Senin, 14 September 2020

Artis Tiffany Haddish Pamer Penampilan Botak, Ini Alasannya

 Tiffany Haddish memamerkan penampilannya dengan rambut plontos. Artis 40 tahun itu pamer kepala botak dengan menggunakan setelan blazer di Instagramnya. Dengan kepala botak dan tubuh yang lebih langsing, Tiffany tampak lebih percaya diri dibanding sebelumnya.
Tiffany mengubah penampilan rambutnya secara ekstrem pada Juli silam. Lewat video di Instagramnya, komedian tersebut mengungkapkan alasannya menggunduli rambutnya.

"Aku mencukur habis rambutku karena aku ingin melihat kulit kepalaku. Aku tahu seluruh bagian dari tubuhku, di mana tahu lalat, tapi tidak tahu kulit kepala," ungkap Tiffany di Instagramnya.

Di awal video, Tiffany mengatakan bahwa dia telah berencana memangkas habis rambutnya sejak lama. Tapi orang-orang terdekatnya tidak menyetujui ide gilanya itu.

Kini, Tiffany merasa lebih yakin setelah memiliki kekasih baru bernama Common, rapper 48 tahun. Sang kekasih juga yang membantunya dalam mencukur rambutnya.

Menurut Tiffany, bersama Common hidupnya kini memiliki perubahan-perubahan baik, termasuk berpengaruh pada berat badannya. Tiffany mengaku kini memiliki tubuh ideal dengan turun berat badan sebanyak 9 kg.

"Aku turun 20 pounds sejak punya hubungan baru. Aku merasa lebih percaya diri dan bukan dia yang melakukannya," ucap Tiffany dalam podcast Steve-O.

Sinopsis The Expendables 2, Bertabur Aktor Laga Ternama

Film The Expendables 2 akan kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bertabur aktor laga ternama ini tayang pada Minggu (13/9/2020), pukul 21.00 WIB.
Dirilis pada 2012, The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West. Sebelumnya, ia pernah menggarap film The Mechanic (2011) dan Lara Croft: Tomb Raider (2001).

Sederet bintang laga terkenal ternama meramaikan film berdurasi 103 menit ini. Sebut saja Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis. Ini menjadi film pertama mereka tampil bersama.

Hadir pula Chuck Norris. Namanya terkenal di era 90an berkat perannya di serial Walker, Texas Ranger.

Sinopsis The Expendables 2

Dilansir dari detikHOT, Barney (Sylvester Stallone) bersama timnya di The Expendables 2 berusaha melakukan misi penyelamatan seorang biliuner Cina yang sedang disekap di sebuah daerah terpencil. Misi penyelamatan itu melibatkan ratusan tentara yang akhirnya tewas.


Dalam misi tersebut, Barney mendapatkan kunjungan tak terduga dari Mr. Church (Bruce Willis) yang mengharapkannya untuk mendapatkan sebuah brankas dari sebuah pesawat yang terjatuh. Barney menolak pada awalnya. Sampai akhirnya Mr. Church mengingatkannya tentang utang yang membuat Barney tak bisa mengelak.

Bersama timnya dan tambahan seorang pegawai titipan Mr. Church, yakni Maggie (Yu Nan) mereka bergembira melakukan misi yang sepertinya mudah itu.

Sampai akhirnya mereka bertemu dengan penjahat bernama Vilain (Van Damme) yang super sadis dan tak punya belas kasihan. Saat itulah Barney, Maggie, Lee Christmas (Statham), Gunner Jensen (Lundgren), Toll Road (Couture) dan Hale Caesar (Crews) melangkah bersama untuk mencegah musuh menyalahgunakan brankas itu dan tentu saja membalas dendam.

Tampilnya Chuck Norris dalam film ini bukan hanya karena alasan teknis. Sylvester Stallone merupakan penggemar Chuck Norris yang kerap melontarkan lelucon dalam film-film yang ia bintangi.

Jangan lewatkan The Expendables 2 di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.00 WIB.
https://kamumovie28.com/be-my-slave-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar