Rabu, 16 September 2020

Putus Cinta dari Artis, Influencer Cantik Ungkap Diselingkuhi Selama 9 Tahun

 Influencer cantik Grace Chow mencuri perhatian setelah mengakui hubungan asmaranya dengan artis Taiwan, Show Luo kandas. Pengakuan Grace yang mengungkapkan penyebab putusnya hubungan cinta yang telah dibina selama sembilan tahun itu pun mengejutkan publik.
Berbagi postingan panjang di Weibo, Grace Chow merinci perselingkuhan Show Luo dengan banyak wanita. Ia mengatakan bahwa mereka putus beberapa saat yang lalu tetapi menyimpan berita ini di tengah pandemi virus corona. Begitu banyak waktu telah berlalu sehingga ia bisa menulis postingan dengan tenang dan mengungkap apa yang terjadi dengan hubungannya bersama penyanyi Show Luo.

Pada postingannya itu, influencer berusia 31 tahun ini menulis bahwa hubungan mereka berantakan ketika ia melihat telepon Show Luo. Sang pacar dilaporkan melarang Grace memeriksa telepon selama mereka bersama, dengan alasan saling percaya.

Grace rupanya mematuhi permintaan Show Luo selama sembilan tahun mereka pacaran. Namun, untuk alasan tertentu, Grace akhrinya terdorong untuk melihat ponsel Show Luo. Saat itulah ia menemukan Show Luo memiliki telepon lain, yang digunakan secara khusus untuk berbicara dengan wanita lain.

"Jika aku tidak melakukan itu, Aku tidak akan pernah tahu jika kamu mempunya ponsel lain yang khususnya digunakan untuk menghubungi wanita lain," tulis Grace.

"Setiap hari saat aku tidak ada, Kamu mengundang wanita ke rumahmu, dan intinya adalah mereka semua wanita yang berbeda. Setiap kota yang kamu kunjungi, kamu mempunyai wanita yang bisa diundang ke hotel," imbuhnya.

Grace pun mengakui bahwa ia menyesal tak meninggalkan Luo pertama kali ia menangkap sang kekasih berselingkuh. Namun, ia mengisyaratkan selalu tergerak oleh penyesalan dan janji-janji Show Luo, serta berpegang pada harapan bahwa Show Luo akan berubah.

Postingan panjang yang merinci alasan perpisahan mereka ini pun membuat para penggemar dan netizen terkejut. Tak sedikit dari mereka merasa jijik atas klaim Grace yang menuturkan jika Show Luo kerap berpesta seks dengan banyak wanita.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio Peluang Di depan Mata, Virgo Rival Curang

 Ramalan zodiak Libra tetap konsisten dalam bekerja dan terhadap berbagai rongrongan yang datang dari rekan-rekan anda. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Virgo:

Peruntungan: Rival bisnis anda mulai berani bermain curang tak perlu diladeni dengan berlaku curang pula, tetap lakukan langkah-langkah preventif sehingga posisi anda tetap aman dari rongrongan mereka dan kredibilitas anda akan tetap terjaga dengan baik.

Kesehatan: Kondisi badan akan terforsir di hari ini karena banyaknya aktifitas yang harus dikerjakan.

Asmara: Buat apa takut untuk menceritakan persoalan pribadi padanya karena si dia sudah membuka pintu untuk anda, teruslah merajut benang-benang asmara yang akan putus, walau untuk itu diperlukan pengorbanan yang tidak sedikit.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Libra:

Peruntungan: Tetap konsisten dalam bekerja dan terhadap berbagai rongrongan yang datang dari rekan-rekan anda ada baiknya disikapi dengan lebih bijaksana lagi sehingga tidak sampai mengganggu segala rencana yang lagi berjalan saat ini.

Kesehatan; Aktifitas yang berat yang membikin segalanya menjadi berantakan maka pandai-pandai lah mengelola waktu agar antara karir dan kesehatan dapat seiring sejalan.

Asmara: Semua permasalahan akan dapat diselesaikan dengan rasa sabar dan selalu berpikiran panjang. Pandai-pandai lah menciptakan suasana agar lebih ceria dan jangan sampai membosankan sehingga hubungan asmara ini akan bergairah kembali.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Scorpio:

Peruntungan: Statment orang yang hanya akan menurunkan motivasi anda cobalah anda abaikan saja, mereka boleh berbicara apa saja yang terpenting kesuksesan tetap ada di tangan anda sendiri apalagi peluang sudah nampak di depan mata sehingga sangatlah disayangkan jika tidak anda akomodir peluang tersebut.

Kesehatan: Badan anda masih rentan terhadap penyakit maka turuti lah nasehat dokter dan jangan melanggarnya.

Asmara: Pertahankan suasana harmonis ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada. Tetap pasang wajah ceria dan hangat sehingga dirinya akan merasa nyaman bila di dekat anda.

Jam Baik: 13.00-14.00.
https://nonton08.com/sister-of-my-wife/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar