Sabtu, 18 Juli 2020

Gigi Hadid dan Fakta tentang Kehamilan Anaknya dengan Zayn Malik

 Gigi Hadid memang hampir tidak pernah menunjukkan perut hamilnya. Sikap ini membuat para netizen akhirnya mengatakan kalau Gigi Hadid sengaja menutupi perutnya yang membuncit itu.
Seperti yang diketahui pada bulan Mei lalu, muncul rumor Gigi Hadid dan Zayn Malik siap menuju ke jenjang pernikahan setelah disebutkan kalau Gigi Hadid tengah mengandung anak pertamanya.

Ketika kabar tentang pertunangan tersebut menyeruak ke permukaan, kakak dari Bella Hadid itu ternyata sudah hamil 5 bulan.

Berikut fakta-fakta tentang kehamilan Gigi Hadid:
1. Jenis Kelamin Bayi Gigi Hadid
Di usia 25 tahun, Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung. Saat netizen tahu kabar kehamilannya, nama Gigi Hadid jadi trending topic Worldwide Twitter.

Banyak netizen yang berspekulasi kalau pesta ulang tahun Gigi Hadid 23 April lalu sekaligus merupakan pesta untuk mengungkap jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Saat merayakan momen ulang tahunnya, Gigi Hadid memegang balon dengan tali berwarna biru sehingga membuat publik berspekulasi anak yang dikandung Gigi berjenis kelamin laki-laki.

2. Akan Melahirkan Bulan September
Setelah Gigi Hadid dan Zayn Malik mengonfirmasi kalau Gigi Hadid benar sedang mengandung. Saat itu kehamilan Gigi Hadid dilaporkan berusia 20 minggu dan direncanakan Gigi akan melahirkan sekitar bulan September 2020.

Dikutip dalam Hello Magazine, Gigi Hadid saat ini sedang berada di sebuah peternakan di Pennsylvania untuk bersantai sekaligus mempersiapkan kedatangan si kecil.

3. Menutupi Kehamilan

Gigi Hadid hamil anak Zayn Malik, akan tetapi netizen selama ini menuduh Gigi menutup-nutupi kehamilannya. Terlebih lagi Gigi pernah memberikan komentar pilihan baju agar terlihat menyamarkan perut hamil.

Dalam live Instagram bersama Vogue Inggris, Gigi menjawab pertanyaan bagaimana perutnya bisa terlihat rata. "Ini karena angle, dan jumpsuit potongan baggy yang memberikan ilusi optikal. Tapi jika dari samping tentu saja beda cerita!" jelas Gigi.

4. Unggah Foto Kehamilan

Gigi Hadid mulai membeberkan bentuk perutnya yang sedang hamil dengan mengenakan piyama berwarna kotak-kotak hijau saat pemilik Instagram @gigihadid itu membuat video berjudul Gigi Journal Part II dengan V Magazine. Di video tersebut, Gigi Hadid tampak santai membaca buku dan menunjukkan kehamilannya untuk pertama kalinya.

Seperti dikutip dalam The Sun, saat ini kehamilan Gigi Hadid sudah memasuki usia delapan bulan. Di akun twitternya beberapa waktu lalu, Gigi Hadid pun pernah menuliskan, "Aku belakangan sering mengambil foto perutku dan mengirimnya kepada teman-teman dan keluarga dan itu sangat menggemaskan dan membuatku menantikannya. Aku sedang mencoba untuk mendokumentasikannya karena orang-orang berkata agar jangan melewatkannya," tutur Gigi Hadid.

Kisah Inspiratif Remaja Cantik Bermata Buta yang Sukses Jadi Atlet Renang

 Anastasia Pagonis terlihat seperti remaja wanita pada umumnya. Suka memakai t-shirt, rambut kuncir kuda, dan sesekali memakai makeup tipis.
Remaja 16 tahun ini juga jago olahraga dan merupakan perenang profesional. Ia latihan renang sejak usia 11 tahun dan kini tergabung dalam Paralympics Swimming Emerging Team Amerika Serikat.

Jadi atlet Paralympic, Anastasia Pagonis memang punya kemampuan berbeda dari perenang kebanyakan. Gadis cantik ini mengalami kebutaan yang membuatnya tidak bisa melihat dengan sempurna.

Dia hanya bisa melihat secara periferal. Jika diilustrasikan, pegang apel dengan jarak 3 cm di depan salah satu mata lalu tutup mata satunya dengan tangan. Seperti itulah penglihatan Anastasia.

Gadis berambut brunette ini tidak terlahir dalam kondisi buta. Saat pertama belajar renang dia bisa melihat dengan jelas. Tapi hanya dalam waktu beberapa bulan dia mulai kehilangan penglihatan dengan cepat.

Anastasia menderita penyakit Stargardt, kelainan genetik yang menyebabkan degenerasi makula, yakni hilang penglihatan di bagian tengah bidang pandang. Menurut National Eye Institute, diperkirakan 1 dari 8.000 - 10.000 orang menderita penyakit ini yang bisa muncul saat kecil maupun dewasa.

"Dia bisa jatuh dari tangga, ya Tuhan, sekitar 30 kali sehari. Dan ketika kamu dengar bunyi, 'Boom!' setelahnya kamu dengar seruan, 'Aku baik-baik saja!'" kata Stacey Pagonis, ibu Anastasia, seperti dikutip dari News Day.

Kehilangan penglihatan sempat membuat Anastasia kesulitan berlatih untuk mengasah kemampuannya. Dia mengatakan saat baru belajar, kepalanya selalu membentur dinding kolam renang dan itu bisa lebih dari sekali. Orang yang tidak mengenalnya mungkin akan mengira kalau dia anak ceroboh. Tapi dia adalah perenang tangguh, dengan kekuatan dan tujuan di balik setiap kayuhan tangannya.
https://indomovie28.net/cast/tory-kittles/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar