Jumat, 25 September 2020

Suami ke Klub Striptis, Masalah Rumah Tangga Bintang Reality Show Ini Diumbar

 Bintang reality show Ashley Darby dan suaminya Michael kini tengah memiliki masalah rumah tangga. Problematika rumah tangga mereka terjadi setelah Michael ketahuan kerap datang ke klub striptis.

Masalah tersebut pun tanpa malu diangkat di reality show mereka Real Housewives Of Potomac. Dalam episode terbaru reality TV itu, Ashley memberikan ultimatum kepada sang suami terkait skandal tersebut.


"Kita tidak bersama hanya karena Dean (putra mereka). Jika aku menemukannya lagi, ini akan menjadi bencana yang besar untuk hubungan kita," ujar Ashley kepada Michael.


Ashley pun mengatakan bahwa pernikahan lebih baik disudahi jika kebiasaan Michael datang ke klub striptis tidak bisa dihentikan. "Lebih baik kita keluar dengan tenang," tambah bintang reality show 32 tahun itu.


Michael tampak gugup dan tegang dengan ucapan Ashley tersebut. Pria 59 tahun itu pun tidak nyaman ketika kamera menyorot ketegangan situasi saat itu.


"Sudah selesai," ucap Michael ke arah kamera untuk menyudahinya.


Ashley mengetahui kelakuan suaminya itu dari sesama rekan di reality show tersebut yakni Candiace Dillard. Ashley langsung menanyakan ke suaminya.


"Saat aku pulang dari rumah danau, aku dan Michael membahas masalah yang disampaikan Candice, dan dia (Michael) mengatakan bahwa dia berada di klub striptis dan ada satu wanita yang terus menyentuhnya," cerita Ashley di episode sebelumnya di reality show-nya.


Ashley juga mengatakan bahwa bukan kali ini saja suaminya yang lebih tua 27 tahun darinya itu pergi ke klub striptis. Ashley berpikir bahwa Michael akan pergi ke klub tersebut lagi.

https://cinemamovie28.com/one-of-us/


Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Jangan Ceroboh, Virgo Tetap Waspada


 Ramalan zodiak Taurus perjuangan Anda selama ini tidaklah sia-sia meskipun ada saja rintangan yang menghambat. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


L e o:


Peruntungan: Kecerobohan menjadi faktor utama dari kegagalan yang Anda rasakan saat ini, jangan biarkan hal ini berlarut-larut tanpa ada tindakan dari Anda yang benar-benar bisa menyelesaikan semua itu.


Keuangan: Cobalah segalanya dihadapi dengan sepenuh hati tanpa harus terpaksa mengada-adakan dana untuk mereka.


Asmara: Bermanja-manja itu adalah hak Anda akan tetapi jika terlampau berlebihan tanpa mengenal tempat dan waktu tentunya akan menjadi masalah yang sangat mengusik ketenangan hubungan Anda dengannya.


Jam Baik: 17.00-18.00.


Taurus:


Peruntungan: Perjuangan Anda selama ini tidaklah sia-sia meskipun ada saja rintangan yang menghambat langkah Anda karena semua itu bisa Anda lewati dengan penuh kegemilangan.


Keuangan: Jangan biarkan diri anda diombang-ambing kan oleh kepentingan mereka.


Asmara: Dasar muara permasalahan diantara kalian berdua sebenarnya jika ditelaah bersumber dari orang luar yang menghendaki ada perpecahan diantara kalian berdua, maka dari itu jangan terlalu percaya dengan berita hoax yang ada.


Jam Baik: 16.00-17.00.


Virgo:


Peruntungan: Posisi Anda saat ini benar-benar sesuai dengan apa yang Anda harapkan meskipun situasi yang Anda rasakan saat ini tidak Anda sadari sebelumnya, jangan terlena dengan tetap selalu menanamkan kewaspadaan kapan dan dimanapun Anda berada.


Keuangan: Akan mengalami hal yang tak pernah Anda alami sebelumnya maka optimis lah!


Asmara: Dibilang Anda lagi jatuh cinta tapi tak mau mengakuinya padahal sikap Anda jelas sekali jika Anda lagi jatuh cinta kepadanya dan itu tampak jelas walau hanya dari perjumpaan yang singkat.


Jam Baik: 12.00-13.00.

https://cinemamovie28.com/pandas-the-journey-home/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar