Sabtu, 30 Mei 2020

4 Trik Agar Pasutri Bisa Mencapai Orgasme Bersamaan

Dibandingkan pria, wanita memang lebih sulit untuk mendapatkan orgasme saat bercinta. Bahkan sebuah penelitian mengatakan satu dari empat wanita yang melakukan hubungan seks tidak bisa mencapai orgasme.
Namun, tak perlu khawatir karena kamu tetap bisa mendapatkan orgasme pertamamu dengan 4 cara berikut ini, seperti dikutip dari Times of India.

1. Masturbasi
Hubungan seks terkadang memang bisa jadi tak adil kalau hanya pria saja yang yang mengalami orgasme. Oleh karena itu, masturbasi bisa menjadi pilihanmu untuk mengeksplorasi kebutuhan seksualmu lho!

Namun ingat, jangan jadikan orgasme sebagai tujuanmu saat masturbasi. Tapi gunakan kesempatan ini untuk mengetahui di mana letak kamu mudah terangsang.

2. Rangsang visual
Fantasi seksualmu akan lebih mudah terpancing bila sedang menonton film porno, sebab itu memberikan rangsang visual. Jadikan fantasimu itu untuk mengeksplorasi apa saja yang kamu butuhkan saat berhubungan seks agar bisa mencapai orgasme.

3. Percaya diri
Tak perlu merasa khawatir kamu tidak akan mendapatkan orgasme saat bercinta. Tetap fokus saja dengan hubungan seks yang sedang kamu lakukan dengan pasangan, sehingga kamu akan menjadi lebih percaya diri dan menikmati apa yang pasangan berikan padamu saat bercinta.

4. Beri tahu pasangan
Beri tahu pasangan apa yang kamu inginkan saat berhubungan seks. Dengan begitu pasangan akan lebih memahami apa yang kamu butuhkan, sehingga kamu akan lebih mudah mendapatkan orgasme saat bercinta.

Temukan 125 Kasus Baru Virus Corona, Malaysia Umumkan 'Lockdown'

Perdana Menteri Tan Sri Muhyiddin Yassin menetapkan pembatasan secara nasional di Malaysia. Berlaku sejak 18 Maret hingga 31 Maret terkait virus corona COVID-19.
'Lockdown' pertama dalam sejarah Malaysia ini diumumkan perdana menteri dalam siaran langsung di televisi. Ada 125 kasus baru dilaporkan hari ini, sehingga total ada 553 kasus.

"Perintah ini didasarkan pada Undang-undang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular 1988 dan Undang-undang Polisi 1967," kata Muhyiddin, dikutip dari Bernama.com, Senin (16/3/2020).

Pembatasan aktivitas dan pengumpulan massa secara nasional mencakup aktivitas keagamaan, olahraga, sosial, dan budaya.

Perkecualian untuk supermarket, pasar basah, toko kebutuhan pokok, dan convenience store yang menjual kebutuhan sehari-hari.

Kebijakan ini juga berarti bahwa kegiatan belajar mengajar di semua sekolah diliburkan pada periode tersebut.

Selama Lockdown Corona, Warga Italia Dapat 'Hiburan' Konten Dewasa

Warga Italia tengah menjalani 'lockdown' atau pembatasan aktivitas imbas penularan virus corona COVID-19. Sebuah situs dewasa memberikan layanan premium secara gratis sebagai 'hiburan'.
Dikutip dari NYpost, situs tersebut juga mendonasikan pendapatan bulan Maret untuk membantu warga Eropa melewati masa-masa sulit ini.

"Pornhub akan menyumbangkan pendapatan Maret dari Modelhub untuk mendukung Italia mengatasi kondisi darurat," tulis situs tersebut.

Situs Pornhub sebelumnya juga menjadi perbincangan karena mengusung tema virus corona sebagai kontennya. Salah satu film dewasa menampilkan para pemeran dengan pakaian hazmat yang merupakan kelengkapan alat pelindung diri dalam penanganan infeksi.

Italia mengalami lockdown sebagai imbas ledakan kasus virus corona COVID-19. Saat ini, tercatat 24.747 kasus positif di negara tersebut dengan korban meninggal mencapai 1.809 jiwa. Pasien yang dinyatakan sembuh tercatat 2.335 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar