Sabtu, 18 Juli 2020

Ngeri! Kisah Nagita Slavina Terjebak Toxic Relationship, Mantan Minum Kuteks

 Nagita Slavina buka-bukaan tentang kisah asmaranya di masa lalu. Saat hadir di tayangan kanal YouTube Ayu Dewi, istri Raffi Ahmad ini mengungkapkan kalau dirinya pernah terperangkap dalam toxic relationship.
Jauh sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, tepatnya ketika SMP, ibu dua anak ini pernah menjalin asmara dengan seorang pria yang usianya lebih tua 3 tahun darinya. Lima tahun berpacaran, pria tersebut kerap menunjukkan perilaku tidak wajar.

Dia menceritakan suatu hari mantan pacarnya tersebut datang ke rumahnya sekadar untuk mengobrol. Saat asyik berbincang ia menemukan ada pesan teks dari orang lain di ponsel Nagita Slavina.

Sang mantan pun tak dapat menahan emosinya dan menyuruhnya tak berhubungan lagi dengan pria yang mengirimkan chat. Ia bahkan mengancam akan bunuh diri dengan cara minum cat kuku atau kuteks yang saat itu dipakai Nagita Slavina.

"Dia cek-cek handphone aku, terus dia melihat ada chat dari cowok lain di HP aku, terus dia marah ke aku, dia ancam mau minum kutek," kata wanita 32 tahun ini.

Awalnya Gigi hanya mengira dia hanya menggertak dan tak serius akan melakukannya. Namun betapa kaget dirinya ketika mantan pacarnya itu benar-benar menenggak cat kuku milik Gigi.

Kejadian itu membuat Gigi kaget dan trauma hingga memutuskan hubungan dengannya. Selama pacaran, pria tersebut memang kerap kali memeriksa ponsel yang sering berujung pada pertengkaran.

Pengalaman di masa lalu itu yang akhirnya membuat Gigi enggan 'kepo' dan membuka-buka ponsel suaminya. Sebab rasa penasaran berlebihan pada pasangan hanya akan menambah permasalahan baru dalam hubungan.

"Makanya aku tuh aku sampe sekarang selalu ditanya aku tuh enggak pernah buka-buka handphone itu tuh awalnya gara-gara dia. Karena dia tuh suka liat-liatin handphone aku, sukanya ngecek-ngecek. Kalau kita dicek, kita kan pengin ngecek balik. Jadinya gitu, never ending aja," pungkas Nagita Slavina.

Gigi Hadid dan Fakta tentang Kehamilan Anaknya dengan Zayn Malik

 Gigi Hadid memang hampir tidak pernah menunjukkan perut hamilnya. Sikap ini membuat para netizen akhirnya mengatakan kalau Gigi Hadid sengaja menutupi perutnya yang membuncit itu.
Seperti yang diketahui pada bulan Mei lalu, muncul rumor Gigi Hadid dan Zayn Malik siap menuju ke jenjang pernikahan setelah disebutkan kalau Gigi Hadid tengah mengandung anak pertamanya.

Ketika kabar tentang pertunangan tersebut menyeruak ke permukaan, kakak dari Bella Hadid itu ternyata sudah hamil 5 bulan.

Berikut fakta-fakta tentang kehamilan Gigi Hadid:
1. Jenis Kelamin Bayi Gigi Hadid
Di usia 25 tahun, Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung. Saat netizen tahu kabar kehamilannya, nama Gigi Hadid jadi trending topic Worldwide Twitter.

Banyak netizen yang berspekulasi kalau pesta ulang tahun Gigi Hadid 23 April lalu sekaligus merupakan pesta untuk mengungkap jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Saat merayakan momen ulang tahunnya, Gigi Hadid memegang balon dengan tali berwarna biru sehingga membuat publik berspekulasi anak yang dikandung Gigi berjenis kelamin laki-laki.

2. Akan Melahirkan Bulan September
Setelah Gigi Hadid dan Zayn Malik mengonfirmasi kalau Gigi Hadid benar sedang mengandung. Saat itu kehamilan Gigi Hadid dilaporkan berusia 20 minggu dan direncanakan Gigi akan melahirkan sekitar bulan September 2020.

Dikutip dalam Hello Magazine, Gigi Hadid saat ini sedang berada di sebuah peternakan di Pennsylvania untuk bersantai sekaligus mempersiapkan kedatangan si kecil.
https://indomovie28.net/star/mircea-drambareanu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar