Rabu, 01 April 2020

Kapal Pesiar Rebutan Tempat Bersandar (2)

Sekarang, kapal pesiar Princess Coral masih berada di tengah laut. Sementara, belum ada Corona di kapal ini.

Sara Roberts adalah salah satu dari 374 penumpang dari Inggris, menginginkan penjemputan dari negaranya menggunakan pesawat terbang. Ketidakpastian bikin penumpang semakin cemas.

Princess Cruises mengambil tindakan dengan menggratiskan layanan internet. hal itu guna membantu para tamu tetap berhubungan dengan anggota keluarga. Kapal itu diperkirakan tiba di Fort Lauderdale pada 4 April.

d. Pasific Princess - Princess Cruises

Status kapal ini sedang berlayar ke Los Angeles, California. Pasific Princess berlabuh di Australia pada Sabtu 21 Maret, dengan mayoritas penumpang yang turun akan terbang di tanggal 22 Maret atau 23 Maret.

Mereka yang tidak bisa terbang karena alasan medis tetap berada di atas kapal dan turun di Los Angeles. Princess Cruises mengatakan bahwa ada 115 penumpang dan belum ada kasus Corona.

Pasific Princess akan tiba di Los Angeles pada 24 April. Ia berhenti sebentar di Melbourne, Australia untuk mengisi bahan bakar dan mengisi persediaan pangan.

Kapal itu juga diperkirakan akan berlabuh di Honolulu, Hawaii untuk mengambil kebutuhan lainnya.

e. Victoria Queen - Cunard

Status kapal ini sedang berlayar ke Southampton, Inggris. Victoria Queen dijadwalkan berlayar selama 82 hari dalam perjalanan South America Discovery dari Hamburg pada 8 Januari 2020.

Kapal ini sekarang dalam perjalanan kembali ke Southampton dan akan tiba di akhir pekan ini. Semua tamu akan turun.

Sementara, semua penumpangnya dinyatakan sehat dan tidak ada laporan terkait Corona.

f. Queen Mary 2 - Cunard

Status kapal pesiar ini sedang berlayar ke Southampton, Inggris. Queen Mary 2 dijadwalkan berlayar selama 113 hari perjalanan New York ke New York dari 3 Januari 2020.

"Perjalanan keliling dunia Queen Mary 2 dibatalkan dan kapal saat ini dalam perjalanan ke Southampton dari Australia," kata seorang juru bicara Cunard.

Sebagian besar tamu turun di Perth dan terbang pulang dari sana. Satu-satunya tamu yang tetap berada di kapal karena tak bisa terbang dengan alasan medis.

Sementara, semua penumpangnya dinyatakan sehat dan tidak ada laporan terkait Corona.

g. MSC Magnifica - MSC Cruises

Status kapal pesiar ini sedang berlayar ke Eropa. MSC Magnifica dijadwalkan keliling dunia pada 4 Januari 2020.

Penumpang kapal tidak diizinkan turun ketika kapal berlabuh di Fremantle, Australia, pada 24 Maret. MSC Magnifica mengatakan tidak ada penumpang yang sakit di atas kapalnya.

h. Celebrity Eclipse - Selebriti Cruises

Status kapal ini sedang berada di San Diego, California. Celebrity Eclipse memulai pelayaran pada 1 Maret dari Buenos Aires, Argentina.

Kapal itu kemudian ditolak izin turunnya di Chile. Kapal itu kini telah tiba di San Diego, California, menurut penumpang asal Inggris, Deborah Filgate.

Ia mengatakan bahwa semua penumpang baik-baik saja. Sementara, semua penumpangnya dinyatakan sehat dan tidak ada laporan terkait Corona.

i. Azamara Pursuit - Azamara

Status kapal ini sedang berlabuh di Miami, Florida. Azamara Pursuit berlayar dari Buenos Aires, Argentina, pada 2 Maret.

Ketika virus corona meningkat dan pelabuhan ditutup, kapal ini sempat ditolak masuk di Chile. Sementara, semua penumpangnya dinyatakan sehat dan tidak ada laporan terkait Corona.

j. Costa Victoria - Costa Cruises

Status kapal ini sedang berlabuh di Civitavecchia, Italia. Kapal pesiar Costa Victoria tiba di Civitavecchia, di Italia, pada 25 Maret.

Sebelumnya, dalam perjalanan, seorang penumpang dites positif terkena Corona dan diturunkan di Yunani. Proses berlabuh di Italia sedang berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar