Senin, 28 September 2020

Drama Korea Tale Of The Nine Tailed, Lee Dong Wook & Jo Bo Ah Beradu Akting

 Drama Korea bergenre fantasi yang berjudul Tale of The Nine Tailed menceritakan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di sebuah kota dan Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya.

Yi Yeon yang pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan, kini tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster pengganggu dunia.


Sementara Nam Ji Ah berprofesi sebagai produser yang menjalankan program supernatural. Ji Ah bertekad untuk menemukan orang tuanya yang hilang setelah kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu.


Yi Yeon dan Nam Ji Ah bertemu untuk pertama kalinya di jantung kota. Pada pertemuan pertama kali itu, Ji Ah sudah terkesima melihat Yi Yeon


Yi Yeon tampil keren dan karismatik, yang membuat Ji Ah tertarik untuk mengundangnya di acara TV-nya. Namun, sifat kejam Yi Yeon membuat Ji Ah semakin penasaran dengan latar belakang si pria karismatik tersebut.


Apakah Ji Ah bisa membongkar identitas Ye Yeon yang seorang rubah berekor sembilan? Dan bagaimana takdir mereka selanjutnya? 'Tale of the Nine Tailed' yang akan tayang perdana pada 7 Oktober di TvN.


Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan proses syuting pada bulan Juni lalu, dan mereka dikabarkan telah berbagi ide dan membangun chemistry satu sama lain saat membaca naskah. Lee Dong Wook menjadi pencair suasana hati di lokasi syuting dengan leluconnya, sementara Jo Bo Ah membuktikan betapa cepatnya dia bisa mengubah senyum cerahnya menjadi karisma tajam saat syuting dimulai.


Pasangan itu menghidupkan set dengan penuh tawa saat kamera berhenti berputar. Salah satu tim produksi pun memberikan pujian untuk kedua aktor tersebut.


"Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah adalah aktor veteran yang memasukan diri ke dalam adegan hingga tingkat yang tak terbatas," ujar salah satu tim produksi, seperti dikutip Soompi.

https://cinemamovie28.com/wake-of-death/


Pisah dari Suami yang Kasar, Wanita Malaysia Ini Bikin Pesta Perceraian


 Perceraian sering kali dianggap sebagai kegagalan dalam rumah tangga. Tapi tidak bagi Aira, seorang wanita asal Malaysia.

Alih-alih bersedih, Aira justru merayakan perpisahannya dari suami. Perayaan pun dihadiri beberapa teman dan dibuat seperti sebuah pesta bridal shower.


Momen perayaan perceraian wanita yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris itu diunggahnya di Twitter dan jadi viral. Menampilkan tiga foto yang memperlihatkan keceriaannya setelah cerai, netizen memberi semangat pada Aira, yang berhasil lolos dari suami abusive.


"Perceraian selalu dilihat sebagai sesuatu yang buruk. Tapi tidak begitu ketika kamu akhirnya bisa bebas dari penyiksaan," tulis Aira dalam bahasa Inggris.


Dia menambahkan, "Jadi inilah saya yang sedang merayakan kebebasan. Terima kasih teman-teman."


Aira mengaku tidak menyangka mendapat dukungan netizen setelah mem-posting foto dan ceritanya di Twitter pada 16 September 2020 lalu. Kepada World of Buzz, wanita 27 tahun ini mengatakan bahwa teman-temannya lah yang berinisiatif menggelar pesta teh untuk merayakan perceraiannya.


Pesta perceraian itu dilakukan setelah masa iddah berakhir. Sebelum setuju mengadakan pesta, Aira sempat berkonsultasi pada terapisnya dan dia setuju kalau cara itu bisa dilakukan untuk mengatasi trauma, akibat perilaku kekerasan oleh mantan suaminya.

https://cinemamovie28.com/long-long-time-ago/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar