Jumat, 25 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Jangan Ceroboh, Virgo Tetap Waspada

  Ramalan zodiak Taurus perjuangan Anda selama ini tidaklah sia-sia meskipun ada saja rintangan yang menghambat. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


L e o:


Peruntungan: Kecerobohan menjadi faktor utama dari kegagalan yang Anda rasakan saat ini, jangan biarkan hal ini berlarut-larut tanpa ada tindakan dari Anda yang benar-benar bisa menyelesaikan semua itu.


Keuangan: Cobalah segalanya dihadapi dengan sepenuh hati tanpa harus terpaksa mengada-adakan dana untuk mereka.


Asmara: Bermanja-manja itu adalah hak Anda akan tetapi jika terlampau berlebihan tanpa mengenal tempat dan waktu tentunya akan menjadi masalah yang sangat mengusik ketenangan hubungan Anda dengannya.


Jam Baik: 17.00-18.00.


Taurus:


Peruntungan: Perjuangan Anda selama ini tidaklah sia-sia meskipun ada saja rintangan yang menghambat langkah Anda karena semua itu bisa Anda lewati dengan penuh kegemilangan.


Keuangan: Jangan biarkan diri anda diombang-ambing kan oleh kepentingan mereka.


Asmara: Dasar muara permasalahan diantara kalian berdua sebenarnya jika ditelaah bersumber dari orang luar yang menghendaki ada perpecahan diantara kalian berdua, maka dari itu jangan terlalu percaya dengan berita hoax yang ada.


Jam Baik: 16.00-17.00.


Virgo:


Peruntungan: Posisi Anda saat ini benar-benar sesuai dengan apa yang Anda harapkan meskipun situasi yang Anda rasakan saat ini tidak Anda sadari sebelumnya, jangan terlena dengan tetap selalu menanamkan kewaspadaan kapan dan dimanapun Anda berada.


Keuangan: Akan mengalami hal yang tak pernah Anda alami sebelumnya maka optimis lah!


Asmara: Dibilang Anda lagi jatuh cinta tapi tak mau mengakuinya padahal sikap Anda jelas sekali jika Anda lagi jatuh cinta kepadanya dan itu tampak jelas walau hanya dari perjumpaan yang singkat.


Jam Baik: 12.00-13.00.

https://cinemamovie28.com/max-steel/


7 Pertanyaan untuk Pacar, Bisa Buktikan Seberapa Setianya Si Dia Denganmu


Pertanyaan untuk pacar ini bisa kamu gunakan untuk menguji seberapa setianya pasanganmu. Bagi kamu yang merasa masih ragu dengan pasangan, kamu bisa melihat jawaban-jawabannya. Jika kamu merasa jawabannya meyakinkan, maka kamu tidak perlu lagi meragukan kesetiannya.

Walaupun memang kesetiaan tidak bisa hanya diukur dari pertanyaan-pertanyaan saja, kamu juga harus melihat perlakuannya kepadamu. Jika jawaban yang diberikannya memang sesuai dengan apa yang dilakukannya, maka kamu bisa mempercayainya. Karena tentu saja, setiap orang yang menjalani sebuah hubungan pasti ingin hubungannya tersebut bisa langgeng dan berakhir bahagia. Oleh karena itu, beberapa pertanyaan untuk pacar di bawah ini diharapkan bisa membantumu untuk memperoleh hubungan yang lebih langgeng dengan pasangan.


Jika seandainya jawaban dari pasanganmu kurang meyakinkan, maka kamu bisa menyampaikan ketidak yakinanmu tersebut kepadanya. Dari jawaban-jawabannya itulah, kamu bisa jadi lebih mengenal dirinya serta tahu ke mana kamu harus membawa hubunganmu nantinya. Apakah jawabannya bisa membuatmu semakin merasa yakin dengannya, atau justru sebaliknya?


Agar tahu pasanganmu setia atau tidak dengan hubungannya denganmu saat ini, kamu bisa mencoba menanyakan beberapa pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Berikut ini beberapa pertanyaannya untuk menguji kesetiaan pacar seperti dikutip dari Bustle.


1. Ceritakan Sesuatu Tentang Dirimu yang Belum Aku Ketahui.

Terkadang seseorang tidak benar-benar terbuka dengan pasangannya. Untuk mengetahuinya, kamu dan pasangan harus benar-benar berbicara secara terbuka. Buatlah pasanganmu merasa nyaman ketika berbicara denganmu. Dengan demikian, jika pasanganmu bisa benar-benar jujur dan terbuka padamu, maka kamu bisa mempercayainya.


2. Seberapa Pentingnya Kesetiaan Bagimu?

Dalam menjalani sebuah hubungan yang serius pastinya sangat penting untuk mengetahui seberapa penting arti kesetiaan untuk pasanganmu. Karena tentunya kamu menginginkan pasanganmu memiliki arti kesetiaan yang sama denganmu bukan? Menurut Deanna Fernandez, MHC, dokter yang berbasis di Amerika Serikat, kamu perlu memastikan bahwa pasanganmu memiliki pemikiran mengenai kesetiaan yang cocok dan sama denganmu. Hal itu sangat penting untuk mencegah pertengkaran dan sakit hati di kemudian hari.

https://cinemamovie28.com/love-lesson/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar