Senin, 14 September 2020

Sinopsis The Expendables 2, Bertabur Aktor Laga Ternama

Film The Expendables 2 akan kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bertabur aktor laga ternama ini tayang pada Minggu (13/9/2020), pukul 21.00 WIB.
Dirilis pada 2012, The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West. Sebelumnya, ia pernah menggarap film The Mechanic (2011) dan Lara Croft: Tomb Raider (2001).

Sederet bintang laga terkenal ternama meramaikan film berdurasi 103 menit ini. Sebut saja Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis. Ini menjadi film pertama mereka tampil bersama.

Hadir pula Chuck Norris. Namanya terkenal di era 90an berkat perannya di serial Walker, Texas Ranger.

Sinopsis The Expendables 2

Dilansir dari detikHOT, Barney (Sylvester Stallone) bersama timnya di The Expendables 2 berusaha melakukan misi penyelamatan seorang biliuner Cina yang sedang disekap di sebuah daerah terpencil. Misi penyelamatan itu melibatkan ratusan tentara yang akhirnya tewas.


Dalam misi tersebut, Barney mendapatkan kunjungan tak terduga dari Mr. Church (Bruce Willis) yang mengharapkannya untuk mendapatkan sebuah brankas dari sebuah pesawat yang terjatuh. Barney menolak pada awalnya. Sampai akhirnya Mr. Church mengingatkannya tentang utang yang membuat Barney tak bisa mengelak.

Bersama timnya dan tambahan seorang pegawai titipan Mr. Church, yakni Maggie (Yu Nan) mereka bergembira melakukan misi yang sepertinya mudah itu.

Sampai akhirnya mereka bertemu dengan penjahat bernama Vilain (Van Damme) yang super sadis dan tak punya belas kasihan. Saat itulah Barney, Maggie, Lee Christmas (Statham), Gunner Jensen (Lundgren), Toll Road (Couture) dan Hale Caesar (Crews) melangkah bersama untuk mencegah musuh menyalahgunakan brankas itu dan tentu saja membalas dendam.

Tampilnya Chuck Norris dalam film ini bukan hanya karena alasan teknis. Sylvester Stallone merupakan penggemar Chuck Norris yang kerap melontarkan lelucon dalam film-film yang ia bintangi.

Jangan lewatkan The Expendables 2 di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.00 WIB.

Populer Sepekan: Pria Indonesia Dibayar Adobe Rp 90 Juta, Jago Edit Foto

Kisah Kevin Pramudya Utama menginspirasi banyak anak muda untuk jadi insan kreatif. Berbekal kemampuan edit foto, ia direkrut perusahaan software Adobe dan dibayar Rp 90 juta. Kesuksesannya pun menarik perhatian banyak pembaca Wolipop dalam sepekan ini.
Bagaimana ceritanya?
Awalnya pemilik akun Twitter @sadness_loop tersebut menulis bahwa ia dihubungi Adobe hingga dikontrak dengan bayaran US$ 6000 atau sekitar Rp 90 jutaan. Karena mendapat banyak respon positif untuk menceritakan kisahnya, pria yang tinggal di Jepang itu mengungkapnya menjadi sebuah thread yang jadi viral. Ternyata Kevin sukses direkrut Adobe setelah mencoba mengikuti sebuah kontes foto.

Dalam cuitannya, Kevin yang telah dikonfirmasi Wolipop untuk diangkat kisahnya ini menulis bahwa ia menyukai dunia fotografi. Beberapa waktu lalu pria 23 tahun itu pun mengikuti kontes Lightroom yang diadakan Adobe dan JNTO (Japan National Tourism Organization). Sempat pesimis akan menang, ternyata dua foto Kevin terpampang di daftar para juara. Saking tidak disangkanya, ia mengaku menangis.

"11 Maret 2020, Foto saya muncul ga tuh di paling atas sendiri, menangidddddd rasanya demi apapun, pulang kerja sepanjang perjalanan nangis karena terharu bangsat menang ga tuh wkwowkwokwo ga nangis dirumah karena malu diliatin temen serumah," tulisnya.

"Ga cukup sampai di situ, scroll kebawah lagi niatnya ngecek pemenang yang lain juga, DEMI APA TERNYATA ADA FOTO SAYA YANG LAIN LAGI, dipilih sama sponsor yang lain, mau meninggal aja udah..," tambahnya.

Meski dua fotonya sukses juara, kemenangan tersebut sebenarnya tidak membawa hadiah. Tapi perjuangan Kevin mengirim sejumlah fotonya untuk lomba ternyata tidak sia-sia. Karena beberapa hari setelahnya ia malah dihubungi oleh product manager Adobe untuk diajak bekerja sama. Tak lama kemudian, mereka mengadakan meeting.

"Ternyata ga main-main, saya yang sama sekali belum pernah online meeting seumur hidup sekalinya online meeting langsung sama Adobe, rambut disisir rapi pokoknya udah kayak anak kecil abis mau main sore-sore tuh tinggal dibedakin aja, udah terobos aja lah yang penting yakin," tulisnya.
https://kamumovie28.com/shame/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar