Rabu, 16 September 2020

Viral Pria Surabaya Dance Blackpink Saat Wisuda, Rektornya Sampai Takjub

 Proses wisuda biasanya berjalan dengan hikmat. Namun wisuda sebuah universitas di Surabaya ini berbeda. Acara wisuda jadi heboh karena salah satu wisudawan tampil memamerkan kemahirannya dance Blackpink di depan rektor dan para dosen.
Wisudawan yang dance Blackpink saat wisuda itu adalah selebtweet Dhanar Jabro Febiansah. Aksi Jabro joget lagu Blackpink How You Like That viral setelah dia mengunggahnya ke akun Twitternya @brojabrooo.

"Bapak Rektorpun tidak rela aku wisuda dan beliau terpukau dengan setiap detik pergerakanku," tulis Jabro di Twitter, Minggu (13/9/2020).

Dari video yang diunggahnya itu terlihat, sebelum menari, pria lulusan Universitas Dr. Soetomo, Surabaya tahun akademik 2019/2020 itu melepaskan seluruh atribut toga, masker dan faceshield. Panitia pun sudah menyiapkan musik.

Tanpa rasa canggung, Jabro berjalan di tengah wisudawan dan wisudawati di dalam ruangan tersebut. Seluruh gerakan dan kelenturannya pun menyerupai gerakan asli Blackpink.

Para dosen dan peserta wisuda pun memberikan tepukan tangan lewat aksi Jabro. Ada juga dosen yang mengabadikan momen tersebut handphonenya. Dan rektor dari kampusnya pun sampai takjub melihat aksi pria yang juga populer di Instagram itu. Sang rektor mempersilahkan Jabro untuk memperlihatkan kemampuannya nge-dance.

Setelah diunggah ke Twitter, video Jabro dance Blackpink saat wisuda itu langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali. Postingan selebtweet asal Surabaya itu juga dibanjiri komentar warganet. Ada yang merasa kagum dengan kepercayaan dirinya dan mengucapkan selamat atas wisudanya.

"Wohooo congratsss jabrooo.. proud off you dek.. cieee wis sarjana ..kamu emang TOPBGTMN ..sukses terus ya," kata akun Twitter @EllaZefa.

"Aku bangga melihat orang yang percaya diri dan gak takut nunjukin siapa dia sebenarnya didepan orang-orang. Makasih ya," tulis pengguna Twitter @lmhones.

"Itu kelebihan dia , ga gampang jd orang sepede itu di depan rektor dan semua tamu di saat wisuda. Congrats jabroo . Keren banget. Walau ada yang bilang elu kayak orang gila. Terlepas dari semua itu gue salut Sama Kepercayaan diri elu," ucap akun @ZoelHelmiLubis1.

"Jujur aku tuh malah iri sama orang kayak gini bisa punya rasa percaya diri yg tinggi, aku juga punya temen kek gini pd banget orangnya. Lah aku presentasi depan kelas aja masih suka belibet dan gugup," timpal akun @wufyutay.

"Dari jaman SMK Grafika Dancenya emang udah lemes kayak mie nyemek, Congrats wisudanya yaa," ujar @hellomaisya.

Wolipop sudah mengonfirmasi Jabro terkait videonya yang viral tersebut. Dia tak banyak memberikan komentar karena apa yang ingin disampaikannya sudah dituangkannya di Twitter.

Jabro melalui media sosialnya menyampaikan setelah lulus S-1, dia ingin melanjutkan ke jenjang S-2. "MAU LANJUT S2 NIH. DI SURABAYA ADA GAK YAAA UNIV YANG MENERIMA DENGAN SELEKSI JALUR INFLUENCER SELEBGRAM ATAU KONTEN CREATOR. Spill dong,serius nanya," begitu katanya.
https://indomovie28.net/the-prey-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar