Jumat, 25 September 2020

David Beckham Curi Perhatian Pakai Sandal & Kaus Kaki di London Fashion Week

  David Beckham dan keluarga hadir di London Fashion Week dalam presentasi digital. Gaya mantan pemain Manchester United itu mencuri perhatian karena memadukan sandal dan kaus kaki.

Pilihan fashion Beckham tampak unik namun tetap terlihat modis. Tampaknya apapun yang dipakai oleh pria 45 tahun itu terlihat sah-sah saja.


Pakai sandal dan kaus kaki sempat jadi tren di awal tahun 2000-an. Tren fashion berulang, dan Beckham sukses mengembalikan gaya unik tersebut.


Suami Victoria Beckham itu memadukannya dengan jaket oversized, kaus putih dan celana hitam. Gaya kasualnya itu berhasil mencuri perhatian di acara fashion tersebut.


Beckham beserta ketiga anaknya Romeo, Cruz, dan Harper menemani Victoria yang merilis koleksi busana terbaru lewat digital. Dalam kesempatan tersebut tidak tampak anak pertama Victoria dan David, Brooklyn yang saat ini tinggal bersama kekasihnya Nicola Peltz di Amerika.


Dalam Instagramnya, desainer 46 tahun itu menjelaskan bahwa koleksinya ini dikerjakan Vic saat lockdown. Koleksi busana terbarunya tersebut bertema kebebasan.


"Koleksi ini tentang kebebasan untuk mengeksplor untuk menjadi diri sendiri. Ini menjadi akar dari DNA kami, bahasa kami; potongan yang kuat, warna yang tajam, modernitas dan mendandani wanita," jelas Vic.

https://cinemamovie28.com/the-playbirds/


Suami ke Klub Striptis, Masalah Rumah Tangga Bintang Reality Show Ini Diumbar


Bintang reality show Ashley Darby dan suaminya Michael kini tengah memiliki masalah rumah tangga. Problematika rumah tangga mereka terjadi setelah Michael ketahuan kerap datang ke klub striptis.

Masalah tersebut pun tanpa malu diangkat di reality show mereka Real Housewives Of Potomac. Dalam episode terbaru reality TV itu, Ashley memberikan ultimatum kepada sang suami terkait skandal tersebut.


"Kita tidak bersama hanya karena Dean (putra mereka). Jika aku menemukannya lagi, ini akan menjadi bencana yang besar untuk hubungan kita," ujar Ashley kepada Michael.


Ashley pun mengatakan bahwa pernikahan lebih baik disudahi jika kebiasaan Michael datang ke klub striptis tidak bisa dihentikan. "Lebih baik kita keluar dengan tenang," tambah bintang reality show 32 tahun itu.


Michael tampak gugup dan tegang dengan ucapan Ashley tersebut. Pria 59 tahun itu pun tidak nyaman ketika kamera menyorot ketegangan situasi saat itu.


"Sudah selesai," ucap Michael ke arah kamera untuk menyudahinya.


Ashley mengetahui kelakuan suaminya itu dari sesama rekan di reality show tersebut yakni Candiace Dillard. Ashley langsung menanyakan ke suaminya.


"Saat aku pulang dari rumah danau, aku dan Michael membahas masalah yang disampaikan Candice, dan dia (Michael) mengatakan bahwa dia berada di klub striptis dan ada satu wanita yang terus menyentuhnya," cerita Ashley di episode sebelumnya di reality show-nya.


Ashley juga mengatakan bahwa bukan kali ini saja suaminya yang lebih tua 27 tahun darinya itu pergi ke klub striptis. Ashley berpikir bahwa Michael akan pergi ke klub tersebut lagi.

https://cinemamovie28.com/perfect-wedding/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar