Minggu, 12 April 2020

Coba Bertahan dari Corona, Ada Hotel Tawarkan Paket Rp 3 Juta/Bulan

Hotel-hotel mencoba bertahan di tengah pandemi virus Corona. Ada hotel yang menawarkan paket menginap selama 30 hari dengan harga terjangkau untuk traveler.

Di tengah pandemi Corona, hotel Swiss-Belinn menawarkan harga Rp 5.000.000 per bulan untuk setiap kamarnya kepada traveler yang berminat. Untuk bujet yang lebih murah lagi, traveler bisa menginap di brand Zest dengan harga Rp 3.000.000 per bulan.

Sedangkan untuk brand menengah ke atas bintang 4 seperti Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belboutique, termasuk Hotel Ciputra harga menginapnya Rp 7.000.000 per bulan.

"Di tengah pandemi COVID-19, kami berkomitmen untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman dan bersih bagi yang ingin isolasi diri secara mandiri," kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International dalam keterangannya, Sabtu (11/4/2020).

"Atau untuk memfasilitasi para pekerja yang kerja jarak jauh (remote working) atau work from home namun membutuhkan teknologi yang mendukung seperti koneksi Wi-Fi yang cepat dan stabil, sehingga para tamu dapat fokus dalam aktivitasnya dengan staff hotel kami yang siap melayani segala kebutuhan yang diperlukan," imbuhnya.

Setiap hotel yang menawarkan promosi Stay Longer, Stay Relaxed ini dilengkapi dengan standar operasi ketat untuk sanitasi dan kebersihan sesuai anjuran pemerintah. Makanan dan minuman yang dipesan akan diantar ke kamar (In-Room service) untuk mendukung physical distancing.

Promosi ini dapat dipesan dari sekarang sampai tanggal 1 Juni mendatang. Sedangkan untuk periode masa tinggalnya hingga 30 Juni 2020.

Liburan #diRumahaja, 7 Kegiatan 'Traveling' Ini Harus Dicoba!

Wabah virus Corona membuat kita harus tetap #dirumahaja. Biar tidak bosan, 7 kegiatan 'traveling' ini layak dicoba. Apa saja?

Bagai badai, virus corona merebak ke berbagai dunia. Sebagai salah satu negara yang terdampak wabah corona, pemerintah Indonesia menganjurkan social distancing sebagai langkah penanganan pertama menghadapi wabah ini.

Jutaan orang Indonesia kini mendekam di rumah dan melakukan beberapa kegiatan terbatas dari rumah, seperti bekerja dari rumah (work from home) untuk pekerja dan belajar dari rumah untuk pelajar dan mahasiswa.

Untuk yang tak terbiasa mendekam di rumah, kegiatan social distancing dapat menjadi kegiatan yang membosankan dan membuat beberapa orang mati kutu. Apalagi, musim liburan tengah tahun yang semakin dekat di depan mata yang mulai menghantui membuat kita mulai gelisah harus merencanakan liburan di rumah.

Namun, tak perlu khawatir untuk merencanakan liburan yang asik tetapi tetap di rumah saja. Berikut 7 kegiatan pengganti 'traveling' yang bisa kamu lakukan untuk menggantikan liburanmu di luar rumah, tetap asik dan fun!

1. Mengunduh aplikasi jejaring pesan

Untuk kamu yang bermodalkan smartphone dengan kuota internet di rumah namun tetap ingin terkoneksi dengan orang-orang di seluruh dunia, kamu bisa mencoba kegiatan ini di kala bosan melanda. Terdapat beberapa aplikasi jejaring pesan unik yang dapat diunduh di ponsel kamu, seperti Bottled dan Slowly.

Konsep kedua aplikasi jejaring pesan ini unik, yakni dalam bentuk surat konvensional. Bedanya, Bottled mengusung konsep pesan dari botol yang berlayar ke lautan dunia internet untuk ditemukan, dan Slowly yang mengusung konsep surat dari sahabat pena yang membutuhkan waktu cukup lama untuk sampai di tangan kita selayaknya surat biasa.

Konsep surat menyurat yang unik dalam aplikasi jejaring pesan ini sangat cocok dijajal untuk kamu yang senang sekali terkoneksi dan bersosialisasi dengan orang-orang dari seluruh dunia sekaligus mengasah kemampuan berbahasa asing. Namun, jangan lupa untuk tetap bijak dan berhati-hati dalam berkirim pesan dengan orang asing, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar