Sabtu, 26 September 2020

Fakta-fakta Bona WJSN yang Dikabarkan Pacaran dengan Kihyun Monsta X

  Bona WJSN tiba-tiba jadi perbincangan hari ini. Ramai diberitakan jika Bona WJSN diam-diam telah lama berkencan dengan Kihyun Monsta X. Hal ini pun cukup mengejutkan dan masih jadi topik perbincangan hangat. Berikut fakta dan biodata Bona WJSN, member girlband cantik yang juga bermain drama.


Anggota Girlband

Bona WJSN pertama kali dikenal publik ketika bergabung dengan girlband WJSN pada 2016. WJSN merupakan girlband yang dibentuk oleh dua agensi yakni Yuehua Entertainment dan Starship Entertainment. Girl group beranggotakan 13 member dari Korea Selatan dan China itu juga dikenal sebagai Cosmic Girls.


Dancer dan Rapper


Dalam grup, Bona WJSN berperan sebagai lead dancer dan lead rapper juga sub vocalist. Pemilik nama asli Kim Ji Yeon tersebut cukup berbakat untuk mengisi beberapa posisi sekaligus.


Pernah Training Selama 7 Tahun


Wajar untuk seorang idol pernah di-training di agensi lain. Sebelum bergabung dengan Starship Entertainment Bona WJSN dikatakan pernah dilatih sebagai idol di bawah Cube Entertainment selama enam tahun. Dilaporkan pula jika wanita 24 tahun itu juga pernah dilatih di SM Entertainment.


Visual WJSN


Bona WJSN cukup dikenal karena visualnya yang menawan. Penampilannya yang mempesona sering jadi perbincangan di kalangan fans. Di akun Instagram, Bona WJSN pun cukup populer.


Curi Perhatian di Drama


Nama Bona WJSN semakin populer sejak membintangi sejumlah drama. Beberapa waktu lalu, Bona menjadi pemeran utama dalam serial Your House Helper yang membuat jadi perbincangan. Dilansir AsianWiki, ia juga pernah tampil di drama Hit the Top, Girls' Generation 1979, dan Radio Romance.


Digosipkan Berpacaran


Bona WJSN jadi topik hangat setelah diberitakan berkencan dengan Kihyun Monsta X. Awalnya Bona dan Kihyun dikabarkan sudah berkencan diam-diam selama lima tahun. Hal ini cukup mengejutkan para fans KPop yang tak menyangka keduanya berhubungan selama itu. Dikatakan jika Bona dan Kihyun saling mengenal dan berpacaran ketika masih jadi trainee.


Dibantah Agensi


Namun beberapa saat kemudian agensi langsung memberikan konfirmasi. Starship Entertainment pun mengatakan jika Kihyun Monsta X dan Bona WJSN hanyalah senior dan junior yang tergabung di agensi yang sama. Agensi tidak membenarkan bahwa rekan Seolla, Exy, dan Eunseo itu pernah berhubungan bahkan jalan-jalan bersama dengan Kihyun

https://cinemamovie28.com/rage/


Kisah Viral Staf Medis Wanita Lawan Corona, Tak Pulang hingga Bertaruh Nyawa


 Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April jadi perayaan emansipasi wanita. Sosok Ibu Kartini membuka peluang kesempatan bagi setiap wanita untuk setara dengan pria dan bisa berkontribusi demi kepentingan masyarakat dan negara.

Di tengah pandemi corona yang sedang melanda Indonesia, salah satu semangat Kartini terlihat dalam diri staf medis, dokter dan perawat wanita yang berada di garda terdepan melawan COVID-19. Setiap harinya, mereka berjuang dan berjibaku dengan pasien virus Corona dengan risiko tertular penyakit yang bisa merenggut nyawa.


Serikat pekerja Farmasi dan Kesehatan Reformasi mencatat ada 44 tenaga medis meninggal dunia akibat terinfeksi virus corona. Berita tentang kematian rekan-rekan tenaga medis karena tertular positif COVID-19 ini pun tak menyurutkan semangat mereka untuk tetap mengabdi. Para dokter dan perawat wanita yang menjadi Kartini zaman sekarang ini tetap maju melawan corona meskipun harus berkorban waktu hingga bertaruh nyawa.


Kisah-kisah inspiratif dokter dan perawat wanita yang berjuang untuk mengobati pasien virus Corona ini pun viral. Berikut cerita viral staf medis wanita lawan corona yang menghangatkan hati sekaligus haru.


1. Perjuangan Dokter Wanita Rawat Pasien Corona

Salah satu dokter yang bertugas dalam penanganan pasien virus corona, dr. Debryna Dewi Lumanauw jadi viral setelah menceritakan bagaimana pengalamannya. Sejak hari pertama bertugas, Debryna mengungkapkan pengamanan di rumah sakit yang sangat ketat hingga persediaan peralatan pelindung diri (APD) meliputi masker bedah, sarung tangan, hazmat dan diapers untuk staf kesehatan.


Pada cerita yang diunggah di Instastory-nya itu, Debryna pun menjelaskan perjuangan saat mengenakan APD lengkap saat menangani pasien virus corona. Ia dan tim medis mengaku hanya mengenakan satu set APD untuk setiap shift.


"Kami tidak ingin menyia-nyiakan peralatan. Kami sepakat untuk membatasinya, hanya pakai satu set APD setiap shift sehingga menahan untuk tak makan, minum atau pergi ke toilet selama 9 jam," ujar Debryna.

https://cinemamovie28.com/veronica-mars/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar