Jumat, 15 Mei 2020

Terungkap! Dokter Paparkan Jurus Jitu Adele Pangkas Berat Badan

 Penyanyi Adele sempat membuat heboh publik dengan penampilan barunya. Melalui unggahan di Instagramnya ia terlihat memiliki badan yang jauh lebih langsing dibanding sebelumnya.
Dokter yang menangani Adele, Dr Dominique Fradin Read, mengungkap bagaimana penyanyi ini berhasil menurunkan berat badannya. Ia menjelaskan dalam proses penurunan berat badan seperti Adele banyak yang harus dilakukan, tak cukup hanya diet dan berolahraga.

"Dalam penurunan berat badan, saya memberitahu pasien bahwa diet dan olahraga saja tidak akan cukup dalam banyak kasus," ujar Dr Fradin, dikutip dari Medical Daily.

"Untuk penurunan berat badan yang sukses dan berkelanjutan, kita perlu melihat orang itu seutuhnya dan tidak membahas berat badan di awal," lanjutnya.

Menurut Dr Fradin untuk proses menurunkan berat badan seperti Adele banyak hal yang harus dilakukan. Perlu perubahan gaya hidup serta mengkonsumsi berbagai vitamin, suplemen, dan makanan yang mengandung peptida.

"Saya menggabungkan alat dan metode dalam terapeutik ini, mulai dari pendekatan paling alami dan perubahan gaya hidup, vitamin atau suplemen, serta merekomendasikan peptida untuk menyeimbangkan hormon dan akhirnya dapat tepat meresepkan obat-obatan kepada pasien," tambahnya.

Dr Fradin kemudian menyarankan berbagai makanan yang dapat dikonsumsi untuk penurunan berat badan, di antaranya makanan kaya nutrisi, protein, lemak baik, karbohidrat baik, susu dan beberapa gelas wine dalam seminggu.

Dalam satu piring makan disarankan terdiri dari sepertiga sayuran hijau, sepertiga protein, serta sisanya karbohidrat. Selain itu, ia juga menyarankan pasiennya untuk mengikuti diet mediterania.

Viral Youtuber Anggap Remeh Corona, Ogah Pakai Masker dan Cuci Tangan

 Di media sosial ramai cuplikan video wawancara dari seorang youtuber sekaligus selebgram Indira Kalistha. Ia jadi sorotan netizen karena mengaku ogah pakai masker dan cuci tangan di masa pandemi virus Corona COVID-19 ini.
"Enggak, aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask aku pakai setiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu enggak dipakai kecuali ditegur kayak 'bu pakai maskernya ya'. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh. Sesak nih dada juga sesak ye," ucap Indira Kalistha dalam vlog bersama youtuber lain, Gritte Agatha, dan ramai dibagikan pengguna media sosial.

"Misalnya ke mal, ke pasar, atau segala macam, pegang-pegang, abis beli makanan nih dari ojek online, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ngambil apa-apa segala macam terus makan pakai tangan. Wallahualam gue kena corona kek, kena penyakit apa kek, demam berdarah kek, semua bisa mati," lanjutnya.

Banyak netizen mengungkapkan kekecewaannya terhadap Indira karena dianggap menganggap remeh pandemi Corona. Apalagi sebagai seorang influencer perkataannya disebut bisa saja mempengaruhi orang lain untuk mengambil sikap yang sama.

Dalam video, Indira sendiri secara terang-terangan mengaku tidak terlalu khawatir dengan pandemi virus Corona.

"Karena personally aku itu enggak terlalu. Gimana ya. Percaya kalau Corona itu ada, penyakitnya tuh ada, cuman sebenarnya enggak seheboh itu loh. Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita gitu padahal mereka gak cari tahu gak dengerin dari beberapa pihak," kata Indira.

"Aku tipe yang kayak 'Corona? B aja' gitu," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar