Sabtu, 26 September 2020

Lawan Corona, Olivia Zalianty Rajin Buat Ramuan Herbal Sendiri

 Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, tepat tanggal 21 April 2020 mengajak kita kembali mengenang perjuangan para wanita. Perjuangan tersebut tidak terhenti sampai saat ini, terutama saat pandemi Corona melanda. Olivia Zalianty, salah satu selebriti Indonesia juga merasakan hal tersebut. Saat ini dirinya juga berjuang melawan pandemi COVID-19 dengan tetap di rumah saja dan menerapkan gaya hidup sehat.


"Kalau saya pribadi, saya ini diajarkan oleh orangtua saya untuk kembali ke dapur," kata Olivia Zalianty dalam konferensi pers 'Peran Para Kartini di saat Pandemi COVID-19' pada Selasa (21/4/2020) di TV Pool (Live Streaming) BNPB.


Menurut Olivia, kegiatan isolasi diri ini membuat para wanita menjadi lebih sering memasak di rumah. Para wanita yang tadinya tidak bisa memasak akan mulai mencoba belajar memasak, seperti dengan melihat cara-caranya di Youtube. Dengan demikian, wanita yang tadinya tidak bisa memasak kini jadi bisa memasak.


"Selain itu ibu saya juga mengenalkan dengan kearifan lokal. Yang sudah saya lakukan setiap hari, yaitu dengan membuat ramuan-ramuan obat untuk diungkep. Saya juga berolahraga teratur. Setiap pagi di bawah sinar matahari pagi," jelas adik Marcella Zalianty itu.


Melakukan isolasi diri bisa menjadi saat yang tepat untuk belajar mengenai hal-hal baru, seperti yang dilakukan oleh Olivia Zalianty. Tapi selain itu, mengingat situasi pandemi Corona saat ini, sangat penting juga untuk menjaga kesehatan dengan makan-makanan bergizi serta rajin berolahraga. Kalau kamu, apa yang sudah kamu lakukan untuk menghadapi COVID-19?

https://cinemamovie28.com/kahaani/


Fakta-fakta Bona WJSN yang Dikabarkan Pacaran dengan Kihyun Monsta X


 Bona WJSN tiba-tiba jadi perbincangan hari ini. Ramai diberitakan jika Bona WJSN diam-diam telah lama berkencan dengan Kihyun Monsta X. Hal ini pun cukup mengejutkan dan masih jadi topik perbincangan hangat. Berikut fakta dan biodata Bona WJSN, member girlband cantik yang juga bermain drama.


Anggota Girlband

Bona WJSN pertama kali dikenal publik ketika bergabung dengan girlband WJSN pada 2016. WJSN merupakan girlband yang dibentuk oleh dua agensi yakni Yuehua Entertainment dan Starship Entertainment. Girl group beranggotakan 13 member dari Korea Selatan dan China itu juga dikenal sebagai Cosmic Girls.


Dancer dan Rapper


Dalam grup, Bona WJSN berperan sebagai lead dancer dan lead rapper juga sub vocalist. Pemilik nama asli Kim Ji Yeon tersebut cukup berbakat untuk mengisi beberapa posisi sekaligus.


Pernah Training Selama 7 Tahun


Wajar untuk seorang idol pernah di-training di agensi lain. Sebelum bergabung dengan Starship Entertainment Bona WJSN dikatakan pernah dilatih sebagai idol di bawah Cube Entertainment selama enam tahun. Dilaporkan pula jika wanita 24 tahun itu juga pernah dilatih di SM Entertainment.


Visual WJSN


Bona WJSN cukup dikenal karena visualnya yang menawan. Penampilannya yang mempesona sering jadi perbincangan di kalangan fans. Di akun Instagram, Bona WJSN pun cukup populer.


Curi Perhatian di Drama


Nama Bona WJSN semakin populer sejak membintangi sejumlah drama. Beberapa waktu lalu, Bona menjadi pemeran utama dalam serial Your House Helper yang membuat jadi perbincangan. Dilansir AsianWiki, ia juga pernah tampil di drama Hit the Top, Girls' Generation 1979, dan Radio Romance.

https://cinemamovie28.com/the-anomaly/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar