Sabtu, 18 Juli 2020

Perlu Dicek: List Belanja untuk Emak-emak di Tengah Bulan!

Stok kebutuhan harian mulai menipis di tengah bulan begini? Jangan khawatir! Manfaatkan promo hemat Transmart Carrefour yang diperpanjang masa promonya jadi 5 hari. Mulai hari Jumat (17/7) hingga Selasa (21/7) mendatang, mulai dari shampo, mie instan, sabun deterjen, sabun cuci piring, sampai susu dan camilan anak dibanderol dengan harga yang lebih hemat nan bersahabat!
Ayo, kembali siapkan list belanja Anda dan catat produk-produk yang pantang dilewatkan untuk masuk ke troli belanja:

1. Clear Shampoo Ice Menthol / Cool Sport Menthol 320 ml Rp 27.500
2. Indomie Goreng Pedas / Cabe Ijo / Rica / Sambal Matah Rp 6.900/3 bungkus
3. Sunlight Extra Power / Extra Pure 720 ml Rp 13.500/pcs
4. Kimbo Sosis Serbaguna 396 gr Rp 52.500
5. Sosro Teh Botol Kotak 6x250 ml Rp 12.900/pak
6. Lifebuoy Body Wash / Mild Care Refill 900 ml Rp 28.900
7. Bendera Susu Cair Choco / Strawberry 6x115 ml Rp 13.900/pak
8. Attack Detergent 800 gr Rp 16.900/bungkus
9. Biskies Chocolate 306 gr Rp 22.000/kaleng
10. Harpic Liquid 450 ml Rp 12.900/botol.

Promo berlaku dengan periode 17 hingga 21 Juli 2020. Belanja akan semakin hemat, bila Anda memanfaatkan penggunaan kartu Bank Mega ataupun Bank Mega Syariah saat bertransaksi. Belanja dengan kartu debit Bank Mega atau Bank Mega Syariah akan mendapat tambahan diskon 5% dan untuk pengguna kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%.

Selain beragam produk kebutuhan harian, ada juga promo lainnya mulai dari beragam barang elektronik rumah tangga, produk home linen hingga produk fesyen untuk dewasa dan anak. Jangan lewatkan dobel diskon 50%+50% hingga 70%+20% fashion branded untuk buah hati tercinta di Transmart Department Store spesial dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.

Masih banyak lagi produk lainnya yang perlu diburu. Lihat info promo selengkapnya di http://bit.ly/wowhebattc. Mau belanja aman, praktis, cepat dan tetap hemat? Langsung gunakan aplikasi Transmart Delivery ya, lihat info selengkapnya di transmartdelivery.com.

Rayakan Kelulusan SMA, Remaja Tewas saat Skydiving Pertama Kali

Nyawa seorang remaja asal Georgia, Amerika Serikat, harus berakhir dengan cara yang tragis. Pengalaman skydiving pertama berakhir bencana setelah parasut yang digunakannya gagal terbuka.
Minggu (12/7/2020) seharusnya menjadi hari yang spesial bagi Jeanna Triplicata dan keluarganya. Di hari itu, perempuan 18 tahun tersebut melakukan skydiving untuk merayakan kelulusannya dari SMA.

Jeanna juga sangat menantikan momen tersebut karena ini akan menjadi skydiving pertamanya. Namun, siapa yang menyangka bahwa pengalaman tersebut juga akan yang menjadi terakhir untuknya.

Jeanna dan instrukturnya, Nick Esposito, tewas setelah parasut yang mereka gunakan untuk sesi skydiving tandem tersebut mengalami masalah.

"Setelah loncat dari pesawat, parasut utama mereka gagal terbuka dan membuat mereka berputar-putar," ungkap Sheriff Upson Dan Kilgore kepada CNN, Jumat (17/7/2020). Ia juga menambahkan, terdapat parasut darurat, tapi sayangnya tidak bisa terbuka penuh.

Tragisnya lagi, kejadian naas tersebut disaksikan langsung oleh keluarga yang menantikan kedatangan Jeanna di darat.

"Kami sudah tak sabar mendengar ceritanya ketika dia mendarat. Saya merasa momen kebahagiaan ini seperti dirampas dan sekarang kami juga harus kehilangan dia," ungkap ayah Jeanna, Joey Triplicata.

Baca juga: Tak Percaya Virus Corona, Pria Ini Meninggal Usai Hadiri Pesta COVID-19
Joey mengenang putrinya sebagai anak yang baik, spesial, dan tidak pernah merepotkan orangtua. "Dia sangat peduli dengan keluarga dan selalu melakukan apa yang benar untuk kehidupannya. Dia tak pernah melanggar perintah," kata Joey.

Peristiwa tersebut masih dalam investigasi pihak berwenang. Menurut United States Parachute Association, kematian akibat skydiving merupakan kasus yang jarang terjadi di AS.

Seperti dilansir People, dari 3,3 juta skydiving yang dilakukan tahun lalu, hanya 15 di antaranya yang menyebabkan kematian.
https://indomovie28.net/cast/keanu-reeves/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar