Senin, 28 September 2020

Istri Atlet Bola Ketahuan Selingkuh, Bayar Orang Rp 18 M untuk Bunuh Suami

 Sebuah skandal perselingkuhan hampir saja berakhir tragis. Seorang pesepakbola asal Turki menjadi target pembunuhan yang ternyata didalangi istrinya sendiri setelah ketahuan mendua dengan pria lain.

Drama tersebut bermula setelah Emre Asik, demikian nama sang atlet, hendak menceraikan Yagmur Asik karena kehadiran orang ketiga. Menurut laporan media lokal, Yagmur disebut-sebut punya kekasih gelap bernama Erdi Sungur.


Emre menikahi Yagmur yang usianya 19 tahun lebih muda pada 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.


Setelah digugat cerai, perempuan 27 tahun itu rupanya berniat menghabisi nyawa Emre demi mendapat warisan. Menurut pengakuan Erdi kepada jaksa penuntut umum, Yagmur awalnya munyuruhnya untuk membunuh Emre.


"Dia hanya memikirkan warisan kekayaan yang didapat bila Emre Asik meninggal. Dia meminta saya untuk membunuhnya, tapi saya menolak," ungkap Erdi kepada pihak berwajib seperti dikutip Mirror, Sabtu (26/9/2020).


Alhasil, Yagmur mencari cara lain, yakni dengan memakai jasa pembunuh bayaran. Ia diduga mengeluarkan uang sebesar 1 juta pound sterling atau sekitar Rp 18 miliar untuk membayar sang pembunuh.


Dokumen pengadilan juga menyebut bahwa Yagmur yang menyediakan senjatanya. Ia bahkan membantu cari cara untuk membuang jasad sang suami.


Beruntung rencana pembunuhan tersebut gagal setelah sang pembunuh bayaran mengadu kepada Emre. Yagmur dan Sungur kini sedang dalam penahanan sambil menunggu jadwal sidang.


Semasa kariernya, Emre pernah bermain untuk klub-klub besar Turki seperti Galatasaray, Fenerbahce dan Besikta. Sudah 34 kemenangan yang didapatnya bersama klub tersebut.

https://cinemamovie28.com/machete-kills/


Drama Korea Tale Of The Nine Tailed, Lee Dong Wook & Jo Bo Ah Beradu Akting


Drama Korea bergenre fantasi yang berjudul Tale of The Nine Tailed menceritakan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di sebuah kota dan Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya.

Yi Yeon yang pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan, kini tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster pengganggu dunia.


Sementara Nam Ji Ah berprofesi sebagai produser yang menjalankan program supernatural. Ji Ah bertekad untuk menemukan orang tuanya yang hilang setelah kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu.


Yi Yeon dan Nam Ji Ah bertemu untuk pertama kalinya di jantung kota. Pada pertemuan pertama kali itu, Ji Ah sudah terkesima melihat Yi Yeon


Yi Yeon tampil keren dan karismatik, yang membuat Ji Ah tertarik untuk mengundangnya di acara TV-nya. Namun, sifat kejam Yi Yeon membuat Ji Ah semakin penasaran dengan latar belakang si pria karismatik tersebut.


Apakah Ji Ah bisa membongkar identitas Ye Yeon yang seorang rubah berekor sembilan? Dan bagaimana takdir mereka selanjutnya? 'Tale of the Nine Tailed' yang akan tayang perdana pada 7 Oktober di TvN.


Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan proses syuting pada bulan Juni lalu, dan mereka dikabarkan telah berbagi ide dan membangun chemistry satu sama lain saat membaca naskah. Lee Dong Wook menjadi pencair suasana hati di lokasi syuting dengan leluconnya, sementara Jo Bo Ah membuktikan betapa cepatnya dia bisa mengubah senyum cerahnya menjadi karisma tajam saat syuting dimulai.

https://cinemamovie28.com/mission-impossible-ii/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar