Rabu, 23 September 2020

Bergaya Pakai Baju 20 Ribu, Nia Ramadhani: Invest-lah di Muka & Badan

  Nia Ramadhani dikenal dengan gaya glamour dan barang-barang fashion mahal. Tapi ternyata, istri Ardi Bakrie itu punya baju yang harganya Rp 20 ribu.

Dalam reality show terbarunya yang berjudul Nyonya Boss yang tayang di Trans TV, Nia menunjukkan baju yang paling murah dimilikinya. Menurutnya kemeja seharga Rp 20 ribu itu adalah baju miliknya yang paling humble.


"Ini salah satu yang paling humble. Beli baju harganya Rp 20 ribu," ucap Nia sambil menunjukkan kemeja hitam tersebut.


"Gue kasih lihat ya baju Rp 20 ribu di gue kaya gimana," tambah ibu tiga anak itu ke hadapan kamera dan bergegas mengganti bajunya.


Nia Ramadhani kemudian keluar dari kamarnya dan sudah tampil dengan kemeja warna hitam tersebut. Baju seharga Rp 20 ribu itu seolah naik tingkat setelah dipakai oleh aktris dan presenter tersebut.


"Jadi perkara baju Rp 20 ribu atau Rp 25 ribu nggak ada masalah. Makanya invest-lah di muka sama di badan," saut Nia.


Di akhir tayangan Nia pun berpesan kepada para wanita agar tidak menghabiskan uang untuk membeli baju. Tersirat maksud wanita 30 tahun itu adalah ketika memiliki kulit dan tubuh yang indah, maka busana murah pun terlihat baik.


"Yang penting udah gue bilang buat cewek-cewek di rumah, jangan lo abisin duit di baju, abisin duit di perawatan muka sama badan. Kata suami gue tiap kali muka diedit-edit, kata dia muka tuh dirawat bukan diedit," pesan Nia Ramadhani.

https://kamumovie28.com/havenhurst-2/


'Jare Sopo Aku Gak Iso' Viral di TikTok, Ini Kata Penyanyinya Cindercella


Belakangan lagu berjudul 'Pretty Real' menjadi viral dan banyak dipakai oleh para pengguna TikTok. Lagu dengan lirik berbahasa Jawa 'Jare Sopo Aku Gak Iso' itu viral lantaran banyak pengguna TikTok yang menjadikannya sebagai backsound dari konten untuk menghentikan body shaming. Tak sedikit netizen yang kemudian membawa tren TikTok itu ke Instagram dengan menyertakan #stopbodyshaming.

Tren lagu TikTok itu kemudian mendatangkan berbagai macam komentar dari netizen. Beberapa netizen mengaku senang mendengar salah satu bagian lirik dalam lagu yang dinyanyikan oleh beauty vlogger Cindercella dengan menggunakan bahasa Jawa itu.


"Jyujyur ku cintaa rap nyaa .. fix mau bikin video pake lagu ini wkwkkw," komentar Tasya Farasya.


"PARAAAAAAAHHHH SUKAK BANGET LAGUNYAAAAAAA TITIKKK!!!!!!!! NO DEBAT! I LOVE YOU," komentar salah seorang netizen.


"Inget waktu pertama kali rilis lagu ini sekelas pada ikut ikutan nyanyi pas rapnya kak Cindercella," komentar netizen lainnya.


Lirik dalam lagu tersebut yang kini populer adalah bagian rap yang dinyanyikan oleh beauty vlogger Cindercella dengan menggunakan bahasa Jawa. Wolipop sendiri telah menghubungi Cindercella selaku orang di balik lagu Pretty Real berbahasa Jawa yang tengah viral saat ini.


"Sebenarnya yang buat sound di TikTok itu adalah orang lain. Jadi tuh orang itu DM aku pake sound Pretty Real yang bagian aku, dia nulis 'jare sopo aku gak iso, jare sopo aku gak iso..' gitu sampai akhirnya dia berhenti, terus aku reply DM nya, aku lanjutin liriknya sampai selesai. Terus dia masukkin ke TikTok. Itu udah lama banget padahal. Terus nggak tahu kenapa jadi banyak yang pakai sound nya terus jadi viral," jelas Cindercella ketika dihubungi Wolipop via Whatsapp pada Sabtu (19/9/20).


Cindercella pun mengaku cukup senang lagunya kini menjadi viral. Dia berharap akan semakin banyak orang yang menyebarkan dan mendengarkan pesan mengenai body positivity yang ada di dalam liriknya itu.

https://kamumovie28.com/house-of-demons/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar