Senin, 28 September 2020

5 Tipe Lingerie Paling Seksi yang Bikin Pria Bergairah

  Lingerie sejatinya adalah pakaian dalam wanita. Tapi ternyata tak sedikit pria juga memerhatikan apa yang dikenakan wanita di balik pakaiannya itu.

Tidak seperti pakaian dalam pria yang cenderung basic, lingerie wanita memang lebih bervariasi modelnya. Diam-diam, pria pun punya pilihan favorit lingerie yang dia suka untuk dipakai pasangannya.


Huffington Post dan Askmen.com telah mengadakan survei terhadap 2.700 pria tentang lingerie favorit mereka. Ini hasilnya:


1. Push-up bra merupakan tipe bra yang paling disukai pria. Sebanyak 31 persen responden memilih push-up bra saat ditanya, 'Tipe bra seperti apa yang kamu suka saat dipakai wanita?'.


Saat memakai push-up bra, penampilan wanita memang terlihat lebih seksi dan payudara tampak lebih besar. Meskipun tahu kalau payudaranya terlihat besar karena rekayasa, 49 persen pria mengaku tetap menyukainya.


2. Selain push-up bra, bralette juga jadi model lingerie favorit bagi 30 persen pria. Sementara 20 persen lainnya memilih balconette bra.


3. Untuk celana dalam, 38 persen pria memilih thong sebagai favoritnya. Tipe pakaian dalam yang mengekspos bokong ini memang membuat wanita tampil seduktif di depan pasangannya.


4. Tipe celana dalam lain yang juga disukai pria adalah brief case, dengan jumlah pemilih 34 persen. Tipe ini memiliki garis di atas pinggang dan menutupi bokong.


5. Nomor tiga terfavorit adalah tipe bikini yang dipilih 15 persen responden.


Dari penelitian ini pun terungkap bahwa pria pun mau membelikan pasangannya lingerie. Sebanyak 68% pria akan royal dengan pasangan dengan membelikan bikini. "Agar pasangan seksi," begitu alasan banyak pria.

https://cinemamovie28.com/oblivion/


Kristo Immanuel, Impersonator yang Curi Perhatian karena Tiru Suara Jokowi


 Kristo Immanuel sempat menjadi viral setelah menirukan suara Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Agustus 2020. Video di mana dia melakukan prank dengan berpura-pura menelepon dan mengobrol sebagai Jokowi membuat netizen kagum.

Kala itu video template ketika ia bersuara sebagai Jokowi digunakan banyak netizen di TikTok maupun Instagram untuk nge-prank anggota keluarga mereka. Kristo mengatakan, membuat video impersonasi Presiden Jokowi awalnya hanya karena iseng. Tak disangka kreasi yang dibuatnya jadi ramai diperbincangkan netizen.


"Idenya karena aku pernah melakukan hal yang sama juga dengan teman-teman. Terus siang-siang lagi ga ngapa-ngapain, yaudah deh bikin konten itu," kata Kristo saat dihubungi Wolipop, Sabtu (26/9/2020).


Pria 23 tahun ini memang dikenal dengan kemampuannya impersonasi banyak karakter serta film. Dia juga piawai sebagai voice over talent. Twitter, Instagram dan TikTok pun menjadi platform yang dia gunakan untuk menunjukkan bakatnya.


Lewat Instagram dan Twitter, Kristo rutin mengunggah video dengan menirukan berbagai suara karakter. Mulai dari suara Iron Man, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Monsters Inc. dan masih banyak lagi.


Kristo bercerita mulai suka menirukan suara-suara karakter sejak kecil. Tepatnya saat duduk di bangku SD.


"Tepatnya kelas 6 SD saat menonton kartun-kartun dengan suara yang banyak macamnya. Dari situ, aku mulai coba menirukan suara-suara mereka. Pas pelan-pelan bisa, jadi hobi aja gitu," tutur Kristo.


Karakter yang pertama kali dia tirukan adalah suara Mickey Mouse. Dia mempelajarinya secara otodidak dengan melihat dari Youtube. Hingga kini Kristo sudah bisa menirukan puluhan tokoh dan karakter.

https://cinemamovie28.com/crook/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar