Selasa, 29 September 2020

Ramalan Zodiak Cinta 28 September: Taurus Ubah Sikap Egois, Aries Coba Mengalah

 Ramalan zodiak cinta Scorpio tetap pasang muka manis walaupun sikapnya sangat menjengkelkan hati. bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:


Komunikasi perlu dihidupkan kembali agar suasana tidak terus memanas dan hubungan bisa kembali mesra, bagaimanapun juga kelembutan dan kasih sayang sangat didambakan olehnya.


Aquarius:


Sederas hujan airmata nya seakan tak mampu menggantikan kekecewaan hatinya terhadap sikap Anda yang seakan mengabaikan keberadaan dirinya cobalah introspeksi diri itu lebih baik daripada merasa selalu benar.


Pisces:


Segera sudahi keributan diantara kalian berdua bagaimanapun tak baik dipandang orang disekeliling Anda bagaimanapun mereka sudah bosan dan risih mendengarnya, cobalah hiasi hubungan asmara ini dengan canda tawa yang menyenangkan.


Aries:


Segeralah temukan solusi yang tepat agar suasana kembali harmonis dan bergairah lagi. Jangan biarkan derai air mata selalu mewarnai perjalanan cinta Anda dengannya cobalah Anda lebih mengalah kepadanya.


Taurus:


Ubah sikap egois Anda agar si dia menjadi semakin sayang dan cinta jika ada ganjalan yang kurang berkenan di hati Anda cobalah bisa dibicarakan dengan baik-baik dan penuh kelembutan dengannya.


Gemini:


Mengkritik dirinya boleh saja tetapi dengan susunan kata-kata yang pas dan tidak melukai hatinya, ingatlah segala sesuatu yang baik jika salah dalam penyampaian nya maka akan bisa menjadi masalah besar nanti nya.


Cancer:


Semua yang terjadi antara Anda dengannya akhir-akhir ini anggap saja sesuatu hal yang biasa lebih baik tidak perlu dibesar-besarkan apalagi sampai dimasukkan hati karena percuma saja Anda perdebatkan sampai kapanpun tak akan ada titik temu nya.


L e o:


Apa susahnya Anda menjauhi teman yang jelas-jelas tidak disukainya, agar hubungan anda dengannya bisa terasa lebih dekat lagi dan tidak ada ganjalan yang menjadi pembatas kedekatan Anda dengan kekasih Anda.


Virgo:


Beginilah alur bercinta yang tak selamanya lurus dan mulus pasti ada naik turunnya dan terkadang harus melewati situasi berat yang jika tak punya kesabaran pasti sudah menyerah.


Libra:


Sebisa mungkin jika akan berbicara coba dipikir dulu, jangan berpikiran yang aneh-aneh apalagi sampai menuduhnya karena hal itu akan sangat menyakitkan dan melukai hatinya.


Scorpio:


Tetap pasang muka manis walaupun sikapnya sangat menjengkelkan hati, abaikan segala ucapannya yang terkesan kasar bagaimanapun juga saat ini Anda harus mau mengalah dan selalu berpikir positif tentangnya.


Sagitarius:


Bicara saja yang ringan dan bisa menghidupkan suasana tanpa perlu menyinggung hati dan perasaannya agar suasana tetap bisa mesra dan terus bergairah.

https://cinemamovie28.com/brimstone/


5 Drama Korea Sad Ending Terbaik yang Menguras Air Mata


 Kisah kehidupan yang tragis, alur cerita cinta yang menyedihkan, hingga latar belakang karakter yang memilukan banyak dijumpai di serial drama Korea. Ketika menontonnya, hal tersebut kerap membuat penonton berurai air mata.

Nah apakah kamu saat ini sedang mencari rekomendasi drama Korea (drakor) yang banjir tangisan? Berikut adalah rekomendasi drakor sad ending terbaik seperti dirangkum dari Hubpages.


1. 49 Days


Bercerita tentang Ji Hyun, gadis cantik kaya raya yang memiliki keluarga penyayang dan segera menikah. Namun kesempurnaan hidupnya direnggut setelah ia mengalami kecelakaan mobil dan jatuh koma.


Momen sedih datang ketika Ji Hyun diberi kesempatan hidup kedua untuk mengumpulkan 3 air mata dari 3 orang yang menyayanginya dalam waktu 49 hari. Kamu pasti akan terkejut dan ikut menangis ketika tahu siapa 3 orang yang benar-benar menyayangi Ji Hyun.


2. I'm Sorry I Love You


Punya latar belakang begitu tragis, Cha Moo-hyuk harus menghadapi kenyataan ibunya selingkuh dengan pria yang sudah menikah. Dia bahkan ditembak dua kali ketika seseorang mencoba membunuh suami mantan pacarnya.


Dokter menyelamatkannya namun hanya bisa mengeluarkan satu peluru. Mo-hyuk justru memilih bunuh diri agar hatinya bisa dicangkokkan ke gadis yang dicintainya. Ketika mengetahui kebenaran itu, sang gadis berbaring di kuburan dan tidur dengan nyenyak.


3. A Thousand Days Promise


Lee Seo-yeon kehilangan ingatan dan harus rela melepaskan seluruh kenangan manisnya hilang. Bisa bayangkan bagaimana rasanya kehilangan ingatan akan orang yang dicintai?


Itulah yang membuat Seo-yeon menyesal dan mencoba mengingat semuanya. Meski sang istri kehilangan ingatan, namun suaminya, Park Ji-hyung tetap mendampingi hingga ajal menjemputnya.

https://cinemamovie28.com/outrage-beyond/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar