Jumat, 25 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Situasi Makin Terpuruk, Virgo Optimislah!

  Ramalan zodiak Libra bertahan saja dengan dana yang ada dan hindari mengharapkan pinjaman orang. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Cancer:


Peruntungan: Jangan biarkan urusan yang hampir matang hancur kembali hanya karena mengikuti panasnya hati setelah mendengar omongan-omongan mereka yang memang membuat telinga panas.


Keuangan: Jangan biarkan situasi semakin terpuruk hanya karena iming-iming promosi yang tak menguntungkan.


Asmara: Merajut asa setelah sekian lama berkutat dengan berbagai permasalahan yang tak kunjung selesai, coba Anda lebih terbuka kepada kekasih Anda sehingga si dia bisa membantu memberikan saran.


Jam Baik: 13.00-14.00.


Virgo:


Peruntungan: Posisi Anda saat ini benar-benar sesuai dengan apa yang Anda harapkan meskipun situasi yang Anda rasakan saat ini tidak Anda sadari sebelumnya, jangan terlena dengan tetap selalu menanamkan kewaspadaan kapan dan dimanapun Anda berada.


Keuangan: Akan mengalami hal yang tak pernah Anda alami sebelumnya maka optimis lah!


Asmara: Dibilang Anda lagi jatuh cinta tapi tak mau mengakuinya padahal sikap Anda jelas sekali jika Anda lagi jatuh cinta kepadanya dan itu tampak jelas walau hanya dari perjumpaan yang singkat.


Jam Baik: 12.00-13.00.


Libra:


Peruntungan: Kurangi kebiasaan buruk yang tak seharusnya Anda lakukan bagaimanapun juga saat ini para rival Anda lagi menunggu kesalahan yang akan Anda lakukan maka berhati-hatilah dan tak perlu terburu-buru.


Keuangan: Bertahan saja dengan dana yang ada dan hindari mengharapkan pinjaman orang.


Asmara: Tak akan pernah terbagi cintanya pada diri Anda maka tak perlu takut dan ragu akan kesetiaannya, berilah si dia kebebasan dan kepercayaan dengan tetap berpikir positif terhadapnya.


Jam Baik: 17.00-18.00.


Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

https://cinemamovie28.com/lost-minds/


David Beckham Curi Perhatian Pakai Sandal & Kaus Kaki di London Fashion Week


 David Beckham dan keluarga hadir di London Fashion Week dalam presentasi digital. Gaya mantan pemain Manchester United itu mencuri perhatian karena memadukan sandal dan kaus kaki.

Pilihan fashion Beckham tampak unik namun tetap terlihat modis. Tampaknya apapun yang dipakai oleh pria 45 tahun itu terlihat sah-sah saja.


Pakai sandal dan kaus kaki sempat jadi tren di awal tahun 2000-an. Tren fashion berulang, dan Beckham sukses mengembalikan gaya unik tersebut.


Suami Victoria Beckham itu memadukannya dengan jaket oversized, kaus putih dan celana hitam. Gaya kasualnya itu berhasil mencuri perhatian di acara fashion tersebut.


Beckham beserta ketiga anaknya Romeo, Cruz, dan Harper menemani Victoria yang merilis koleksi busana terbaru lewat digital. Dalam kesempatan tersebut tidak tampak anak pertama Victoria dan David, Brooklyn yang saat ini tinggal bersama kekasihnya Nicola Peltz di Amerika.


Dalam Instagramnya, desainer 46 tahun itu menjelaskan bahwa koleksinya ini dikerjakan Vic saat lockdown. Koleksi busana terbarunya tersebut bertema kebebasan.


"Koleksi ini tentang kebebasan untuk mengeksplor untuk menjadi diri sendiri. Ini menjadi akar dari DNA kami, bahasa kami; potongan yang kuat, warna yang tajam, modernitas dan mendandani wanita," jelas Vic.

https://cinemamovie28.com/the-ravine-of-goodbye/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar