Senin, 28 September 2020

Setop Unggah Foto Pakai Bikini, Influencer Ini Kehilangan Ratusan Follower

  Influencer Sophie Gray sering berbagi foto dan video olahraga. Saat olahraga, tentu dia membagikan fotonya menggunakan sport bra. Tak jarang, Sophie juga mengunggah konten berbikini.

Tapi kini, Sophie mengubah konten Instagramnya dari pakaian seksi menjadi lebih tertutup. Sejak 2017 silam, Sophie bersumpah tidak akan menampilkan konten berbikini lagi di Instagramnya.


Keputusannya untuk setop posting berbikini adalah terkait dengan body image atau citra tubuh. Dalam unggahannya di 2017 silam, Sophie mengungkapkan bahwa dia tidak ingin nilai dirinya bergantung hanya dari lekuk tubuhnya.


Hal tersebut berpengaruh pada jumlah followernya. Pada awalnya Sophie memiliki follower lebih dari 400 ribu. Kini followernya menjadi 200 ribuan.


"Akunku merefleksikan diriku. Hal tersebut merefleksikan kebenaran. Aku bangga pada diriku yang patuh dengan prinsip, walaupun jadi kurang populer, tapi berdampak pada orang-orang yang merasa terjebak, hal ini menjadi sepadan," jelas Sophie, seperti dikutip dari Insider.


Selebgram atau influencer selalu identik dengan kesempurnaan, namun Sophie justru membagikan penampilannya sehari-hari. Unggahan Sophie kini terasa lebih nyata.


Dia tak segan menampilkan wajahnya yang berjerawat atau rambutnya yang kusut. Tak melulu pamer makanan sehat, Sophie pun menunjukkan bahwa dia pun seperti manusia pada umumnya yang sesekali ingin makan kue manis di tengah menjalani hidup sehatnya.

https://cinemamovie28.com/american-wedding/


Sinospsis The Expatriate, Aksi Eks Agen CIA Menguak Konspirasi


 Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan kembali film The Expatriate atau Erased. Film bergenre action-thriller ini tayang pada pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada 2012, The Expatriate merupakan film garapan Philipp Stolzl. Pria berdarah Jerman ini sebelumnya lebih dikenal sebagai sutradara video klip musik beberapa penyanyi ternama seperti Madonna, Evanescence dan Anastacia.


The Expatriate menampilkan aktor Aaron Eckhart sebagai bintang utamanya. Peraih nominasi Golden Globe Awards 2007 ini pernah membintangi film The Dark Knight, Thank You for Smoking dan The Core.


Di film berdurasi 100 menit ia, Aaron dipasangkan dengan Olga Kurylenko dan Liana Liberato. Tampil pula Eric Godon dan Garrick Hagon.


Sinopsis The Expatriate


The Expatriate menceritakan tentang sang mantan agen CIA yang bernama Ben Logan. Ia adalah orang tua tunggal dari Amy, yang sudah berusia remaja.


Logan bekerja untuk sebuah perusahaan dalam Grup Halgate, sebuah perusahaan teknologi multinasional. Ketika salah satu rekan kerjanya menemukan bahwa salah satu dokumen tampaknya salah diarsipkan, Logan memberitahukannya kepada bosnya, Derek Kohler.


Tak lama kemudian, dia mendapati seluruh gedung kantornya kosong dan tidak ada catatan tentang Perusahaan Kohler maupun pekerjaannya. Bingung, Logan mencoba membuktikan pekerjaannya dengan mengakses catatan bank. Tiba-tiba dia dan Amy diculik dengan todongan senjata oleh rekan kerjanya.


Logan mau tak mau membunuh rekan kerjanya di depan Amy yang tertegun, yang menuntut untuk mengetahui latar belakangnya. Logan meyakini ada konspirasi dari apa yang ia alami bersama sang putri.


Terungkap adanya dokumen yang membuktikan konspirasi luas yang melibatkan perdagangan senjata ilegal kepada pemberontak Afrika. Hal ini berkaitan dengan perusahaan Halgate tempat Logan bekerja.


Dari segi rating, film berbujet 12 juta euro ini tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi skor 6.1 untuk The Expatriate.


Jangan lewatkan The Expatriate di Bioskop Trans TV 27 September pada pukul 23.00 WIB.

https://cinemamovie28.com/mission-impossible-iii/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar