Bison Mendekat

 Ekspresi jurnalis Amerika Serikat ini mendadak viral dan menjadi bulan-bulanan meme. Ekspresinya ini terjadi saat melihat bison yang mendekatinya.

Seorang jurnalis bernama Deion Broxton sedang melaporkan beritanya saat berada di Yellowstone National Park. Namun kejadian tidak terduga pun datang menginterupsi beritanya.

Dibagikan dalam akun Twitternya, Broxton menyebutkan bahwa ada bison yang berjalan ke arahnya saat sedang melaporkan beritanya. Terlihat dalam video bagaimana paniknya Broxton.

Deion Broxton
@DeionNBCMT
 · 26 Mar 2020
There was a herd of bison walking right toward me at @YellowstoneNPS today!

Video terlekat

Deion Broxton
@DeionNBCMT
Here's the video of the bison I shot once I got a safe distance away lol

Video terlekat
47,7 rb
07.03 - 26 Mar 2020
Info dan privasi Iklan Twitter
5.294 orang memperbincangkan tentang ini




"Oh my god. Oh my god," ujarnya sembari melirik ke arah bison yang berjalan ke arahnya.

"Oh no I ain't messing with you. Oh no. Oh no, I'm not messing with you." (Oh tidak.. oh tidak. Saya tidak ingin ada masalah denganmu).

Kemudian Broxton menyelamatkan dirinya dan masuk ke dalam mobil.

Postingan videonya pun viral dan memancing tawa netizen. Adapun hal lucu dari postingannya adalah ekspresi panik Broxton yang sangat lucu. Ekspresinya inipun jadi meme di media sosial.

Video lucu ini dibagikan pada tanggal 26 Maret lalu dan telah dilihat lebih dari 11,4 juta kali. Di hari yang sama Broxton pun juga membagikan video bison yang sedang makan di padang rumput. Katanya video ini diambil saat dia telah menyelamatkan diri.

Mengutip CNN, melihat aksi Broxton tersebut Yellowstone National Park di akun Twitter-nya malah mengucapkan terima kasih kepada Broxton. Memang sikap itulah yang harus dilakukan orang saat ada kawanan hewan yang mendekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar