Senin, 28 September 2020

Sinospsis The Expatriate, Aksi Eks Agen CIA Menguak Konspirasi

  Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan kembali film The Expatriate atau Erased. Film bergenre action-thriller ini tayang pada pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada 2012, The Expatriate merupakan film garapan Philipp Stolzl. Pria berdarah Jerman ini sebelumnya lebih dikenal sebagai sutradara video klip musik beberapa penyanyi ternama seperti Madonna, Evanescence dan Anastacia.


The Expatriate menampilkan aktor Aaron Eckhart sebagai bintang utamanya. Peraih nominasi Golden Globe Awards 2007 ini pernah membintangi film The Dark Knight, Thank You for Smoking dan The Core.


Di film berdurasi 100 menit ia, Aaron dipasangkan dengan Olga Kurylenko dan Liana Liberato. Tampil pula Eric Godon dan Garrick Hagon.


Sinopsis The Expatriate


The Expatriate menceritakan tentang sang mantan agen CIA yang bernama Ben Logan. Ia adalah orang tua tunggal dari Amy, yang sudah berusia remaja.


Logan bekerja untuk sebuah perusahaan dalam Grup Halgate, sebuah perusahaan teknologi multinasional. Ketika salah satu rekan kerjanya menemukan bahwa salah satu dokumen tampaknya salah diarsipkan, Logan memberitahukannya kepada bosnya, Derek Kohler.


Tak lama kemudian, dia mendapati seluruh gedung kantornya kosong dan tidak ada catatan tentang Perusahaan Kohler maupun pekerjaannya. Bingung, Logan mencoba membuktikan pekerjaannya dengan mengakses catatan bank. Tiba-tiba dia dan Amy diculik dengan todongan senjata oleh rekan kerjanya.


Logan mau tak mau membunuh rekan kerjanya di depan Amy yang tertegun, yang menuntut untuk mengetahui latar belakangnya. Logan meyakini ada konspirasi dari apa yang ia alami bersama sang putri.


Terungkap adanya dokumen yang membuktikan konspirasi luas yang melibatkan perdagangan senjata ilegal kepada pemberontak Afrika. Hal ini berkaitan dengan perusahaan Halgate tempat Logan bekerja.


Dari segi rating, film berbujet 12 juta euro ini tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi skor 6.1 untuk The Expatriate.


Jangan lewatkan The Expatriate di Bioskop Trans TV 27 September pada pukul 23.00 WIB.

https://cinemamovie28.com/sarbjit/


6 Modus Artis KPop Saling Tukar Nomor Telepon Tanpa Ketahuan


Kabar kencan bukan hal yang sering diberitakan dalam industri hiburan Korea. Kabar kencan terutama yang datang dari artis KPop bahkan sering disebut sebagai skandal. Budaya KPop memang seakan tidak memperbolehkan untuk para idol berkencan secara terbuka. Karena itu, banyak dari mereka kencan diam-diam atau tidak mempublikasikannya. Bahkan untuk berkenalan, mereka dilaporkan harus sembunyi-sembunyi dan punya cara masing-masing.


Melalui Sandwich Inkigayo

Mengajak berkenalan dan meminta nomor telepon biasa dilakukan saat tertarik secara romantis pada seseorang. Tapi untuk idol KPop hal itu bukan hal yang mudah terutama jika mereka tidak diperbolehkan pacaran. Salah satu rumor paling populer yang tersebar di kalangan fans KPop adalah para idol akan menaruh nomor kontak mereka di dalam sandwich Inkigayo dan memberikannya pada sesama idol yang disuka. Sandwich Inkigayo adalah makanan roti yang disajikan di kantin studio acara musik Inkigayo.


Bertukar Album

Berdasarkan pengakuan tiga mantan idol KPop dalam akun YouTube Soo Bae Nie, mereka tidak pernah tahu secara langsung bahwa ada sesamanya yang memberi nomor telepon dari sandwich Inkigayo. Tapi yang mereka tahu pasti adalah ada idol yang menyelipkan informasi diri lewat bertukar album. Bertukar atau memberi album yang baru dirilis adalah salah satu budaya di kalangan idol KPop saat bertemu di acara musik.


Botol Air

Selain sandwich atau album, hal lain yang banyak didapati di acara musik di mana banyak idol berkumpul adalah botol air. Mantan trainee KPop mengungkap beberapa artis juga menyelipkan nomor mereka di balik labelnya agar tidak ketahuan.


Instagram Private

Tidak semua idol KPop memiliki akun Instagram. Terkadang hal tersebut memang dilarang oleh agensinya. Tapi menurut banyak rumor beredar bahwa sebenarnya beberapa artis punya akun media sosial yang disembunyikan dan di-private. Akun tersebut umumnya digunakan untuk berbagi dengan teman dekat atau keluarga sekaligus berhubungan dengan orang yang mereka sukai.

https://cinemamovie28.com/pelepas-saka/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar