Rabu, 23 September 2020

Sinopsis Freelancers, Film Ke-3 Kolaborasi Robert De Niro dan 50 Cent

  Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan kembali film Freelancers. Film bergenre action-drama ini hadir pada pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2012, film ini disutradarai oleh Jessy Terrero. Sebelumnya, ia pernah menggarap film Soul Plane (2004) dan beberapa video klip penyanyi ternama.


Tampil sebagai bintang utama, aktor pemenang Oscar Robert De Niro dan Forest Whitaker. Rapper 50 Cent juga beraksi di film berdurasi 96 menit ini.


Freelancers lantas menjadi film ketiga yang mempertemukan Robert De Niro dan 50 Cent. Mereka pernah beradu akting di film Righteous Kill (2008) dan Last Vegas (2013).


Sinopsis Freelancers


Seorang pemuda bernama Maldonado atau Malo (50 Cent) bergabung di kepolisian mengikuti jejak sang ayah. Diceritakan ayahnya terbunuh saat masih bertugas sebagai polisi.


Setelah lulus dari akademi kepolisian, ia bertugas dan berada di bawah pimpinan Kapten Joe Sarcone (Robert De Niro). Rupanya, Joe adalah mitra mendiang ayah Malo.


Singkat cerita, Malo masuk ke lingkaran polisi kotor untuk menjalankan sebuah misi jahat. Dari situ ia mengetahui bahwa ayahnya dibunuh oleh Joe.


Untuk balas dendam, Malo mencoba menjebak Joe dalam sebuah kasus pencurian dari bos mafia yang berkuasa, (Pedro Armendariz Jr.).


Kesetiaan Malo diuji. Ia diminta Baez membunuh salah satu temannya tapi menolak. Di sisi lain, ia mengungkap kejahatan yang dilakukan Joe.


Saksikan Freelancers di Bioskop Trans TV 21 September pada pukul 23.00 yang akan tayang setelah film Charlie's Angels Full Throttle.

https://kamumovie28.com/atm/


Bergaya Pakai Baju 20 Ribu, Nia Ramadhani: Invest-lah di Muka & Badan


 Nia Ramadhani dikenal dengan gaya glamour dan barang-barang fashion mahal. Tapi ternyata, istri Ardi Bakrie itu punya baju yang harganya Rp 20 ribu.

Dalam reality show terbarunya yang berjudul Nyonya Boss yang tayang di Trans TV, Nia menunjukkan baju yang paling murah dimilikinya. Menurutnya kemeja seharga Rp 20 ribu itu adalah baju miliknya yang paling humble.


"Ini salah satu yang paling humble. Beli baju harganya Rp 20 ribu," ucap Nia sambil menunjukkan kemeja hitam tersebut.


"Gue kasih lihat ya baju Rp 20 ribu di gue kaya gimana," tambah ibu tiga anak itu ke hadapan kamera dan bergegas mengganti bajunya.


Nia Ramadhani kemudian keluar dari kamarnya dan sudah tampil dengan kemeja warna hitam tersebut. Baju seharga Rp 20 ribu itu seolah naik tingkat setelah dipakai oleh aktris dan presenter tersebut.


"Jadi perkara baju Rp 20 ribu atau Rp 25 ribu nggak ada masalah. Makanya invest-lah di muka sama di badan," saut Nia.


Di akhir tayangan Nia pun berpesan kepada para wanita agar tidak menghabiskan uang untuk membeli baju. Tersirat maksud wanita 30 tahun itu adalah ketika memiliki kulit dan tubuh yang indah, maka busana murah pun terlihat baik.


"Yang penting udah gue bilang buat cewek-cewek di rumah, jangan lo abisin duit di baju, abisin duit di perawatan muka sama badan. Kata suami gue tiap kali muka diedit-edit, kata dia muka tuh dirawat bukan diedit," pesan Nia Ramadhani.

https://kamumovie28.com/john-wick-chapter-2-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar