Rabu, 16 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio Peluang Di depan Mata, Virgo Rival Curang

 Ramalan zodiak Libra tetap konsisten dalam bekerja dan terhadap berbagai rongrongan yang datang dari rekan-rekan anda. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Virgo:

Peruntungan: Rival bisnis anda mulai berani bermain curang tak perlu diladeni dengan berlaku curang pula, tetap lakukan langkah-langkah preventif sehingga posisi anda tetap aman dari rongrongan mereka dan kredibilitas anda akan tetap terjaga dengan baik.

Kesehatan: Kondisi badan akan terforsir di hari ini karena banyaknya aktifitas yang harus dikerjakan.

Asmara: Buat apa takut untuk menceritakan persoalan pribadi padanya karena si dia sudah membuka pintu untuk anda, teruslah merajut benang-benang asmara yang akan putus, walau untuk itu diperlukan pengorbanan yang tidak sedikit.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Libra:

Peruntungan: Tetap konsisten dalam bekerja dan terhadap berbagai rongrongan yang datang dari rekan-rekan anda ada baiknya disikapi dengan lebih bijaksana lagi sehingga tidak sampai mengganggu segala rencana yang lagi berjalan saat ini.

Kesehatan; Aktifitas yang berat yang membikin segalanya menjadi berantakan maka pandai-pandai lah mengelola waktu agar antara karir dan kesehatan dapat seiring sejalan.

Asmara: Semua permasalahan akan dapat diselesaikan dengan rasa sabar dan selalu berpikiran panjang. Pandai-pandai lah menciptakan suasana agar lebih ceria dan jangan sampai membosankan sehingga hubungan asmara ini akan bergairah kembali.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Scorpio:

Peruntungan: Statment orang yang hanya akan menurunkan motivasi anda cobalah anda abaikan saja, mereka boleh berbicara apa saja yang terpenting kesuksesan tetap ada di tangan anda sendiri apalagi peluang sudah nampak di depan mata sehingga sangatlah disayangkan jika tidak anda akomodir peluang tersebut.

Kesehatan: Badan anda masih rentan terhadap penyakit maka turuti lah nasehat dokter dan jangan melanggarnya.

Asmara: Pertahankan suasana harmonis ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada. Tetap pasang wajah ceria dan hangat sehingga dirinya akan merasa nyaman bila di dekat anda.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Model 23 Tahun Masih Positif Corona Usai 56 Hari Dirawat Tanpa Gejala

 Model Italia Bianca Dobroiu terinfeksi virus corona pada 28 Februari. Namun, hingga lebih dari sebulan Bianca masih positif COVID-19. Para ahli pun masih menyelidiki kasus Bianca yang menjadi pasien positif corona terlama di Italia.
Model berusia 23 tahun ini dirawat di rumah sakit dengan demam 40,7C dan didiagnosis dengan COVID-19 di rumah sakit Sant'Orsola di Kota Bologna, Italia, pada 28 Februari. Setelah 56 hari dirawat dan menjalani beberapa tes, Bianca masih positif terinfeksi virus corona.

Bianca dipulangkan pada 6 Maret dan diminta mengisolasi diri di rumah, karena kasus coronavirus yang dideritanya tidak parah. Ia tetap berada dalam ruang isolasi dan terus menjalani tes reguler, memberikan empat hasil positif dan satu hasil tak jelas.

Tes keenamnya minggu lalu masih menyatakan jika Bianca positif COVID-19. "Pasien baik-baik saja, tetapi tes tetap positif," kata ahli infeksi rumah sakit, Luciano Attard seperti dikutip Daily Star.

"Kami sedang mempelajari kasusnya dengan cermat. Sejauh yang kami ketahui, tidak ada orang lain di Italia yang dinyatakan positif selama ini. Secara umum, hasil positif bertahan tidak lebih dari empat minggu," jelasnya.

Meskipun kondisi Bianca baik-baik saja, model berambut pirang ini mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa menjalani analisis darah yang lebih rinci. Ia pun menambahkan tak memiliki gejala atau kondisi yang mendasarinya, jadi tak terlalu khawatir dengan hasilnya.
https://nonton08.com/smiley-face/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar