Senin, 28 September 2020

Kontroversi Wanita yang Punya 9 Sugar Daddy dan Pilih Bercerai dari Suaminya

  Cerita wanita asal Australia yang menjadi sugar baby ini jadi viral. Wanita bernama Jade itu jadi kontroversi setelah memilih menjadi sugar baby dan rela menceraikan suaminya untuk lebih leluasa menjadi wanita simpanan.

Jade mengaku memiliki sembilan sugar daddy yang membiayai hidupnya. Ia telah menjadi sugar baby sejak usia 20-an. Ia akhirnya bercerai dan meneruskan mendapatkan uang dengan cara singkat.


Jade mengatakan bahwa para sugar daddynya berusia sekitar 28 hingga 60 tahunan. Sebagian sugar daddy tidak ingin bertemu dengannya secara langsung, namun mereka seringkali mengirimkan makan malam untuk Jade.


Jade menemukan para sugar daddy-nya melalui sebuah aplikasi khusus. Beberapa ada yang meminta untuk ditemani secara tatap muka, sementara lainnya meminta seks dan imbalannya adalah uang.


Biasanya Jade akan mengirimkan beberapa pesan untuk para sugar daddynya di pagi hari. Namun dirinya tidak akan pernah bertanya apa yang sedang dilakukan oleh para sugar daddynya ataupun menjadwalkan pertemuan.


"Mereka tidak harus menghibur saya. Saya mungkin mengirimkan pesan yang mengatakan 'hai, semoga harimu menyenangkan' atau mengirimkan foto tanpa busana di pagi hari, tetapi saya tidak akan pernah mengirimkan pesan dan bertanya kepada mereka apa yang sedang mereka lakukan. Saya tidak akan pernah mengusulkan untuk bertemu karena itu persyaratan mereka," jelas Jade.


Selain bekerja sebagai sugar baby, Jade juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai copywriter. Namun Jade selalu berusaha meluangkan sebagian besar waktunya untuk menjadi sugar baby karena penghasilannya lebih besar. Untuk sekali kunjungan, Jade bisa memperoleh sekitar Rp 7,4 juta dari masing-masing sugar daddy-nya.


Jade mengaku akan terus mempertahankan hubungan dengan para sugar daddy sampai dirinya merasa bosan atau para sugar daddy-nya sudah terlalu bergantung padanya.


Untuk keamanan dirinya, Jade selalu meminta identitas sang sugar daddy sebelum bertemu untuk pertama kali. Setelahnya, Jade lalu mengirimkan identitas tersebut ke salah seorang temannya untuk berjaga-jaga. Tak hanya itu saja, Jade juga mengirimkan lokasi dan alamat tempatnya bertemu kepada temannya.


Jade juga memiliki kata sandi khusus dengan temannya untuk menyatakan bahwa dirinya berada dalam bahaya. Sehingga ketika dirinya mengucapkan kata tersebut atau tidak membalas pesan maka temannya akan meneleponnya.

https://cinemamovie28.com/bad-boys/


Setop Unggah Foto Pakai Bikini, Influencer Ini Kehilangan Ratusan Follower


 Influencer Sophie Gray sering berbagi foto dan video olahraga. Saat olahraga, tentu dia membagikan fotonya menggunakan sport bra. Tak jarang, Sophie juga mengunggah konten berbikini.

Tapi kini, Sophie mengubah konten Instagramnya dari pakaian seksi menjadi lebih tertutup. Sejak 2017 silam, Sophie bersumpah tidak akan menampilkan konten berbikini lagi di Instagramnya.


Keputusannya untuk setop posting berbikini adalah terkait dengan body image atau citra tubuh. Dalam unggahannya di 2017 silam, Sophie mengungkapkan bahwa dia tidak ingin nilai dirinya bergantung hanya dari lekuk tubuhnya.


Hal tersebut berpengaruh pada jumlah followernya. Pada awalnya Sophie memiliki follower lebih dari 400 ribu. Kini followernya menjadi 200 ribuan.


"Akunku merefleksikan diriku. Hal tersebut merefleksikan kebenaran. Aku bangga pada diriku yang patuh dengan prinsip, walaupun jadi kurang populer, tapi berdampak pada orang-orang yang merasa terjebak, hal ini menjadi sepadan," jelas Sophie, seperti dikutip dari Insider.


Selebgram atau influencer selalu identik dengan kesempurnaan, namun Sophie justru membagikan penampilannya sehari-hari. Unggahan Sophie kini terasa lebih nyata.


Dia tak segan menampilkan wajahnya yang berjerawat atau rambutnya yang kusut. Tak melulu pamer makanan sehat, Sophie pun menunjukkan bahwa dia pun seperti manusia pada umumnya yang sesekali ingin makan kue manis di tengah menjalani hidup sehatnya.

https://cinemamovie28.com/v-h-s-viral/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar