Sabtu, 26 September 2020

Rayakan Hari Kartini, Ini 8 Brand Kosmetik yang Diskon Hingga 50%

 Merayakan emansipasi wanita di Hari Kartini, sejumlah brand dan situs belanja kosmetik memberikan diskon spesial. Kamu yang ingin memanfaatkan waktu luang selama masa karantina dengan belajar atau berkreasi dengan makeup patut melirik penawaran menariknya. Berikut beberapa brand dan situs belanja makeup yang mengadakan diskon di Hari Kartini 2020.


1. SASC

Sejumlah brand makeup merayakan Hari Kartini dengan memberikan diskon spesial kepada para pelanggan, termasuk SASC yang mengadakan program sale hingga 26 April. Potongan 20% pun diberikan pada sejumlah produk andalannya, seperti face pallete, lipstik, bedak, dan eyeliner di Tokopedia.


2. BLP Beauty

Diskon sebesar 21% diberikan BLP Beauty di Hari Kartini 2020. Brand lokal ini mengadakan diskon untuk sejumlah produk mata, lipstik, bedak tabur, dan cheek stain. Penawaran tersebut hanya berlaku pada 21 April 2020 sampai pukul 21:00 di situs resmi BLP Beauty.


3. Sociolla

Tak hanya brand-brand lokal, situs belanja makeup juga mengadakan program sale Hari Kartini untuk merek luar. Sociolla memberikan ekstra diskon 21% tanpa minimun pembelian untuk semua brand hari ini saja. Untuk mendapatkannya, jangan lupa check out kode 'KARTINI21'.


4. Aeris Beauty

Kamu yang sedang butuh brush baru bisa melirik brand Aeris Beauty. Di Hari Kartini, beberapa jenis brush makeup berikut turun harga dari Rp 190 ribu menjadi Rp 125 ribu. Dapatkan satu brush highlighter gratis setiap pembelian brush-brush tersebut.


5. Emina

Di Hari Kartini ini, Emina punya ada program sale yang bisa dinikmati. Diskon hingga 25% dapat ditemukan di Tokopedia hingga 24 April. Sedangkan di Sociolla, ada sale sampai 50% dan beragam voucher hingga backpack gratis dengan minimal pembelian Rp 200 ribu.


6. Esqa

Beragam makeup dari brand Esqa bisa didapatkan dengan harga miring di Hari Kartini. Selain flash sale diskon hingga 40% untuk semua item, ada pun penawaran maskara alis gratis untuk pembelian minimal Rp 100 ribu. Jangan kelewatan!


7. Audree Skin

Sedangkan untuk kamu yang butuh produk perawatan kulit, program sale Hari Kartini 2020 dari Audree Skin bisa dipertimbangkan. Pada hari ini hingga pukul 21:00, brand tersebut memberikan diskon sampai 21%, tawaran ongkir dan produk gratis, hingga masker kain.


8. Rose All Day

Satu lagi brand makeup yang meramaikan deretan kosmetik diskon di Hari Kartini. Rose All Day memberikan potongan harga hingga 30% untuk berbagai produknya. Promo itu pun hanya dapat dinikmati hingga hari ini saja.

https://cinemamovie28.com/force-2/


Model Playboy Cantik Tewas Bunuh Diri di Usia 33, Tinggalkan Sepucuk Surat


Model Playboy cantik Ashley Mattingly tewas bunuh diri di usia 33. Menurut keluarganya, sang model meninggal pekan lalu.


Saat ini, tim kepolisian tengah mencari tahu penyebab tewasnya Ashley. Meski begitu, dua saudara Ashley, William dan Christy mengatakan bahwa dia meninggal karena bunuh diri.


William dan Christy mengaku yakin bahwa saudarinya tewas bunuh diri setelah ditemukan sepucuk surat kematian. Meski mereka tidak mengungkapkan isi surat tersebut.


"Tampaknya Kamis dini hari saudari kami yang tersayang mengambil nyawanya," ujar William dan Christy, seperti dikutip dari People.


"Mungkin bukan rahasia lagi jika Ashley berjuang dengan kecanduan alkohol dan narkoba, tapi dia berusaha ingin menjadi lebih baik," tambah mereka.


Kepolisian Austin menerima laporan dari teman Ashley untuk mengecek keberadaannya. Setelah sang teman tidak mendapatkan kabar dari Ashley selama beberapa hari.


Pada Kamis (16/5/2020), pihak kepolisian menemukan jasad Ashley di daerah Bee Cave Texas. Kini, jasad Ashley tengah dilakukan otopsi untuk mengetahui pasti tentang tewasnya sang model.

https://cinemamovie28.com/mr-peabody-sherman/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar