Senin, 28 September 2020

6 Modus Artis KPop Saling Tukar Nomor Telepon Tanpa Ketahuan

 Kabar kencan bukan hal yang sering diberitakan dalam industri hiburan Korea. Kabar kencan terutama yang datang dari artis KPop bahkan sering disebut sebagai skandal. Budaya KPop memang seakan tidak memperbolehkan untuk para idol berkencan secara terbuka. Karena itu, banyak dari mereka kencan diam-diam atau tidak mempublikasikannya. Bahkan untuk berkenalan, mereka dilaporkan harus sembunyi-sembunyi dan punya cara masing-masing.


Melalui Sandwich Inkigayo

Mengajak berkenalan dan meminta nomor telepon biasa dilakukan saat tertarik secara romantis pada seseorang. Tapi untuk idol KPop hal itu bukan hal yang mudah terutama jika mereka tidak diperbolehkan pacaran. Salah satu rumor paling populer yang tersebar di kalangan fans KPop adalah para idol akan menaruh nomor kontak mereka di dalam sandwich Inkigayo dan memberikannya pada sesama idol yang disuka. Sandwich Inkigayo adalah makanan roti yang disajikan di kantin studio acara musik Inkigayo.


Bertukar Album

Berdasarkan pengakuan tiga mantan idol KPop dalam akun YouTube Soo Bae Nie, mereka tidak pernah tahu secara langsung bahwa ada sesamanya yang memberi nomor telepon dari sandwich Inkigayo. Tapi yang mereka tahu pasti adalah ada idol yang menyelipkan informasi diri lewat bertukar album. Bertukar atau memberi album yang baru dirilis adalah salah satu budaya di kalangan idol KPop saat bertemu di acara musik.


Botol Air

Selain sandwich atau album, hal lain yang banyak didapati di acara musik di mana banyak idol berkumpul adalah botol air. Mantan trainee KPop mengungkap beberapa artis juga menyelipkan nomor mereka di balik labelnya agar tidak ketahuan.


Instagram Private

Tidak semua idol KPop memiliki akun Instagram. Terkadang hal tersebut memang dilarang oleh agensinya. Tapi menurut banyak rumor beredar bahwa sebenarnya beberapa artis punya akun media sosial yang disembunyikan dan di-private. Akun tersebut umumnya digunakan untuk berbagi dengan teman dekat atau keluarga sekaligus berhubungan dengan orang yang mereka sukai.


Minta Dikenalkan

Menurut para mantan trainer sebenarnya cara yang paling masuk akal dan natural untuk para idol mendekati sesama idol adalah minta dikenalkan. Rumor menyebutkan jika Kang Daniel berpacaran dengan Jihyo TWICE setelah minta dikenalkan oleh Seulong 2AM.


Lewat Email

Sejumlah idol bahkan tidak diperkenankan untuk memiliki handphone, biasanya di awal-awal debut. Tujuannya adalah agar mereka fokus pada pekerjaan sekaligus tidak punya kesempatan untuk kencan. Karena itu, beberapa idol berpacaran lewat email. Eddy, mantan member JJCC, mengaku jika ada yang punya handphone rahasia atau iPad untuk menghubungi pacar. Eddy bahkan mengaku pernah menyembunyikan iPod ke dalam agensinya di malam hari lalu mencari password WiFi untuk bisa mengirim pesan.

https://cinemamovie28.com/zombeavers/


Ketahuan Selingkuh, Istri Paksa Suami Berkeliling Pakai Kostum Memalukan


Mengetahui pasangan berselingkuh adalah hal yang sangat menyakitkan dan tidak mudah dimaafkan. Tak sedikit yang kemudian memutuskan untuk balas dendam kepada pasangan yang telah menyelingkuhinya itu, seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini.

Seperti dikutip dari Mirror, seorang wanita yang baru saja mengetahui bahwa suaminya berselingkuh memutuskan untuk memberinya pelajaran dengan cara unik yang tidak biasa. Wanita tersebut lalu membagikan kisahnya itu ke Reddit.


Wanita yang tidak disebutkan namanya itu meminta suaminya yang berselingkuh untuk mengenakan pakaian anak-anak lengkap dengan kaca mata, topi dan masker berwarna merah muda. Tak hanya itu saja, sang suami juga dipaksa menaiki sepeda yang telah dihias dengan sebuah balon serta papan bertuliskan kalimat yang mempermalukannya.

https://cinemamovie28.com/battlefield-2025/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar