Jumat, 25 September 2020

Tes Kepribadian: Gambar Wanita atau Terowongan yang Pertama Kamu Lihat?

 Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengetahui lebih baik karakter dan sifat yang kamu miliki. Dengan tes tersebut kamu bisa lebih mudah mencari tahu kekuranganmu dan bisa segera memperbaikinya. Jika saat ini kamu masih bingung dengan kepribadian yang kamu miliki, maka kamu bisa mengikuti tes kepribadian yang satu ini.

Seperti dikutip dari Namastest, tes ini dapat membantumu untuk mengenal diri sendiri dengan lebih baik. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawahnya. Selamat mencoba!


Terowongan

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang kamu lihat adalah terowongan maka tandanya kamu orang yang sangat optimis. Bagimu keberhasilan dari usaha dan hubungan yang tengah kamu jalani sangatlah penting. Kamu adalah orang yang selalu bekerja keras dan berusaha memulai apa yang telah kamu rencanakan. Hambatan dan rintangan tidak akan pernah menghambatmu untuk mencapai tujuan utama yang telah kamu idam-idamkan. Itulah mengapa kamu selalu berhasil dan jarang sekali gagal memperoleh apa yang kamu inginkan. Kamu adalah orang yang sangat percaya diri dalam mencapai tujuanmu dan tidak akan ada seorangpun yang dapat menghentikannya.


Wanita

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah sosok seorang wanita maka tandanya kamu adalah orang yang tegas dan bertanggung jawab. Bagimu hal yang utama dalam hidup adalah orang-orang yang kamu cintai dan sayangi. Kamu rela mengorbankan apapun untuk orang-orang tersebut. Apapun yang kamu lakukan, termasuk dengan perubahan yang kamu buat dalam dirimu bertujuan untuk memberikan kenyamanan mental, fisik, dan materi bagi orang-orang yang kamu sayangi.


Mata

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang kamu lihat adalah mata maka tandanya kamu orang yang selalu ingin hidupmu berada di genggamanmu dan dapat kamu atur. Kamu tidak akan membiarkan apapun yang sedang kamu jalani, seperti bisnis dan hubunganmu berkembang tanpa kepemimpinanmu. Pada dasarnya kamu adalah seorang pemimpin yang ahli dalam memimpin serta membuat strategi.

https://cinemamovie28.com/y-tu-mama-tambien/


Satgas COVID-19 'Sentil' Calon Kepala Daerah yang Nekat Bikin Kerumunan


Satgas Penanganan COVID-19 berikan peringatan tegas bagi para calon kepala daerah pada Pilkada 2020 yang masih mengadakan kerumunan saat berkampanye. Pasalnya, kegiatan ini bisa meningkatkan risiko penularan virus Corona.

"Apa pun alasannya sudah sepatutnya wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat betul-betul dapat melindungi rakyatnya, keselamatan rakyatnya, sehingga semua pesta demokrasi bisa dijalankan dengan baik," tegas juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito saat memberikan konferensi pers yang disiarkan kanal Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (24/9/2020).


Lebih lanjut, Wiku mengapresiasi tindakan Komisi Pemilihan UMUM (KPU) yang sudah berani untuk merevisi peraturan KPU terkait pemberian sanksi jika ada calon kepala daerah yang menggelar acara, seperti konser musik dan bazar yang dapat menimbulkan kerumunan saat kampanye.


"Kembali kami ingatkan dengan adanya yang diterbitkan KPU seperti PKPU Nomor 13 Tahun 2020 menyatakan bahwa seluruh kegiatan yang berpotensi mengundang kerumunan, seperti gelaran musik, bazar, hingga perlombaan sepenuhnya dilarang, kegiatannya bisa dilakukan dengan kegiatan lainnya, seperti virtual atau online," jelasnya.


Sebagai pengingat, pada hari ini kasus COVID-19 di Indonesia kembali bertambah sebanyak 4.634 kasus, sehingga totalnya sudah mencapai 262.022 kasus. Sementara total pasien sembuh sudah sebanyak 191.853 orang dan 10.105 lainnya meninggal dunia.

https://cinemamovie28.com/boyka-undisputed-iv/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar