Sabtu, 18 Juli 2020

Biasa ke Salon Tiap Bulan, Shireen Sungkar Kangen Creambath

Salon menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi wanita, namun saat PSBB (pembatasan sosial berskala besar) rutinitas tersebut seketika tidak dilakukan lagi. Banyak wanita rindu melakukan perawatan rambut di salon, termasuk Shireen Sungkar.
Bintang sinetron Cinta Fitri itu mengaku biasanya melakukan perawatan creambath, setidaknya satu bulan sekali. Adanya virus Corona menghalangi Shireen datang ke salon.

shireen sungkarShireen Sungkar Foto: Instagram @shireensungkar
Kegiatan di salon menjadi salah satu hal yang dirindukan Shireen Sungkar. Meski tetap melakukan perawatan rambut di rumah, namun diakui istri Teuku Wisnu itu sensasi creambath di salon tetap yang terbaik.

"Sentuhan dan pijatan hairdresser tetap terasa beda, apapun itu perawatannya. Aku kangen creambath karena pegel. Jujur banget deh, karena biasanya sebulan sekali," ujar Shireen Sungkar dalam acara media gathering virtual bersama Matrix #kesalonaja, Jumat (17/7/2020).

Shireen mengaku bahwa dia sudah tiga bulan lebih tidak ke salon. Saat akhirnya salon boleh dibuka kembali, Shireen ikut senang karena akhirnya dia bisa melakukan creambath lagi.

"Kangen banget sama creambath. Seneng banget akhirnya bisa ke salon lagi. Pertama kali ke salon aku perawatan totok creambath Matrix Sensoria," ungkapnya.

Meski sudah bisa ke salon, namun Shireen Sungkar tetap berhati-hati dan waspada. Ibu dua anak itu mencari salon yang sudah mengikuti protokol pemerintah.

"Awal-awal memang agak khawatir, namun sekarang kita bisa cari tahu lewat Instagram atau telepon langsung salonnya untuk nanya tentang protokol kesehatan. Terus harus reservasi dulu, dan cari tahu SOP di salon," saran Shireen Sungkar.

Sinopsis Lone Survivor, Didasari Kisah Nyata Tentara AS

Film Lone Survivor hadir di Bioskop Trans TV 17 Juli. Film bergenre action-drama ini tayang pada pukul 21.30 WIB.
Lone Survivor diangkat dari kisah nyata para tentara angkatan laut AS yang diserang pasukan taliban. Film keluaran 2013 ini digarap oleh Peter Berg yang sebelumnya pernah menyutradarai film Battleship (2012), Kingdom (2007) dan Friday Night Lights (2004).

Berdurasi 121 menit, Lone Survivor menghadirkan deretan bintang terkenal. Mereka di antaranya Mark Wahlberg, Eric Bana, Taylor Kitsch, Emile Hirsch, Ben Foster, Yousuf Azami, dan Ali Suliman. Bagi Mark dan Ben, ini menjadi pertemuan kedua mereka setelah terlibat di film Contraband (2012).

Terlibat dalam sebuah film perang, para bintang utama pun harus mempersiapkan fisik secara khusus. Sebelum proses syuting dimulai, mereka mendapatkan pelatihan dari Navy S.E.A.L.s dengan mengikuti sesi perang rekayasa. Taylor Kitsch disebut sebagai aktor yang paling siap karena pernah membintangi film bertema sama, Battleship dan Savages (2012).

Sinopsis Lone Survivor

Seperti dikutip dari detikHot, kegagalan operasi militer Amerika Serikat di Afganistan dengan sandi operasi sayap merah 'Operation Red Wing' menjadi konflik utama film ini.

Empat anggota tim Navy S.E.A.L.s, bernama Marcus Ruttreall (Mark Wahlberg), Matthew Axelson (Ben Foster), Michael Murphy (Taylor Kitsch) dan Danny Dietz (Emile Hirsh), ditugaskan untuk mencari seorang pemimpin taliban Ahmad Shah.

Mereka berangkat dari pangkalan udara Bagram dan menuju sebuah desa. Desa tersebut dikelilingi oleh perbukitan yang telah teridentifikasi akan keberadaan Ahmad Shah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar