Rabu, 16 September 2020

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Reuni Lagi, Kolaborasi Pertama Sejak 2001

Walau sudah bercerai, Brad Pitt dan Jennifer Aniston masih tetap menjaga pertemanan sebagai sesama aktor. Terbukti, keduanya terlibat dalam sebuah proyek Hollywood untuk amal.
Mantan pasangan suami-istri ini muncul di acara amal dalam bentuk pembacaan dialog film jadul Fast Times at Ridgemont High (1982).

Kegiatan yang diadakan secara virtual tersebut turut menghadirkan sejumlah aktor ternama lainnya. Mereka di antaranya Morgan Freeman, Shia LaBeouf, Matthew McConaughey, Julia Roberts dan Henry Golding.

Tidak ketinggalan presenter Jimmy Kimmel dan penyanyi John Legend. Sean Penn yang menjadi bintang di film tersebut juga terlibat. Seperti dilansir dari InStyle, seluruh dana yang berhasil dikumpulkan dari acara akan didonasikan kepada badan amal besutan Sean Penn, yakni Core dan Reform Allianc.

Pembacaan dialog akan disiarkan secara streaming melalui Facebook dan TikTok pada 17 September. Namun sebelum itu, foto para bintang saat melakukan kegiatan tersebut sudah diunggah di Instagram untuk keperluan promosi.

Momen kebersamaan Jennifer Aniston dan Brad Pitt ini mengulang pertemuan mereka di Screen Actors Guild Awards 2020 pada Januari lalu. Kala itu, keduanya saling tegur sapa dan berpelukan sehingga menghebohkan internet.

Terakhir kali mereka saling beradu akting saat Brad menjadi bintang tamu serial Friends pada 2001 atau sekitar 19 tahun lalu. Aktor 56 tahun tersebut muncul di episode 'The One With The Rumor' pada musim kedelapan.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada 2000. Akan tetapi, pernikahan tersebut hanya bertahan hingga 2005 sebelum akhirnya Brad menjalin asmara dengan Angelina Jolie.

Setelah Brad Pitt bercerai dari Angelina 2016, hubungan pertemanannya dengan Jennifer terjalin lagi. Di tengah rumor 'cinta lama bersemi kembali' dengan Jennifer, Brad dikabarkan berpacaran dengan seorang model asal Jerman bernama Nicole Poturalski.

Nikita Willy Bagikan Hadiah Mewah untuk Bridesmaid Jelang Nikah, Ini Isinya

Pernikahan aktris Nikita Willy dengan Indra Priawan kini sudah semakin dekat. Sebelumnya, pada 26 Juli 2020, keduanya sempat melangsungkan pertunangan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Pada acara pertunangannya tersebut, putra bos Blue Bird itu menyampaikan niatnya untuk meminang Nikita Willy dan menjadikannya sebagai istri.
Kini menjelang acara pernikahan, keduanya telah melangsungkan sesi pemotretan prewedding. Foto-foto prewedding dari Nikita dan Indra banyak diunggah di Instagram pribadi mereka masing-masing. Tak hanya itu saja, baru-baru ini Nikita Willy juga tampak membagikan barang-barang untuk para bridesmaidnya.

Melalui unggahan dari para sahabat yang dipilih Nikita Willy untuk menjadi bridesmaid di hari pernikahannya itu terlihat bahwa barang-barang yang dipilih bukanlah barang sembarangan. Nikita memilih barang-barang yang cukup mewah untuk para bridesmaidnya.

"Ketika aku memikirkan siapa saja orang yang aku inginkan untuk berdiri di sampingku saat hari pernikahanku, aku tahu itu dirimu! Terima kasih untuk segala dukunganmu dan pertemanan kita selama ini.. Kamu akan membuat pernikahanku sempurna jika kamu berada di sampingku," tulis ucapan dalam box bridesmaid itu.
https://indomovie28.net/steel-cold-winter/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar